siameseAvatar border
TS
siamese
Ask tentang "keturunan bagus"
Assalamualaikum, sebelum'y mohon maaf kalo ada kata yg kurang berkenan.
Saya ingin bertanya, saya ini udah beberapa x ketemu orang yg akrab dengan hal supra, mereka selalu ngomong kalo saya ini punya keturunan bagus. Hal supra, yg paling dekat keturunan dgn saya, yg saya dengar adalah dari Alm ibu saya, ibu saya pernah d'larang untuk puasa mutih krna akan berakibat tambah pahit lidah'y.. Terakhir saya bertemu dengan orang pintar, beliau dengan jujur bilang ke saya, kalo dia tidak bisa u/ memanggil leluhur saya, beliau bilang karna lebih tinggi saya drpd beliau, jadi bukan pada tempat'y, saya hanya d'beri bekal yaitu

d'minta shalat istikharah 7x, baca doa nurbuwat 21x tiap habis shalat istikharah, baca al fatihah 7x dan puasa senin kamis selama 7 minggu.

Saya ingin bertanya sebener'y doa benar ada leluhur saya yg memilih saya atau senang pada saya, apa gina hal tsb dan apa nti saya bisa stress/tidak kuat sekira'y saya mengamalkan amalan d'atas? Apa karna ini saya sering mimpi, yg menurut saya aneh? Kalo saya jabat tangan atau lewat atau masuk k rumah makan sering bulu kuduk berdiri ngga karuan? Terima kasih Assalamualaikum.
0
3.1K
33
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan