alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Membuat Alat Buat Coli
4.66 stars - based on 62 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5409eb4dc1cb1717738b4581/cara-membuat-alat-buat-coli

CARA MEMBUAT ALAT BANTU COLI

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 27 dari 79
Quote:


hahaha ngakak, betul tuh, kasian titiid kalo ditipu gitu.. wkwkwk
Agan ini Genius emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak
TS pengalaman banget dah emoticon-Ngakak
muridnya hatabomba nih kayanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu bake balpirik emang keseleo si otong gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah d jual d fjb gak gan emoticon-Ngakak
salut ama TS niat bener bikin inovasinya emoticon-Ngakak
Alat yg pas banget buat jomblo akut emoticon-Betty
bahahahahahha fak bener-bener ngakak ane emoticon-Ngakak
anjrit..jadi gw pengen nyoba ajaemoticon-Ngakak
tapi lebih enak ama cewek langsung gan
kacau...tp kyaknya rugi klo gk coba.hhhh
kwowkow ngakak ..... bisa gitu
emoticon-Ngakak
Trit Penuh Dosa ! emoticon-Takut
buset, ane aja udh lama kaga colay emoticon-Ngakak
Ini apaan sih emoticon-Nohope

Dulu misua pernah beli tabung aneh yg harga'y 500rb, dibandingin sama punya ai kata'y lebih suka maen sama yg tabung... lama2 punah ini para manusia emoticon-Nohope
ni lagi gan caranya..ane nemu coment di fb kek gini...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cara Membuat Alat Buat Coli
Ane cari bahan dulu gan emoticon-Ngakak
hahaha
ngakak ane liatnya,
parah ini TSnya udah pengalaman banget yah,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngehek , gak usah pake beginian.. tembok aja lu bolongin biar hardcore emoticon-Hammer2
ijin bookmark gan emoticon-Ngakak
ane cari bahannya dulu...
itu seriuz ?? sarung tangan plastiknya bisa di ganti kondom cewe??
beli nya gmn yak... tengsin juga...
Quote:


emoticon-Ngakak gk tau ane gan..coba ja cari di supermarket...
Halaman 27 dari 79
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di