alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Do It Yourself /
[DIY]Proyektor Smartphone
4.93 stars - based on 94 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54044e2e32e2e6d76d8b4575/diyproyektor-smartphone

[DIY]Proyektor Smartphone

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 53
WakKka....gw kira asli dah tuh smartphone mau dibongkar, tapi bener deh gan kreatif abisss
Keren idenya
waaw mantap juga yah hasil nya hehe
Kreatip emoticon-Matabelo
wow mantep.. itu gambarnya jadi segede apa ya?
ada foto pas terangnya gan?
ente TS pake smartphone lumia 720 ?

emoticon-Ngakak
bookmark dl ah...
keren gan! kreatip
keren coba ah kapan2 emoticon-Traveller
ane udh coba gan... manstaaaaapppp..emoticon-Shakehand2
creative gan emoticon-Matabelo
pake alat sederhana aja dh bisa kaya proyektor...dh g sabar mau ane coba nih.. emoticon-I Love Indonesia (S)
wow ide dari mana tuh
Bisa berapa kali lebar layar hp gan? Apa cuma mindahin layar hp ke tembok?
ini baru thread ganteng... wajib di coba emoticon-2 Jempol

nyicip

wah boleh gan ane cipi nyicip dulu nihh ... makasih gan
Mantep nih, besok ane coba kalo pas selo
mantap gan! memacu otak kanan!
makasih gan infonya.
emoticon-Rate 5 Star
Kreatip bgt gan

kreatif haha...buat malming ntar di coba ama do'i haha

hahaha
Halaman 23 dari 53


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di