alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
13 permintaan anak tak terucap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54239853c0cb17656d8b4585/13-permintaan-anak-tak-terucap

13 permintaan anak tak terucap

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 52
tmbh satu lagi gan, jangan pernah remehkan aku
pesannya kena ... tapi
contoh gambarnya itu itu loh bikin emoticon-Ngakak
itu foto yg pake helm...

disturbing banget gan!

emoticon-Najis
Jangan pegang pegang, aku bukan boneka
pesan yang bagus nih buat para orang tua
nomor 2 kayak nya yang seriing ingin di ucapkan anak anak gan kepada orang tua nya namun sulit untuk di ucapkan emoticon-Big GrinR
anjrot pic nomor 1 multi tafsir ganemoticon-Ngakak
Jadi ngeh gan dengan apa yg agan tulis.. Ternyata itu ya yg anak ane inginkan . good job brother
PENGEN PUNYA ADEK CEWEK MAAK!emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gambarnya napa bugil smua yak bocahnya
betulllll...
Gambar yg pake helm itu gan. Bikin kaga kuat. emoticon-Ngakak
bocah ingus emoticon-Ngakak
ga sanggup komen ane wkwkwk
emaaaaaak ai mis yu
jangan membeda"kan yang penting emoticon-Malu
belikan aku ninja..
mantap.
ninggalin jejak buat praktek ke anak ane gan.
thanks.
Jangan jodohin aku dengan wanita yg tidak kucintai...

emoticon-Ngacir
curhat ya gan? hahahah tp bnr bgt kok emoticon-Wink
Halaman 27 dari 52


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di