alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita gaji 4,5jt/Bln, udah punya rumah & mobil
4.84 stars - based on 495 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540ebb130f8b46e02c8b456c/cerita-gaji-45jt-bln-udah-punya-rumah-amp-mobil

Cerita gaji 4,5jt/Bln, udah punya rumah & mobil

Tampilkan isi Thread
Halaman 135 dari 252

kereennnnn

Muantafffff tks gan
inspiratif. salut gan, tetep zakat biar rejeki nambah emoticon-2 Jempol
hebat ente gan, blm tentu semua orang bisa seperti agan emoticon-2 Jempol
Selamat gan, smoga sukses lancar ga da hambatan gan aamiin
makasih bwt sharing pengalaman n memotivasi jg gan..
ane setuju gan . keberuntungan akan datang ketika ada usaha .
tanpa usaha ya keberuntungan jauh dari kita .
yang dapat ane tangkap cerita dari TS adalah bahwa keberhasilan untuk mencapai sebuah cita-cita itu tidak mustahil .
setidaknya pasti ada sebuah hasil yang kita dapatkan.yng terpenting kita mau berusaha untuk membuka pintu cita-cita itu .
wah, ane salut ama agan dan istri agan.. bener-bener mau usaha untuk kehidupan bersama yang lebih baik.. ane juga masih baru dalam membina rumah tangga, rasanya banyak banget masalah yang dateng, tapi baca cerita agan ane jadi malu.. terima kasih udah share ceritanya, gan.. sangat inspiratif..
wah ane berarti harus cari objekan terus selama belom kerja gan emoticon-Mewek emoticon-Mewek
kalo ane tangkep dari cerita agan mah
gaji 4,5 jutaan gak akan bisa beli rumah
kalo agan gak ada usaha sampingan.

nah poinya ya harus pinter-pinter cari sampingan kaya agan nih

ane ikutan ah cara agan biar bisa beli rumah lagi
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Bener gan, kalau cuma memenuhi gaya hidup, malah ngga bakal bisa hidup.
Pelajaran yg bisa ane ambil dari kisah agan adalah bagaimana mengelola pemasukan dan pengeluaran itu tadi.
Semoga bahagia bersama keluarganya gan emoticon-Smilie Aamiin
emoticon-Kiss
di dunia ini gak ada yang gak mungkin gan emoticon-2 Jempol
Semuanya mungkin kalo niat gan

emoticon-Big Grin
trit bagus gan ,,
ane jadi semangat ne bacanya
mantap gan... ane salut ama ente.. patut di contoh.. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Matabelo selamat gan ente patut bersyukur dengan apa yang sudahh tuhan berikan kepada ente dan keluargan emoticon-Malu
mantap gan..... emoticon-2 Jempol ane jadi termotivasi untuk berjuang demi keluarga.... emoticon-Cool
mantep bro . inspirasi buat ane . . semoga ane bisa punya semangat kaya agan emoticon-Cendol (S)
gaji ane cuman 1 juta gan, payah kan? sigh, umur udah 26 lagi... kalo gini susah deh mau cari cewe cantik
Thanks gan udah mau sharing kehidupan pribadinya.
Ane juga lagi berjuang mendirikan usaha ane di kampung, kumpulin modal dulu di tanah orang gan.
Thanks gan.
mantaff emoticon-thumbsup
Halaman 135 dari 252


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di