alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Do It Yourself /
[DIY]Proyektor Smartphone
4.93 stars - based on 94 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54044e2e32e2e6d76d8b4575/diyproyektor-smartphone

[DIY]Proyektor Smartphone

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 53
emoticon-Matabelo
Perlu di peraktekan nih

Nice share
nice share gan emoticon-2 Jempol
support semua hp nih gan?

soalnya setau ane hanya iphone aja yg bisa dibuat kayak gini... emoticon-Bingung (S)
gila ini.. org kreatif indonesa
Keren gan
wogh sangar
Luar biasa kreatip gan emoticon-Jempol
Bagusnya dalam kamar nih emoticon-Wink
Sambil bobo emoticon-Wink
Ide bagus juga tuh, bisa jadi innovasi apa lagi kalo diperbagus...coba jualan aja bro...haha
kreatif bgt gan jd pengen coba
Quote:


Kalo iphone aja ame ga bisa dong emoticon-Frown
Ga sanggup beli iphone emoticon-Frown
ajibbbb emoticon-2 Jempol
keren banget gan!!!
TOP DEemoticon-Hot Newsemoticon-Rate 5 Star
bolehlah gan, andai agan buat versi videonya dipost juga 100% ane rate 5
bisa gitu ya emoticon-Ngakak
mantap dah
nais info gan :thumbsup

Salut Banget..

keren gan,, tar ane coba ah
Very nice thread Gan!! emoticon-Kiss
Sebenarnya ane berencana beli proyektor buat di kamar, tapi ane mau coba cara agan dulu, kalo sukses ya ndak jadi beli proyektornya. : D
kecee abisss
mantappp
diamankan dulu
kebetulan ane ada kaca pembesar mw coba ah
thx
perlu di coba ...
Halaman 22 dari 53


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di