alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
CINTA NGUMPET - NGUMPET
4.82 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5405c6949e7404f55d8b4570/cinta-ngumpet---ngumpet

CINTA NGUMPET - NGUMPET

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
Izin nenda bang lana suka-dukanya jadi
secret admirer berkesan bgt apalagi klo itungnnya ud tahunan kyk ane padahal ud deket bgt nempel kyk pake lem tp ngucapin kalimat sakral itu susah
banget takut hubungannya berubah kdepannya
Ane pernah soalnya hehe
bener gan.. sedih banget emoticon-Mewek


Ayo diapdet lagi gan emoticon-Big Grin
Ane ijin duduk emoticon-linux2 nyimak dimari yak emoticon-Big Grin
Quote:


besok ya gan, emoticon-Smilie
sedihnya jadi pengagum Rahasia kek,gimana rasanya kek ngeliat incaran deket sama orang terus kedekatannya kakek sendiri yang bikin...?
Quote:


emoticon-Mewek jleb banget
Diubah oleh aqiaqi

Cinta Ngumpet Ngumpet - Chapter 21 : "Pengkhianatan"

Sebulan sudah Sari kenal dengan Rony, dan nampaknya si Rony semakin berani, karena gue pernah lihat mereka jalan berdua waktu berangkat sekolah, mungkin mereka udah janjian sebelumnya. Sejenak gue kembali berpikir kenapa hal sekecil itu pun tak terbersit dalam pikiran gue, padahal dalam setiap kondisi, gue selalu mikirin Sari. Sang pengecut lana yang memilih diam hanya karena khawatir akan profesinya sebagai seorang pemuja rahasia, sebagai seorang pengagum yang tak punya keberanian mengutarakan isi hatinya dan mungkina akan menyimpannya sampai hatinya membusuk dimakan usia.
Yang gue tahu saat itu mereka nampak akrab dan sedikit terlihat ‘dekat’. Gue pikir gue harus bersiap-siap untuk menyaksikan orang yang gue cintai pacaran sama orang lain, dan kali ini gue lah penghubung mereka berdua.

Di hari yang sama, waktu istirahat fue ketemu Rony di kantin, dia sedang makan dan duduk sendirian di meja waktu itu. Seketika rasa lapar gue pun hilang karena melihat keberadaannya yang sendiri dan dalam kondisi yang tidak memungkinkan dia untuk emnghindari gue lagi, maka gue samperin dia dan duduk di satu meja dengannya.

“eh bung Rony, lagi makan nih” buka gue basa-basi,
“eh, e..elu lan, lu mau makan? Pesen aja ntar gue yang bayar” dia menawarkan, yang aneh dari dia waktu itu adalah gue merasa de javu, tampang roni dan gaya bicara dia menjawab sama seperti gaya bicara gue sewaktu dia memninta bantuan untuk dikenalin sama Sari sebulan silam.

“engga thanks, gue kenyang. Gue kayaknya ganggu yah?” jawab gue,
“ah.. e.. engga juga, santai aja” jawab dia masih gugup,
“kok lu gugup gitu sih?”,
“gugup? Ah engga gue tadi keselek bro” jawab dia ngeles,
“oh keselek yah? Mau gue beliin minum?”,
“oh ga usah bro, sekarang udah engga kok, ngomong-ngomong ada apa yah bro?”, tanya dia pura-pura bego.sempet gue berpikir akan bertanya kenapa dia menghindar dari gue seakan-akan takut melihat gue, tapi urung gue lakukan melhat kondisi yang ada, karena itu hanya akan menguntungkan dia. Menguntungkan bagi dia karena bisa aja dia melaporkan ke Sari dengan segala kata yang sudah dia modifikasi melihat kini dia berada di atas angin karena Sari nampak akrab sama dia.

“ah engga bro, iseng aja.. eh gimana? Kayaknya deket nih sama Sari?”,
“eh anu, eh hmm.. engga juga, biasa aja kayak temen yang lain,btw thanks banget yah udah ngenalin gue sama dia” kata dia,
“oh selow aja bro, lagian guegak ngenalin kalian, gue cuma mintain nomernya Sari aja, sisanya kan kalian yang kenalan sendiri” jawab gue sedikit merendah.
“eh bro, gue ke kelas dulu yah ada ulangan, jdi gue harus belajar dulu” diapun berlalu dan menghilang di tengah hiruk pikuknya keramaian kantin.
Sedikit yang gue tahu kalau dia berbohong bilang kalau ada ulangan, karena minggu itu bukan minggu ulangan apapun (di sekolah gue ulangan harian aja ada minggu khusus).
Dengan modal sedikit kebohongan Rony, gue berkesimpulan kalau Rony menyimpan sesuatu yang berhubungan dengan gue, dan dia nutupin itu semua.
gile si agan update cerita jam 9 pagi? nganggur gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


iyak Bung Kakek dan Bung Rony mulai panaaaaaashhh pemirsaaahhhhh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ayo buru gan diupdate, makin seru nih cerita emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


disela sela meeting gan emoticon-Ngakak

besok ye updatenya emoticon-Big Grin
Quote:


Ane tungguin lo gan updetannya. Awas kalo ga di update emoticon-Mad emoticon-Ngakak (S)
Numpang taro tenda emoticon-Big Grin
Quote:


ntar malem yak.. belom kelar editing nih.. ngopi dulu pagi ni emoticon-Ngakak (S)
Quote:


oke sumonggo emoticon-Big Grin
Tau gak gan w baca chapter 1-21 hanya 1 kali perjalanan sukabumi-bandung
emoticon-Hammer2
Btw kapan nih update ceritanya emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Matabelo segitunya si agan..


ntar malam ya... emoticon-Big Grin
ijin mantau bang, emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sumonggo emoticon-Big Grin

Cinta Ngumpet Ngumpet - Chapter 22 : "RAHASIA"

Tiga bulan sudah Rony dekat Sari, dan tiga bulan itu pula komunikasi gue dan Sari macet bahkan cenderung jarang. Begitu juga dengan watak Sari yang selau terbuka sama gue, dia sangat berbeda, dia mendadak jadi tertutup bahkan sering ijin tidur duluan kalau lagi smsan sama gue. Gue berpikir kalau itu hanyalah alasan Sari aja, karena gue udah hafal banget semua kebiasaannya dia bahkan jam tidurnya. Ini yang membuat gue semakin yakin kalau Rony dan Sari menyembunyikan sesuatu dari gue, bedanya kalau si Rony bisa dengan mudah terbaca dari tingkahnya kalau Sari di sekolah masih biasa sama gue, masih senyum sapa sama seperti Sari yang gue kenal.

Akhirnya pada suatu malam gue beranikan diri untuk bertanya sama Sari, gue langsung ambil HP dan text dia,

“sar? Udah tidur?” waktu itu jam 10 malem,
“mm, belum” singkat dia membalas,
“aku mau tanya boleh?”,
“tanya apa?” jawab dia,
“kamu pacaran yah sam Rony?” gue melontarkan pertanyaan yang sudah sekitar 2 bulan gue pendam ini.



“hmm.. engga, kenapa emang?” kata dia datar,
“ah engga, kok deket banget yah emoticon-Stick Out Tongue” kata gue berusaha mencairkan suasana.
Namun tampaknya Sari BT karena itu, terbukti dengan tidak di jawabnya sms gue lagi. Dan lagi-lagi si pencudang ini berkesimpulan kalau spertinya Sari benar-benar jadian sama Rony. Hati ini terlalu ‘kuat’ untuk merasakan sakit sehingga berkali-kali gue hanya diam menahan kesakitan dan berharap bisa sembuh dengan sendirinya.
pendek amat bang updatenya, emoticon-Matabelo
Quote:
iya bang kok pedek banget yaemoticon-Cape d...
Halaman 5 dari 12


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di