alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mahasiswa, Pemburu IPK, Orang yang hidupnya lurus-lurus saja. MASUK gan!!!
4.86 stars - based on 115 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5192f482582acfb477000011/mahasiswa-pemburu-ipk-orang-yang-hidupnya-lurus-lurus-saja-masuk-gan

Mahasiswa, Pemburu IPK, Orang yang hidupnya lurus-lurus saja. MASUK gan!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 67 dari 68
Kalo kata teman ane IPk gak dibawa mati yang dibawa mati prosesnya, tapi orang lebih sering liat hasil, itulah kenapa setiap anak selalu menuntu dirinya sendiri buat lebih baik disekolah demi orang tuanya. Yang penting ilmunya deh gan, masa ya IPk 4 tapi gak dapet ilmu apa-apa? Keren hloh, dapet nilai itu susah, ane aja dapet nilai C terus emoticon-Cape d...
satu pikiran sama ane nih gan . . emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Semoga ente bikin thread ini bukan karena ente terguncyang gak dapet IPK bagus ya gan
soalnya banyak orang yang mewek gak dapet IPK bagus malah ngejelek jelekin IPK ORANG

padahal IPK itu bisa bikin ortu bangga juga.
bangga lihat anaknya "pinter" dikampus.

so lihat dari sudut pandang berbeda gan
kalau semua ngikutin sudut pandang ente, nih Indonesia isinya bakal orang ndableg semua

kalau ada orang dapet IPK bagus terus karena dia sudah janji sama ortunya, ente mau ngomong apa gan ? emoticon-Big Grin

jadi inget kalimat nya om mario teguh
"Nilai bagus gak akan bikin kamu jadi orang hebat !, Ya betul. Yang nilainya bagus aja gak menjamin dirinya bakal jadi orang hebat, APALAGI YANG NILAINYA JELEK ?"
Diubah oleh .o.o
Jaman sdh berubah,dulu asal ulet dan terampil,pasti berhasil,,,sekarang?diperlukan inovasi agar orang berhasil dlm hdp,,perlu ilmu agar bisa melakukan inovasi,dan intinya pendidikan itu perlu,,jepang pun maju berkat pengembangan teknologi dr tahun ke tahun,,indo?lbh bnyk menciptakan teori2,analisis2,debat2 yg kagak tau hasilnya itu buat apa,,
Yup..karena doi gak ada tujuan hidupnya gan...andaikan dia nanya dirinya sendiri pas sebelum mau kuliah..buat apa ane kuliah?? pasti doi gak bingung klo udah tamat emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh kimchi21
Quote:


SETUJU banget ama agan ini. ane jg lagi kuliah nih. IP ane 3.6..
tapi ga flat'' aja tuh
ane organisasi, buka relasi blablalba, ikut UKM
kembali ke masing'' individu sih ya. bisa time and self management atau tidak emoticon-Cool

Quote:


ane setuju sama ente gan, terkadang banyak orang yang iri sama yang IPK nya gede.

Quote:


Mantap. Lanjutkan perjuanganmu gan. Ga semua org MAU berusaha lebih keras walaupun semua org BISA berusaha lebih keras.

ane mau mengimprove diri

tapi males ngejar IPK gmn gan? emoticon-Malu

males nih baca buku emoticon-Malu (S) slide kuliah juga bikin sakit mata emoticon-Cape d... (S)



HELP GANNN!!!
Diubah oleh hawk.man8
Quote:


gue masih heran ama orang yang udah sekolahnya lancar, khususnya yg masih dapet biaya dari ortu tp kelakuannya kek gini, lo ga liat ada ratusan bhkan ribuan anak yg mau sekolah ke jenjang lebih tinggi tapi terkendala karna suatu hal

dugem? kek yg cari duit lo aja kali, duit masih nadah ortu aja gaya udah sok2an
menurut ane yang udah mau lulus nih gan..
IPK mah sedeng" aja asal jgn bego" tp yang lebih penting menikmati waktu kuliah bersama temen" gan.. agan bakal kangen di semester akhir kayak ane emoticon-Matabeloemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadilah mahasiswa pemburu berkah
ga penting tod
wkwkw
softskill dan hardskill memang harus seimbang ..
emg rata2 sodara ato tmn2 atas ane yg sukses itu biasanya badung dulunya ..
entah knp gt ..
ane jg badung maen wanita , kelayapan lupa jalan rumah , game online jg kerja part-time jg .. uda 6semester kuliah malah pindah gara2 1matkul ga lulus2 (kalkulus 1-6 , 1 aj ga lulus2 gmn sampai ke6 ) .. hahhahaa

tp dipikiran ane skrg . badung ttp tp ingt waktu n kuliah ..
y wlwpun IP ane d kampus baru 3 kurang dkit tp ane menikmati hidup . toh jalanin saja .. skrg kan uda sesuai dengan apa yg gw inginkan termasuk penjurusannya ambil networking sertifikasi cisco .. ( skrg uda semester 5 )
karena badung ane .. ane dpt bnyk link link / channel yg berguna buat masa depan ane .. ane jg uda ditawarin magang di KoneCranes (googling aj klw pgn tau) ..

jgn minder klw kuliah lama gan . ada positifnya jg . negatifnya y uang orangtua hbs . anggap aj sebagai perjudian .. semoga masa depan cerah amin

IP sedeng asal jgn bego2 . ada benernya jg tu ..
emoticon-Ngakak
emoticon-Malu (S)
Diubah oleh dezfiooz
kalo menurut ane ipk bagus itu bentuk terima kasih buat ortu yang udah kasih kesempatan kuliah buat kita tapi ane sendiri lebih suka bangun usaha sandiri karena bagi ane hidup itu cuma dua pilihan "gagal total atau sukses besar"
mengingatkan kita bahwa non akademik juga penting
hidup itu harus seimbang,
ada waktunya belajar, ada waktunya bermain.
hidup itu adalah pengalaman yang penuh dengan konsekuensi dan kejutan,
bagi para pelajar lakukanlah hal2 positif dan berguna bagi diri sendiri dan orang lain.
Suatu waktu ada saat dimana kalian para pelajar akan memetik hasilnya emoticon-Smilie
yah emg gitu gan sekarang entah kenapa pemerintah menerapkan sisten cepat lulus dan kurangnya organisasi sehingga liatkan di tagline2 itu kalau lulus menjadi orang yg "siap kerja" bukan pemimpin bangsa dsb. Yah emg udah diatur buat jadi kyk gitu dan pinter2 ngimbangin aja
masa studi dan relasi harus sejalan, tidak bisa dipilih salah satu. Kalau masa studi sesuai, maka relasi juga harus sesuai. Relasi yang saya maksud adalah mulai dari pengembangan hobi, koneksi dengan pihak dosen, teman, dan juga pengalaman organisasi di kampus.

banyak mahasiswa yang fokus di organisasi kampus, ada yang berhasil mendapatkan pekerjaan setelah wisuda, namun banyak yang fokus diorganisasi kampus namun masa studi terlewatkan.

ini tergantung pilihan dan kebijaksanaan dari anda.
nice share gan

By ivitmoldy
Halaman 67 dari 68


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di