pandumcfcAvatar border
TS
pandumcfc
Aki-Aki Dirudapaksa By Car
Apa cara yang lebih baik untuk tahu bahwa Anda masih hidup daripada melihat kematian langsung di wajah itu? Untuk membuat Anda menikmati setiap detik seolah-olah itu adalah yang terakhir?
Aku tidak pernah mati dimuliakan, tapi itu tak terhindarkan menarik bagi sebagian besar. Its kepastian terbesar yang kita semua miliki, nasib setiap orang di planet ini akan berbagi, dan meskipun rasa ingin tahu untuk membayangkan saat-saat terakhir seseorang dapat memiliki rasa pahit itu, kita tidak bisa tidak merasa daya tarik untuk mengeksplorasi misteri dalam sekitarnya kematian, sebagai realitas kefanaan hidup menjadi lebih terlihat.

Kali ini, sebuah bit 86 tahun debu karena ia dirudapaksa oleh Fiat Siena di Bezerros, Pernambuco - Brasil, ketika mencoba untuk menyeberang jalan tol sibuk selama malam (Brasil tidak memiliki rasa bahaya).
Sopir mengklaim bahwa ia mengemudi di sekitar 80 km / jam (sekitar 50 km / jam), 20 km di atas batas kecepatan yang diizinkan. Sopir pergi ke kantor polisi untuk ditanyai lebih lanjut.

Dampaknya begitu kuat sehingga tidak hanya jari-jarinya terbang menjauh untuk melakukan pointer epik, tetapi plak gigi nya memastikan untuk keluar mulutnya juga. Kita bisa bertaruh itu adalah kematian instan pada kecepatan itu, dan menilai dari dampak kerusakan pada tubuh dan mobil.


Spoiler for Aki-Aki:


Spoiler for Sikil:


Spoiler for Gigi Palsunya:


Spoiler for Tersangka Pemerkosa:


Spoiler for Salam 2 Jari:


Spoiler for TAMAT:


SEKIAN emoticon-Traveller
0
2.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan