alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Calon Bupati Pilhan DPR] -Farhat Merasa Dimanfaatkan Norman untuk Promosi Bubur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54280339c1cb17e21c8b4573/calon-bupati-pilhan-dpr--farhat-merasa-dimanfaatkan-norman-untuk-promosi-bubur

[Calon Bupati Pilhan DPR] -Farhat Merasa Dimanfaatkan Norman untuk Promosi Bubur

Farhat Abbas Merasa Dimanfaatkan Norman untuk Promosi Bubur
Selebritis 0 28 Sep 2014 19:00

Quote:


emoticon-Ngakak (S) Ancurr- Aancur si FA ini Congornya bener2 bocor emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh hackerit
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
spechless kalo sama fantat abbas om emoticon-Matabelo
Diubah oleh omglondong
gayanya mirip wowo, yang mulai senggol sapa eh dia yang merasa disenggol emoticon-Ngakak
Diubah oleh WAMIN
semoga besok ada tukang bubur yang naik haji
Quote:

siape yg mulai siape yg sewot emoticon-Ngakakt
fantat oh fantat... emoticon-Hammer
cermin mana cermin? emoticon-Ngakak
Diubah oleh jimmy.k
farhat otaknya bocor *tear*
ini cecunguk pantat kagak laku ye cari sensasi terus
norman yg sudah hidup damai tentram diusik kembali

kalau ada kesempatan buat masuk media appapun dilakukan
Norman pakai jurus si Ahok, cuekin orang gila

emoticon-Ngakak (S)
lah dia yg mulai dia yang panas emoticon-Ngakak
kalah counter nih ye.... emoticon-Ngakak
Quote:


koplak ye gan.. emoticon-Ngakak (S)
doi duluan yg nyubit eh malah mewek2..
bener2 gila nih doi.. emoticon-Ngakak (S)
org gila emg pantesnya jgn dilayani
Urus rumah tangga aja ga bisa....malah mao ngurus orang laen....
Halah
Kayanya si FA udah stres gila...
Ya udah, cuekin aja lah drpd makin gila dia emoticon-Ngakak
Quote:


entahlah otaknya ketinggalan dimana kalo udah ngomong om emoticon-Hammer2
Ciee yang niatnya nyari sensasi dengan menghina tapi yang dihina malah lebih terkenal emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak
cari musuh yg empuk.....
tukang bubur biar bisa naik haji emoticon-Cape d... (S)
Ah elah palingan settingan keduanya buat promosi bubur
Kebetulan mah mlh terkenal dagangan, promosi plg efektif, yg ptg halalemoticon-Big Grin
promosi negatif ya tetep promosi juge hehe..
itu farhat bantuin norman sebenernya, makanya man klo si farhat dateng ke tempat lu jangan diusir, bungkus aje dua porsi baru usir. itung2 biaya promosi 2 minggu.
kayaknya ada masalah bipolar sama ini orang, yang nyerang dan ngezolimin siapa, malah mewek mewek sendiri berasa dizolimin emoticon-Ngakak
Buat Norman, gw salut ente masih bisa cool sama omongan sampah orang gak guna emoticon-Cendol (S)
Quote:


Sama aja.. kek pdip sekarang disalahkan atas pilkada dprd. Karena gagal ngelobi-lobi.

Yg ngelakuin sapa. Yg disalahin yang lain
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di