alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sensasi AHH~~~ dalam hidup Ini
4.8 stars - based on 121 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542682fc529a451f058b456c/sensasi-ahh-dalam-hidup-ini

Sensasi AHH~~~ dalam hidup Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 82 dari 98
pas pulang sekolah atau pulang kerja panas" minum coklat dingin, beh enak banget emoticon-Ngakak
ketauan TS doyan mas***basi nih emoticon-Ngakak
wkwkwk anjirrr ngupil dapet gedebbanget ..... emoticon-Ngakak
nambahin gan, lg siang2x super duper panas, ampe rumah bikin sirup marjan pake batu es, wuiiih nikmat
Rebahan gan, pas abis dari perjalanan jauh.ato pas hbs nyelesein masalah yg rumit (keluar dr masalah).ahh....
hahahaha...
banyak kenikmatan tersembunyi~
tambah 1 lagi gan, sensasi AHH, ketika pacar bilang "keluarin didalam atau diluar" AHHemoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
bagi ane yang paling ~~~~~AAHHH itu saat lagi laper dan nyium asep kang sate terus pulang ngambil nasi terus makan dah lauknya asep sate

itu ~~~~~~AAAAHHHHHH banget emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener bgt gan, sensasinya itu loh...
apalagi kalo crottt....

emoticon-Rate 5 Star
bisa aja loe gan, jorok tp kenyataan tidak bisa dibohongi. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Pas NgeF*p Jga Gan emoticon-Ngakak
kalo favorit ane gan pas panas" minum es apalagi gratisan ahhhh banget dah emoticon-Shakehand2
1 tahun vacum minum air es dan setelahnya minum es cendol emoticon-Malu rasanya suwegerrrrrrrr, gan emoticon-Ngakak
paling demen ya boker nya ampe tuntas emoticon-Ngakak
ahhh
mantab gan
emoticon-Angkat Beer
ane malah sdh ga pernah korek kuping lg gan. emoticon-Ngakak
yang abis nahan pipis trus ketemu toilet, pipisnya banyak
itu ahhhh banged gan..
emoticon-Ngakak

Indahnya hidup ini..
mantaf gan
Halaman 82 dari 98


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di