alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(astaghfirullah..!) ane bingung gan..! :(
4.89 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5293a7a9fcca17663f00002a/astaghfirullah-ane-bingung-gan

(astaghfirullah..!) ane bingung gan..! :(

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 38
gan,semoga istrinya cepet sembuh ya,terus kasih support gan kondisinya masih labil,soal keturunan,insya allah kalo sudah waktunya pasti dikasih gan.
Gan kalo ente punya waktu dan kelebihan rezeki cobalah tips ane berikut:
1. Silaturahmi ke panti asuhan
2. Ibadah Umroh ke tanah suci
Quote:


akan masih ada kelanjutannya neh????
wah banyak banyak doa gan,, allah yang punya kuasa
insya allah ada jalan buat ente dan keluarga
Quote:


inshaAllah gak ada gan emoticon-Ngakak (S)
gak diizini share ama bini ane
maaf ya gan
Quote:


inshaAllah gan emoticon-Kiss
makasih doanya emoticon-Shakehand2
Quote:


Aamiin qobul y rob, gue sengaja pengen punya anak nyang banyak tu kalo lagi butuh uang bisa gue jualin emoticon-Ngakak (S)
Gak deh brur amit2

Gue bingung biarpun jomblo tapi temen2 gue kalo minta saran buat dapetin cewek curhatnye pade ke gue emoticon-Hammer (S)
Mungkin gue emoticon-Berduka (S)
kondisi istri agan ini harus segera ditangani, karena bisa menimbulkan kecemasan berlebihan. Coba deh istri nya di HIPNOTERAPI, Insya Allah bisa sembuh. Ada tuh tempat yg recommended buat hipnoterapi di Depok
Wah yang sabar gan
Quote:


alhamdulillah belom gan
masih nunggu bini ane pulih dulu kesehatannya
tapi ya kalau diberi rezeki, alhamdulillah ane bersyukur banget
bantu doa ya gan emoticon-Shakehand2
Quote:


maaf ya gan, kalau ane salah kamar emoticon-Salah Kamar emoticon-Traveller emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2
Quote:


aamiin
alhamdulillah sekarang udah baik an kok gan
cuma nunggu pulih 100% aja
makasih ya gan emoticon-Shakehand2
Quote:


no prob gan, lebih rame di lounge juga kok
Coba pakai cara alternatif gan, ane ada IBU haji urut yg recommended Bini ane dulu juga pernah keguguran Dan sekarang anak ane dah tiga gan pm ane Aja gan mungkin ane bisa bantu
Quote:


aaminn
kalau point 1 inshaAllah udah gan
point yg ke 2 masih ngumpulin biaya gan
bantu doa ya
hehhe emoticon-Shakehand2
Sedikit masukan dari saya gan :
- Ajak istri berlibur/ berbulan madu lagi. Yang ane tangkap istri agan mulai masuk fase tertekan karena kondisi tubuh yang lemah dan mengalami kejadian ini. Mungkin bisa dengan mudik, atau agan ajak ke tempat wisata yang menenangkan pikiran selama beberapa waktu, untuk melupakan semua masalah dan menikmati suasana baru. Pas kembali ke rumah jadi ada semangat yang baru.

- Cari solusi untuk kandungan yang lemah. Maaf jika ane sok tau, tapi setau ane janin yang kurang kuat juga karena tubuh yang kurang bugar/ sehat. Mungkin agan sama istri agan bisa meluangkan waktu 3- 4 kali seminggu untuk jalan pagi atau olah raga seperti berenang yang gerakannya memperkuat otot2 disekitar panggul dan perut. Intinya, exercise. olahraga bareng juga memperkuat hubungan dengan pasangan.

- Makan yang sehat. Makan yang sehat adalah makan yang ritme waktunya teratur. Banyak orang karena kesibukan sekarang jadi makan sekenanya saja. Padahal itu yang fatal gan. Terus PERBANYAK (banyak banget) makan sayur-sayuran, buah-buahan dan sumber protein seperti ikan dan daging. Gunanya untuk tubuh bisa meregenerasi sel-sel dan membangun jaringan tubuh yang lebih kuat, termasuk membentuk janin lebih kuat lagi. Suplemen/obat2 dokter ga akan terlalu banyak membantu seperti makanan yang sehat.

Ane sendiri baru punya anak umur 1 setengah tahun, dan bulan depan kalau Tuhan mengijinkan, adiknya si kecil akan nyusul lahir. Istri ane juga kerja dari pagi kadang sampe malem. Tapi kami berusaha mengimbanginya dengan mengatur pikiran, dan menjalankan pola hidup seperti yang ane tulis diatas.

Semangat ya gan. kita orang laki-laki itu bagai matahari di rumah. jadi ga boleh 'mendung', harus menjadi semangat hari yang cerah bagi orang-orang di rumah. Semoga cepet pulih istrinya, semangat lagi. Kalo anak itu hak Tuhan mau kasih atau tidak.

emoticon-Big Grin
Quote:


hahaha emoticon-Ngakak (S)
jiaaahhh, mau dijualin..
kachhaauuu emoticon-Hammer2
hahha

...

hahaha
sabar gan, ntar juga datang bidadari syurga nya..!
yg penting ente ikhtiar..
aminnn
kalau bini udah sehat coba lagi aja bikin yg rajin seminggu 1* sampai berhasil
Quote:


itu keadaan istri ane tahun lalu gan
sekarang alhamdulillah udah sehat walafiat.. emoticon-Shakehand2
makasih buat sarannya gan
Halaman 33 dari 38


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di