alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Tanda Ibu Kost Yang Doyan Mesum
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542b53941a99756b508b456c/4-tanda-ibu-kost-yang-doyan-mesum

4 Tanda Ibu Kost Yang Doyan Mesum

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 14
Klo ibu kostnya doyan mesum sebenarnya tinggal bilang aja gan ga usah malu2 coz rata2 anak kost jg doyan mesum emoticon-Ngakak
Kalo Ibu Kostnya bohai mending gan. tapi coba bayangin kalo ibu kostnya beratnya 90 kg + umur 50-an + Memble + Punya mata melotot ala tante leily sagita? emoticon-Takut

Mending ane bayar dah klo gitu
Quote:


idem ane sama agan
Hahahahaa, sok tau banget si agan ini

emoticon-Ngakak

Tapi kalo ibu kost nya bohai sih ya boleh jg bro...
Quote:

ane juga mw tw info yang ini gan.. emoticon-Matabelo
boleh nih gan
tapi ane blum perna ngekost emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak berita ngawur. good job emoticon-Toast
siaga 4 emoticon-Matabelo ntar digep warga2 bejimane ?
hati2 ada cctv di kamar mandi emoticon-Big Grin
Quote:
sepertinya agan juga ni
Hehee
untung ane ga pernah kost
kalo cakep gue seneng banget deh ngekost disitu emoticon-Cool
emoticon-Ngakak (S) ane pernah tuh ibu kost ane ngomong cuma pake handuk waktu ane mau pindah kos katanya dsuruh sering mampir emoticon-Takut
Geblek skrng ibu kos aja ada yg gitu yak emoticon-Hammer2
ibu kostnya cakep sih gpp emoticon-Genit


kalo yang ....... emoticon-Hammer
Quote:


jangan2 pengalamannya TS gan emoticon-Ngakak
Wahh
Jadi ingat jaman kuliah
Jangan ibu kos dong, coba mbak kos gitu emoticon-Malu
jangan sampe deh ibu kost gua mesum, mending kalau masih bening emoticon-Ngakak
penyuka cerita stensilan pasti udah pada mikir sampe kemana mana nih emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di