KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Kreatif, Mereka Selalu Berpose Sama di Tiap Poster Film
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5423a465925233861a8b4575/tak-kreatif-mereka-selalu-berpose-sama-di-tiap-poster-film

Tak Kreatif, Mereka Selalu Berpose Sama di Tiap Poster Film

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 64
Sumpah ane baru nyadar gegara trit ente gan emoticon-Matabelo

ane semacam mendapat pencerahan emoticon-Malu
baru sadar gan emoticon-Ngakak
mungkin emang ciri khas dia kali
Diubah oleh defrixtz
Iya jg yah gan mungkin mreka krn film pertama pd bgtu yah gt trus
Mungkin emang ciri khas dia kali emoticon-Toast
Gan, klo tom cruise dan van damme knp memamerkan bagian tubuh sebelah kanannya gan...? emang yang sebelah kiri mrka beda ye gan...? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh Deeshoe
Ente merhatiin aja Gan.. Gk prnh ngeh slm ini.. Ane cm merhatiin judulnya doank palingan sama pemeran cewekny emoticon-Ngakak Salut lah sama ketelitiannya emoticon-Shakehand2..
lah gaya di poster emang gitu aja ya
ane baru ngerti Tak Kreatif, Mereka Selalu Berpose Sama di Tiap Poster Film
yang penting filmnya menjual gan emoticon-Ngakak
yang penting film nya gan

cover ga penting emoticon-Big Grin
mungkin sisi angel'nya dapat menerik penonton kali gan.. emoticon-Big Grin
kyknye udh memang trademarknye mereka gan sebagai artis... emoticon-Belomatabelo
lebih gak kreatif di indonesia kali gan, poster film indo niru2 film luar
emoticon-Najis
teliti banget gan .... kalau poster film indo gmana,,, ?
tpi menariknya, walo kulit hitam & muka yg kurang ganteng, sangat dhargai di holiwud sana. mgkin bgi filmmaker sana skill main pilem yg utama. kalo mengenai cover, mnurut ane biar ada ciri khas masing2 dri aktor tsb, & menjadi pembeda :-) .
munken itu ciri khas mereka , jadi bisa dikenal lebih mudahemoticon-Matabelo
setau ane sih gan, pemotretan untuk cover itu sendiri disesuaikan dengan tema dan alur dari film itu sendiri..
mungkin kebetulan, bisa jadi itu juga merupakan ciri khas..
ada banyak kemungkinan..
yah namanya juga pendapat.. emoticon-Cool
Mungkin itu gaya yang paling cocok sama tampang mereka gan
Ganteng nya bertambah mungkin kalo seperti tu emoticon-Ngakak (S)
haha, baru nyadar,,
nice share gan..
Halaman 35 dari 64


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di