alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KALO INI BENAR!!! MARI!! kita BULLY manusia ini RAMAI RAMAI!!!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c87ffbbccb17bb378b45cc/kalo-ini-benar-mari-kita-bully-manusia-ini-ramai-ramai

KALO INI BENAR!!! MARI!! kita BULLY manusia ini RAMAI RAMAI!!!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 56 dari 78
ni orang seenak udel aja main motong hewan emoticon-Cape d... (S)
wah beneran nih Polisi Hutan koq kaya gini kelakuannya emoticon-Mad emoticon-Gila
kampret banget tuh orang, bukannya melindungi malah di bunuh. emoticon-Mad (S)

itu baru satu dua orang, gimana kalau ada ribuan orang kaya gitu,habis dah satwa di indonesia emoticon-Berduka (S)
Quote:


parah banget emang emoticon-Frown
BAKAR AJA ORANGNYA. emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Quote:


di siksa dulu mending gan emoticon-Mad:
biadab!!!!!!emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Wah ni orang sakit kali ya.emoticon-Cape d...
Quote:



tumben cuman premium, biasanya pertamax tokomadju eh, tokomapan
Biadab bener tuh orang
dasar keparat tu gan.. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Wah kelakuannya lebih rendah dari monyet nih emoticon-Mad (S)
Quote:



kalo bener
parah tuh
kita sembelih aja ganti tuh ** SENSOR **..emoticon-Marah emoticon-Hoaxemoticon-Hoaxemoticon-Hoaxemoticon-Hoax
seharusnya monyet yang duduk di kursi gan yang d bunuh
polhut qo gitu y gan, miris banget
Quote:


manusia ya maksudnya? emoticon-Embarrassment
di hutan ga ad ap2 jadi monyet pun d makan emoticon-Cape d...
lagi cosplay tu ganemoticon-Big Grin
Perlu ada tindakan dri pihak berwenang nih. Ga bisa dibiarkan begitu aja emoticon-Marah emoticon-Marah
Halaman 56 dari 78


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di