alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-Hati Modus Baru Kejahatan di Kendaraan Umum (Mikrolet 44)
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5407f330a09a39f7338b4572/hati-hati-modus-baru-kejahatan-di-kendaraan-umum-mikrolet-44

Hati-Hati Modus Baru Kejahatan di Kendaraan Umum (Mikrolet 44)

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
macem" aja modusnya skarang..tengkyu dah berbagi info..
waduw ada lagi modus baru
turut berduka gan emoticon-Berduka (S)
buset Baru pernah denger ane, alhamdulillah selama ane naik 44 buat gk pernah kejadian kayak begini nih .
pake celana yg ketat dipaha gan, biar susah ngambilnye emoticon-Ngakak
ya ampun modus kejahatan makin aneh2 aja dah emoticon-Cape d... (S)
Hal" beginian yg bikin ane males bgt wat naek angkot emoticon-Cape d... semoga lain kali lebih waspada gan
kalo kriminalitas di angkot masih marak begini gimana bisa ngurangin macet haduuh
Jangan pernah naruh hp di kantong atau saku celana, karena pas mau masuk ke dalam angkot, pastinya akan kelihatan sama orang-orang yang ada di dalam angkot yang juga komplotannya bahwa di saku celana ente ada hp. Mereka gak bisa menebak tepat itu hp canggih atau tidak, yang penting selama (celana) itu terlihat nyeplak atau kelihatan ada hp, mereka akan melancarkan aksi "sandiwara kriminal" nya. Jadi lebih baik ditaruh aja semuanya di dalam tas, lalu tasnya pegang dan taruh di atas kedua kaki agan pada saat duduk di dalam angkot. Namun, tetap supaya selalu waspada, jangan anggap enteng dan pamer kalau dimana saja, karena kejahatan itu ada karena ada kesempatan, kesempatan karena ada orang terlihat pamer dan ceroboh dalam menaruh barang.
gue pernah nih jadi korban juga dengan modus kaya gitu..
pas turun gue kejar tuh tukang pijit..
tapi pas ane mikir, ga mungkin di ayang ambil secara tangan nya selalu gue liatin.

Quote:
Ane juga pernah hampir kena copet gan
Waktu ane sama temen naik angkot, trus ada bapak2 naik bawa sejenis plastik gitu dilipet segiempat, trus, dia duduk di bangku serep yang deket pintu, ane juga duduk deket pintu. nah tasnya kan ane pangku, ga beberapa lama, itu plastik dibuka sama dia sampe nutupin tas ane, tangannya juga ketutup dibawah plastik. Ane mulai curiga trus ngeliat ke arah plastiknya dia, trus plastiknya diputer ke arah temen ane. Trus temen ane turun, dan ga jauh dari temen ane turun, bapak itu juga turun. Waktu ane dah nyampe rumah, temen ane nelpon pake nomor lain bilang hp nya ilang.
Makin banyak modus aja nih , parah dah , gedeg banget sama bertindak kriminal yg emoticon-Marah
Ngeri gan
wah terima kasih banyak gan info nya, insyaallah bermanfaat ini...

emoticon-I Love Kaskus
wah mikrolet 44 deket rumah gue tuh. rumah gue d jalan pendawa. sering ke ambas beli batere hp. emoticon-Big Grin kapan2 gue pen pancing ah make hp esia batere kosong, biar gue tangkep basah tuh maling
makasih gan informasinya, ane harus lebih berhati2 lagi nntinyaemoticon-Matabelo
udah lama modus kya gtu gan ud pnah dgr langsung dr korban skitar taun 2007,,tp dy d mikrolet M26 trayek kp.melayu-bekasi..bisa jadi pelakunya sama..
wah smoga smuanya aman gan
Quote:


yup emang mesti bgtu gan biar lebih aman,, emoticon-Kiss
2009
belum setahun ane tinggal di jkt
di angkot jurusan rel bintaro-ceger

ane jadi korban dengan modus yang sama gan
sebuah nokia 7610 hilang gan emoticon-Berduka (S)
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di