alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Geng Paling Berbahaya & Brutal Sejagad !
4.63 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ec9e8760e24b9f708b459f/5-geng-paling-berbahaya-amp-brutal-sejagad

5 Geng Paling Berbahaya & Brutal Sejagad !

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 63
Gambut Brotherhood ga ada gan? dari indo tuh emoticon-Ngakak
sangar sangar bgt emoticon-Takut
Gang dolly sebelum di tutup juga ngeri gan
Tiap hari dari pagi sampe malam
Selalu terjadi penikaman
Wowo gandul CS emoticon-Takut (S)

kalau ketemu mereka mendingan pura2 mati atau pura2 jadi panasbung emoticon-Takut (S)

waspadalah! waspadalah!
Kirain ada masuk juga geng motor indonesia emoticon-Ngakak
geng alay juga berbahaya gan,, meskipun ga sebrutal yg diatas,, melihat tulisannya aja bisa bikin mata buta emoticon-Takut
dimana mana banyak genster.
Quote:


Apa karena kelakuan ulah geng juga nih?? emoticon-Takut
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak ono ono wae ente gan
Geng nero ga masuk gan? Geng cewe terserem emoticon-Takut

Geng klewang jg emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Mara Salvatrucha gaaan emoticon-Takut
Itu tato hmpir penuh di kepala emoticon-Takut

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini sih bnyak yg mw ngikut agan2 ny gan...
Mayoritas di USA padahal, tapi USA atau salah satu kotanya ngga masuk di list negara/kota dengan tingkat kejahatan paling tinggi ya? emoticon-Matabelo cmiiw
Diubah oleh nrlstii
berbahaya sih gan tapi namanya geng tetep aja cuma sekelompok pengecut yang cuma berani main keroyok, kalo single fighter itu lebih berbahaya
5 Geng Paling Berbahaya & Brutal Sejagad !

buset dah ngeri bener gan lengkap senjatanya emoticon-Takut (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


ane boleh daftar gak? emoticon-Big Grin
klo di indonesia apa yak gan...?
emoticon-Bingung
Mara Salvatrucha (MS-13) kya nya sadis tuh cocok banget klo buka cabang indo yg di rekrut anak2 SMA SMP KULIAHAN yg tawuran wkwkwkwkemoticon-Ngakak
Ngeri juga kalau ada di Jakarta, Ane ikut Band Ubur-ubur aja dach emoticon-Ngakak
wah triad & yakuza ga masuk..




Halaman 20 dari 63


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di