alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
>>> INTELIGEN - Media & Penyesatan Opini Global
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5406c5d2a4cb17862e8b456b/gtgtgt-inteligen---media-amp-penyesatan-opini-global

>>> INTELIGEN - Media & Penyesatan Opini Global

Salinan Ulang dari tempat lain

Berita yang benar adalah salah satu rahmat yang kita tidak boleh berputus asa untuk mendapatkannya....maka kita disuruh mencari....hingga musibah dan penyesalan tidak menimpa kita

Hai anak-anakku, pergilah kamu, maka carilah berita tentang Yusuf dan saudaranya dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah melainkan kaum yang kafir`. (QS Yusuf : 87)

Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu. (QS AL HUJURAAT : 6)

Media & Penyesatan Opini Global

Tidak ada jurnalis yang netral. Itu ungkapan dari Bill Kovack, dalam bukunya “Element of Journalisme”. Apalagi saat ini, di saat perang tidak hanya terjadi di dunia nyata, melainkan juga melanda dunia maya.

Perang adalah propaganda. Perang adalah tipu daya. Semua media saat ini tengah menghadapi perang media global, antara al haq melawan al batil.
Syekh Ayman menyatakan dalam satu kesempatan bahwa media jihad hari ini menempati posisi sangat penting dalam peperangan melawan media salib dan yahudi. Faktanya dan sangat disayangkan, kaum Muslimin saat ini masih tergantung pada kantor-kantor berita asing , seperti : Reuters, AFP, CNN, BBC, NBC, MSN, ABC, dan sejenisnya. Saat ini, media propaganda barat mengontrol informasi dunia dan memproduksi rata-rata 6 juta kata per hari, sementara Islam hanya mampu memproduksi 500 ribu kata per hari.

Gabriel Weimann, dalam bukunya yang berjudul “Terror on the Internet, The New Arena, The New Challenges” meyakini pentingnya media jihad dengan pelbagai sarananya dalam upaya memenangkan perang yang sangat menentukan saat ini. Profesor komunikasi di Universitas Haifa, Israel ini, yang juga seorang analis terorisme dan media massa ini menyatakan bahwa “Saat ini “teroris” tidak hanya berperang di dunia nyata, tetapi juga berperang di dunia maya sebagaimana mereka melakukannya di darat.”

Penyesatan Opini Global

Walter Dickman mengatakan bahwa dalam perang seringkali media bukan menampilkan apa yang terjadi, tapi apa yang dikehendaki publik untuk terjadi. Dalam konteks Islam, Surat Al-Hujuraat ayat 6 memberikan kode etik tabayyunatau cek dan ricek untuk setiap informasi yang datang kepada kita, terutama apabila informasi itu datang dari orang-orang fasik, apalagi kafir (juga medianya).

Hal ini karena dalam percaturan opini publik, masalah pokoknya adalah bahwa masyarakat menerima fakta bukan sebagaimana adanya, tetapi apa yang mereka anggap sebagai fakta. Jadi, ada kesenjangan antara fakta sebenarnya dan “apa yang dianggap sebagai fakta” yang oleh Walter Lipmann dalam bukunya Opini Umum disebut sebagai “kenyataan fatamorgana” atau “lingkungan palsu”.

Fakta semu atau kenyataan fatamorgana hasil manipulasi media itulah yang kemudian dianggap fakta oleh publik. Kenyataannya, publik tidak mungkin atau sangat sulit untuk melihat langsung seluruh fakta yang disajikan oleh media massa, padahal fakta semu adalah hasil rekayasa media massa yang telah mengalami proses reporting, editing,bahkan manipulasi, baru kemudian dipublikasi. Pada setiap tingkatan proses tersebut, setiap berita atau fakta telah diseleksi oleh personil pers.

Dalam “Penyesatan Opini”, Adian Husaini menyebutkan bahwa dalam proses reporting, seorang reporter telah melakukan seleksi terhadap fakta yang diperolehnya. Reporter TV, misalnya, harus memilih dan memotong acara yang berlangsung selama berjam-jam untuk kemudian disajikan dalam bentuk berita TV yang durasinya hanya sekitar 15 atau 30 detik.
Reporter media cetak juga menyeleksi dan memotong ucapan-ucapan atau fakta-fakta yang diterimanya untuk disajikan menjadi berita yang panjangnya hanya beberapa kolom saja. Ucapan presiden atau menteri selama satu jam yang jumlahnya sekitar 60.000 kata, harus ditulis oleh seorang reporter dengan panjang tulisan sekitar 4.000 – 7.000 kata saja. Hal ini tentu menimbulkan distorsi yang luar biasa. Jadi tidak salah jika Alvin Tofler dalam bukunyaPowershift mengatakan wajarlah jika di seluruh dunia terjadi pertempuran untuk merebut kontrol terhadap pengetahuan dan alat-alat komunikasi.


TROLLING
Trolling diartikan sebagai kegiatan memposting tulisan atau pesan menghasut dan seringkali tidak relevan dengan topik yang dibicarakan di komunitas online seperti forum, chatting, blog, atau juga social network.
Tujuan dari trolling ini adalah memprovokasi dan memancing emosi para pengguna internet lainnya. Dalam dunia internet, pelaku trolling ini disebut troller.


Agar Tak Bias Persepsi, Jurnalis Harus Hadir di Zona Konflik

Redaksi Salam-Online – Kamis, 2 Zulqaidah 1435 H / 28 Agustus 2014 08:53

>>> INTELIGEN - Media & Penyesatan Opini Global
Jurnalis di medan konflik

NUSA DUA (SALAM-ONLINE): Media massa tidak boleh sembarangan dalam menyajikan berita konflik. Media massa harus memahami situasi yang terjadi dengan mengirimkan para jurnalis ke wilayah konflik.

“Ketiadaan akses ke wilayah konflik akan menimbulkan bias dalam informasi yang disampaikan media,” kata Ketua Forum Global Pengembangan Media, Leon Willems dalam diskusi ‘Global Media Forum‘, di Nusa Dua Bali, Rabu (27/8) yang dikutip Republika Online.

Sayangnya, kata Leon, belakangan ini akses media meliput ke zona konflik semakin sulit. Ini terutama di wilayah konflik Timur Tengah seperti Suriah dan Irak. Padahal, lanjut Leon, kehadiran media di zona konflik sangat penting guna menghindari bias persepsi.

“Kurangnya akses telah menghasilkan peningkatan bias dalam konflik jurnalisme, wartawan tidak bisa hadir di jantung konflik,” ujar Willems

Willems menyarankan agar jurnalis peliput konflik membangun relasi dengan jurnalis lokal untuk membangun persepsi yang utuh. Sebab menurutnya para jurnalis lokal memiliki pengalaman langsung atas situasi yang terjadi.

“Membangun jaringan dengan wartawan lokal adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam konflik yang simpang-siur,” katanya.

Sementara itu Mantan Ketua Aliansi Jurnalis Asia Tenggara, Kavi Chongkittavorn mengatakan media semakin sering gagal menjadi JURU DAMAI (Catatan saya : bahkan cenderung menjadi JURU PENCIPTA KONFLIK sebab-akibat dari PROPAGANDA) lantaran berkurangnya jurnalis yang melaporkan konflik.

Kebanyakan jurnalis hanya memanfaatkan informasi dari apa yang mereka baca dan tanpa berupaya menguji dan membandingkan kebenarannya. “Itu adalah masalah ketika Anda melaporkan konflik tanpa melihat konteks yang lebih luas,” katanya.

Kavi menambahkan, ada kalanya para jurnalis perlu mengambil waktu untuk merenungkan berbagai informasi tentang konflik yang mereka dapatkan. Hal ini agar mereka tidak terjebak pada propaganda dan bisa proporsional dalam menyampaikan informasi kepada pembaca.

“Jurnalis perlu waktu untuk merenungkan tulisan-tulisan mereka. Wartawan harus baik dan tidak terpikat propaganda,” ujarnya. (RoL)

salam-online
- See more at: http://salam-online.com/2014/08/agar....BsVHPMyX.dpuf


Propaganda 2.0: Government Trolls, Sock Puppet Armies and Terrorist Twitterstorms
http://revolution-news.com/propagand...twitterstorms/

Kutipan:

Quote:



Revealed: US spy operation that manipulates social media
http://www.theguardian.com/technolog...ocial-networks

Operasi Earnest Voice diterbitkan oleh The Guardian pada tahun 2011 :
"Operasi Earnest Voice (OEV), yang pertama kali dikembangkan di Irak sebagai senjata perang psikologis "

Operation Earnest Voice
http://en.wikipedia.org/wiki/Operati..._Earnest_Voice

Quote:
Diubah oleh sibin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
PROPAGANDA CERITA PALSU
http://myquran.or.id/forum/showthrea...usiaan-berasal

PROPAGANDA GAMBAR PALSU
http://myquran.or.id/forum/showthrea...an-Video-Palsu

TROLLING
Trolling diartikan sebagai kegiatan memposting tulisan atau pesan menghasut dan seringkali tidak relevan dengan topik yang dibicarakan di komunitas online seperti forum, chatting, blog, atau juga social network.
Tujuan dari trolling ini adalah memprovokasi dan memancing emosi para pengguna internet/informasi lainnya. Dalam dunia internet, pelaku trolling ini disebut troller.
Contoh:
PROPAGANDA TROLLING
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81475-(PsycoWAR)-Pasukan-Tweet-AS-Kami-Ingin-Al-Qaeda-Terlihat-Buruk

Terorisme dengan "Wajah Manusia" : Akar Sejarah Perang Terselubung
http://www.kaskus.co.id/thread/5406c...ato-di-suriah/

***************************************************

Perang Propaganda: Pemenggalan Of Amerika Journalist - Dalih untuk Intervensi Militer di Suriah?

Memicu kemarahan populer dan setting panggung untuk intervensi Suriah

Media korporasi menggunakan kata keterangan - konon, tampaknya, tampaknya - untuk menggambarkan pemenggalan dilaporkan jurnalis freelance Amerika James Wright Foley.

Foley dilaporkan diculik di Suriah. Segera setelah kepergiannya yang Columbia Journalism Review mengatakan dia "hampir pasti ditahan oleh pemerintah Suriah di sebuah pusat penahanan di dekat ibukota Damaskus." Ia kemudian mengatakan bahwa ia dibawa oleh ISIS, yang sekarang dikenal sebagai IS, atau Islam Negara.

Pada hari Selasa video telah diposting ke Youtube diduga menunjukkan pemenggalan Foley. Video ini berjudul "Pesan untuk Amerika" dan menunjukkan seorang pria dikatakan Foley berlutut, mengenakan jumpsuit oranye, sebelah seorang pria berpakaian hitam pemerintah Inggris percaya adalah warga Inggris a.

Foto dan video juga muncul di akun Twitter terkait dengan kelompok IS.

"Saya meminta teman-teman, keluarga, dan orang-orang terkasih untuk bangkit melawan pembunuh yang sebenarnya, pemerintah AS, apa yang akan terjadi bagi saya adalah hanya akibat dari puas dan kriminalitas mereka," kata pria yang akan Foley menyatakan.

"Pesan saya kepada orang tua saya tercinta - menyelamatkan saya beberapa martabat dan tidak menerima kompensasi sedikit kematian saya dari orang yang sama yang efektif memukul paku terakhir di peti mati saya dari kampanye udara mereka baru-baru ini di Irak," referensi ke Obama pengeboman tanda administrasi diarahkan pada IS di Irak.

"Saya menyerukan kepada adikku John, yang adalah anggota Angkatan Udara AS, berpikir tentang apa yang Anda lakukan."

"Aku mati hari itu, John. Ketika rekan-rekan Anda menjatuhkan bom bahwa pada orang-orang, mereka menandatangani sertifikat kematian saya.

"Saya kira semua dalam semua, aku berharap aku tidak Amerika."

Menteri Luar Negeri Inggris Philip Hammond mengatakan algojo dalam video mungkin warga negara Inggris.

"Di wajah itu, tampaknya telah menjadi orang Inggris. Kita harus melakukan beberapa analisis yang lebih untuk membuat cukup yakin bahwa itu terjadi, "kata Hammond.

Perdana Menteri Inggris David Cameron "dipotong pendek liburan musim panas untuk kembali ke London dan pertemuan mendesak kursi pada ancaman yang ditimbulkan oleh ISIS di Irak dan Suriah," menurut NBC News.

Justru Jangka waktu Perang Propaganda

Dugaan pemenggalan ini sekarang mendominasi siklus pembentukan berita, membayangi peristiwa di Ferguson, Missouri. Media selalu terlibat dalam cakupan wall-to-wall ketika seorang jurnalis terbunuh, terutama dengan cara sensasional dan aneh seperti itu.

Diduga pembunuhan akan diragukan lagi dimanfaatkan oleh negara karena landai sampai re-intervensi di Irak di bawah bendera kemanusiaan. Sementara itu, itu adalah tanggung jawab dari media perusahaan untuk menghasilkan kemarahan publik dan selanjutnya mengutuk IS, sebuah kelompok paramiliter yang dibuat oleh AS dan yang rekan Gulf Emirate dan dilatih oleh militer Amerika Serikat di Yordania.

"Tujuan langsung Para ekstremis 'adalah menggunakan gambar mengejutkan untuk mengintimidasi pemerintahan Obama dalam menghentikan serangan udara AS pada ISIS benteng di Irak," laporan International Business Times .

Bahkan, seperti ISIS pasti tahu, sebaliknya akan terjadi - Amerika Serikat dan mitra-mitranya akan meningkatkan kampanye pemboman mereka, menggunakan video sebagai alat propaganda yang mudah digunakan dan memanfaatkan kemarahan populer selama kelompok.

The New York Post , yang dimiliki oleh News Corp Rupert Murdoch raja, mengerahkan dewan redaksi yang pagi ini dan menyatakan "waktu untuk permainan berakhir" dan "mengerikan wake-up call" dari Foley dugaan pembunuhan menuntut pembalasan militer. "Dengan kehidupan Amerika sekarang sedang diambil dan bahkan lebih berisiko, Amerika kini terlibat langsung. Tidak ada lagi bermain footsie dengan tukang jagal. "

Johan Galtung , seorang sosiolog Norwegia dan pendiri utama dari disiplin studi perdamaian dan konflik, telah menggambarkan bagaimana media pembentukan mengeksploitasi kekerasan untuk mempropagandakan tujuan kebijakan luar negeri negara.

Manicheanism, seni menggambarkan satu sisi sebagai brutal dan jahat sementara yang lain dipandang sebagai korban suci dan tak berdosa, memainkan peran yang dominan dalam propaganda perang. Ini adalah proses yang kita sekarang menyaksikan sehubungan dengan dugaan pembunuhan James Foley.

Media Pembentukan akan terus mempekerjakan taktik ini, bersama dengan dari konteks kekerasan - memikirkan tanggapan emosional irasional sementara mengabaikan alasan yang mendasari kekerasan dan, dalam kasus ISIS, menghilangkan fakta kelompok dan pemimpin lincah yang sebagian besar merupakan ciptaan intelijen AS dan mitra-mitranya


Perang Propaganda: Atas Pemenggalan Jurnalis Amerika - Dalih untuk Intervensi Militer di Suriah?
http://www.globalresearch.ca/war-pro...-syria/5396624

Quote:




DAFTAR ISI THREAD INI :


BERBAGI INFORMASI ... JANGAN LUPA & LENGAH ...!!!
http://myquran.or.id/forum/showthrea...96#post2317092

Penyadapan Telepon Indonesia oleh Intelijen AS
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81708

Asal mula Kemerdekaan RI - Dalam Gambar
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81689

Agar Tak Bias Persepsi, Jurnalis Harus Hadir di Zona Konflik
http://myquran.or.id/forum/showthrea...95#post2317295

propaganda Israel [hasbara]
http://myquran.or.id/forum/showthrea...96#post2317122

Propaganda 2.0: Government Trolls, Sock Puppet Armies and Terrorist Twitterstorms
http://myquran.or.id/forum/showthrea...96#post2317133

Perang Propaganda: Atas Pemenggalan Jurnalis Amerika - Dalih untuk Intervensi Militer di Suriah??
http://myquran.or.id/forum/showthrea...96#post2317178

Eksekusi oleh "Gerilyawan Teroris" dan Operasi Propaganda lainnya
http://myquran.or.id/forum/showthrea...58#post2317258

Perang, Propaganda dan Media
http://myquran.or.id/forum/showthrea...98#post2317298

Disinformasi Media dan Pasukan Pembunuh(Dad Scuad) di Pendudukan Irak
Media Spin And Propaganda Resmi Selama Perang Teluk Pada Tahun 1991
Perang Propaganda dan Media Barat: Potret Fabrikasi. Palsu Videos-Oleh Prof Michel Chossudovsky
Link > Psychological Warfare dan "False Flag" Meme
http://myquran.or.id/forum/showthrea...63#post2317363

Media Sosial dan Destabilisasi Kuba: USAID Rahasia "Kuba Twitter" Dimaksudkan untuk Aduk Kerusuhan
Media Sosial Sebagai Alat Kebijakan Luar Negeri. "Cuba Twitter" yang Gagal Dirancang Oleh Kontraktor Pemerintah AS
Bagaimana Washington Menggunakan Media Sosial untuk Menggulingkan Pemerintah dan Memanipulasi Opini Publik
USAID Finances the Anti-War Movement. Open Letter to the Organizers of the Peace Event in Sarajevo 2014 | Global Research
Joint Threat Research Intelligence Group (JTRIG) > BAGAIMANA AGEN TERSELUBUNG MENYUSUP INTERNET UNTUK MEMANIPULASI, MENIPU, DAN HANCURKAN REPUTASI
http://myquran.or.id/forum/showthrea...08#post2317408

Report of the National Intelligence Council’s
OPERASI PENGACAUAN OLEH USAID
http://myquran.or.id/forum/showthrea...35#post2317435

File Snowden: Memanipulasi jajak pendapat, jaring dari LinkedIn, YouTube di GCHQ dalam trik
http://myquran.or.id/forum/showthrea...42#post2317442

Bachtiar Nasir Berpesan kepada Dai tentang Pentingnya Media
http://myquran.or.id/forum/showthrea...75#post2317475

Dewan Dakwah Minta Umat Waspada Diadu Domba Masalah ISIS
http://myquran.or.id/forum/showthrea...97#post2317497

Waspada pecah belah umat Islam!
Di penghujung pertemuan itu puluhan tokoh yang hadir sepakat untuk menggalang ukhuwah dan akan segera bertemu dalam waktu dekat untuk mengambil langkah konkrit demi mempersatukan umat.
http://myquran.or.id/forum/showthrea...11#post2317511

Pengalaman Kuba: Beginilah Strategi CIA Masuk ke Perguruan Tinggi
http://myquran.or.id/forum/showthrea...14#post2317514

GAMBAR - Us World Domination Tour
http://myquran.or.id/forum/showthrea...19#post2317519

Munarman: Pecah Belah Tanzim Jihad dan Pertarungan antar Media Islam itu Agenda Rand Corporation
http://myquran.or.id/forum/showthrea...21#post2317521

ISIS dan Perang Propaganda: Mainstream Media Jual "KETAKUTAN" untuk Mempengaruhi Publik
http://myquran.or.id/forum/showthrea...31#post2317531

Menyikapi Isu ISIS dengan Waras
http://myquran.or.id/forum/showthrea...38#post2317538

PENGGUNAAN MEDIA SEBAGAI INSTRUMEN PERANG
http://myquran.or.id/forum/showthrea...68#post2317568

"PSIKOPAT" : kata akademik yang sempurna untuk "kepemimpinan" politik, ekonomi US
TEROR YANG DIBUAT AS
Hentikan Mesin Perang Disinformasi: Dukungan Media Independen
http://myquran.or.id/forum/showthrea...04#post2317604

Troll Wars di Media Sosial
New documents detail NSA surveillance of Yahoo
http://myquran.or.id/forum/showthrea...13#post2317713

Hanibal Berbagi Pengalaman Dalam Diskusi 'Standard Peliputan Kasus Terorisme'
Wartawan Utama, Produser Eksekutif Liputan ANTV
http://myquran.or.id/forum/showthrea...06#post2317806

Berbagi Pengalaman di Irak - mantan Kepala Biro Reuters di Irak
http://myquran.or.id/forum/showthrea...07#post2317807

Media & Wartawan yang merangkap sebagai AGEN MATA2 "CIA"
http://myquran.or.id/forum/showthrea...09#post2317809

Psyops
Teknik Propaganda
http://myquran.or.id/forum/showthrea...20#post2318120

Perang informasi / Information warfare
http://myquran.or.id/forum/showthrea...21#post2318121

Memanfaatkan media dengan aktif atau dibungkam media yang masif
http://myquran.or.id/forum/showthrea...03#post2318203

Ada simbiosis antara CIA dan Hollywood
http://myquran.or.id/forum/showthrea...75#post2318375

Departemen Luar Negeri AS dan Media
http://myquran.or.id/forum/showthrea...91#post2318391

Kita perlu diberitahu, Ketika wartawan melaporkan propaganda bukan kebenaran, konsekuensi bisa menjadi bencana
http://myquran.or.id/forum/showthrea...22#post2318422

Malcolm X : “Jika engkau tidak hati-hati, koran-koran akan membuat engkau membenci orang yang sedang ditindas, dan mencintai orang-orang yang sedang menindas.”
http://myquran.or.id/forum/showthrea...21#post2318521

MEDIA RUBAH SETAN JADI SEPERTI MALAIKAT
http://myquran.or.id/forum/showthrea...22#post2318522

PEMIMPIN WARTAWAN JERMAN: CIA MEDIA MENDORONG UNTUK PERANG DUNIA
Udo Ulfkotte mengatakan semua jaringan media besar dikendalikan oleh CIA
http://myquran.or.id/forum/showthrea...63#post2318563

FAKTA - NSA MENCURI DATA ANDA SETIAP HARI
http://myquran.or.id/forum/showthrea...64#post2318564

Khithah JITU (Jurnalis Islam Bersatu)
http://myquran.or.id/forum/showthrea...79#post2318679

Facebook & Google adalah Front CIA
Sensor Alert: Media Alternatif diketahui diganggu oleh NSA

Hubungan terlarang antara Google, Apple, Microsoft, Anak mereka, dan NSA.
http://myquran.or.id/forum/showthrea...74#post2318774

Begini Campur-Aduk Media Hancurkan Generasi Muda Islam
http://myquran.or.id/forum/showthrea...94#post2318794

BISIKAN NURANI SANG JURNALIS
http://myquran.or.id/forum/showthrea...01#post2318801





Penyadapan Telepon Indonesia oleh Intelijen AS
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81708



Gila! 70 Juta Warga Disadap, Perancis Panggil Dubes AS!
Terkait :
  • Edward Snowden : NSA, Project PRISM dan Illuminati Awasi Internet (Snowden Part-1)
  • Pelarian Snowden : Dunia Mengecam AS, Presiden² Dunia Menawarkan Suaka Politik (Snowden Part-2)
  • Tahukah Anda? Punya Akun Facebook Sama Saja Bekerja untuk CIA Tanpa Dibayar! (Snowden Part-3)
  • Intelijen AS & Inggris: Sadap Presiden SBY di KTT G20, London (Snowden Part-4)
  • Setelah SBY, Kini Presiden Brasil Disadap NSA! Lawatannya ke AS Batal (Snowden Part-5)
  • Kanselir Jerman Marah, Kini Giliran Jerman Disadap AS! (Snowden Part-7)
  • Vatikan dan Paus Fransiskus Ikut Dimata-matai NSA! (Snowden Part-8)
  • [VIDEO] Awas “Big Brother” Israel Sadap Telepon Anda!
  • Belajar Dari Snowden: 60% Pakar IT Eropa Tak Percaya Pemerintah dan Snowden Dapat Suaka 1 Tahun di Rusia
  • Big Brother Indonesia? Provider Mulai Intai Pelanggan!
  • Big Brother’s Watching You: Pengguna Internet Diawasi Intelijen
  • [VIDEO] Awas “Big Brother” Israel Sadap Telepon Anda!
  • e-KTP: RFID Micro Chip, Mind Control dan Illuminati

DI:
http://indocropcircles.wordpress.com...sadap-amerika/
Diubah oleh sibin
Assalamualaykum..

BERBAGI INFORMASI ... JANGAN LUPA & LENGAH ...!!!

VideoSyiah.Com, Mengupas Bahaya Ajaran Syiah
>>> INTELIGEN - Media & Penyesatan Opini Global
http://videosyiah.com/

FATWA MUI TENTANG SYI’AH
http://myquran.or.id/forum/showthrea...26#post2318526

Video Cerita Pembantaian Rakyat Iraq - Selama ini
http://www.kaskus.co.id/post/5456ea5...2cfe7a758b457f
http://forum.detik.com/showthread.php?p=29617100

Kejahatan Perang Milisi Syiah Jauh Lebih Parah dari ISIS
http://myquran.or.id/forum/showthrea...71#post2319271

19 SEPTEMBER 2014 IN IRAQ ( Pembantaian Bersama )
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81620

Kedudukan Hukum Membantu Orang Kafir dalam Memerangi Kaum Muslimin
http://myquran.or.id/forum/showthrea...57#post2318557

>>> IRAQ In Photography
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81599

A street in Syria's Aleppo - Syria Conflic Gallery
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81712

Terorisme dengan "Wajah Manusia" : Akar Sejarah Perang Terselubung
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81505

FAKTA Makar SYIAH Dalam Menghancurkan KA'BAH & Membunuh Jamaah HAJI
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81680



[Kumpulan Artikel] Keprihatinan Atas Konflik Mujahidin Suriah
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81492

Mengapa tiba-tiba MUI dan Apa dampak dukungan MUI mobilisasi opini tolak ISIS?
Bahaya Syi’ah Makin Nyata!! Kemesraan Ketua MUI Makassar dengan Syi’ah Semakin Jelas
Syi’ah Itu Sesat Juragan (Sebuah Masukan untuk Bapak Profesor Umar Syihab dan Bapak Profesor Din Syamsuddin)
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81477

@ Auction For Syam ( Ayo Bantu Syam )
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81727

Intelijen US Penyadapan Telepon Indonesia

http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81708

Asal mula Kemerdekaan RI - Dalam Gambar
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81689

MAPPING INFO : Konflik Arab & Afrika di antara Konflik Blok Barat dan Blok Timur
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81729

>>> IRAQ In Photography
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81599

A street in Syria's Aleppo - Konflik Syria dalam Photo
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81712

Download Majalah Kiblat: Mendadak ISIS
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81704

Mengapa menjadi Sponsor dan Berkonspirasi Menghancurkan Negeri-negeri Sunni?
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81627

PAHAMI APA YANG TERJADI DI IRAQ
Aku Baru Tau - Selamat Datang Di Irak, Negeri Syiah!
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81553

19 SEPTEMBER 2014 IN IRAQ ( Pembantaian Bersama )
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81620

REPORTER JITU : Tak Satu Roket pun Tembak ke Pasukan Assad, Malah Kalian Gempur Kami!
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81626

FAKTA Makar SYIAH Dalam Menghancurkan KA'BAH & Membunuh Jamaah HAJI
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81680

Dalam Seminggu Barat Menyerahkan 2 Ibukota Negara Muslim kepada Syiah
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81679

Profile Gambar - Para Pemimpin Mujahidin dan Organisasi di Zona Perang
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81691

Terorisme: Warisan perang as di irak
http://forum.viva.co.id/showthread.php?t=1782833

Terorisme dengan "Wajah Manusia" : Akar Sejarah Perang Terselubung
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81505

KSAD Kumpulkan Aktivis BEM di Markas Kopassus, Ingatkan Intervensi Asing
Saat Ini Zaman Proxy War Alias Perang Boneka. Know Your Enemy
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81634

PERANG YANG SUDAH DI RENCANAKAN
(di Tim-teng & Afrika Utara)
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81674

Yaman terkini : Keterlibatan pbb dan iran >> ada apa ?
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81622

PERANG LIBYA UNTUK APA?
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81669

Kasus MESIR ( oleh : Dr. Kevin Barrett )
mengirimkan "duta pasukan kematian" ke Mesir, Anda dapat mengetahui bahwa pembantaian besar akan segera dimulai.
http://myquran.or.id/forum/showthrea...99#post2317799

APA YANG TERJADI DI TIMTENG ??? >> INDONESIA
http://myquran.or.id/forum/showthrea...65#post2318265

Destabilisasi Pakistan
http://myquran.or.id/forum/showthrea...03#post2317803

Pakistan: The "El Salvador Option"
Membuka Kedok Perang Sembunyi Amerika Di Pakistan
http://myquran.or.id/forum/showthrea...99#post2317699

Amerika Serikat Lebih Layak Disebut Teroris Dunia! Ini Daftar Kejahatannya
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81633

"Organisasi kami ( NATO ) adalah gerakan perdamaian......." You Know ??
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81603

Media & Wartawan yang merangkap sebagai AGEN MATA2 "CIA"
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81582

Gaza, Mesir dan Suriah: INFO Korban Genoside, Kejahatan Perang, dan Perang Terhadap Kemanusiaan
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81522

Say No to Densus 88
https://www.facebook.com/pages/Say-N...43423599013098

The El Salvador Option ( Strategi Pembantaian Sipil )
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81568

Setelah Mesir, Libya, Kini Suriah, Target AS Selanjutnya Adalah: INDONESIA RAYA!
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81575

Rand Corporation ,Indonesia Dipecah Jadi 7 Wilayah (BALKANISASI NUSANTARA)
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81585

FAKTA : NSA Mencuri DATA Anda Setiap Hari !!
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81659

Media Alternatif diganggu oleh NSA (ditandai Mengandung MALWARE oleh Google-FB)
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81675

Strategi Pentagon untuk Dominasi Dunia: Dominasi Spektrum Penuh, dari Asia ke Afrika
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81547

Blueprint Amerika Untuk Dominasi Global - Doktrin Truman 1948, ASIA HARUS MISKIN
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81550

Media: NSA menerapkan "bug" router buatan Amerika sebelum dikirim
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81549

KPI: Ini Lima Acara TV yang Berbahaya Bagi Anak-anak
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81635

Jurnalis Islam Bersatu (JITU)
https://www.facebook.com/jurnalisislambersatu

Wahai Umat Islam, Tolonglah "PARTAI ISLAM" ...
http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81611

Tatkala "mencaplok" negara target, AS menggunakan beberapa pola dan metode, antara lain :
....
Ia merajut jaringan bidang apa saja. Baik jalur politik, agama, sejarah, pendidikan, fungsi polisi maupun tentara dimasukinya. Tidak sedikit para anteknya diorbit menjadi pakar nasional atau tokoh internasional, diberikan award berkelas dunia
http://myquran.or.id/forum/showthrea...hp/81505/page4
Diubah oleh sibin

Eksekusi oleh "Gerilyawan Teroris" dan Operasi Propaganda lainnya

Oleh Larry Chin
Global Research, November 21, 2004

Pola telah konsisten dan jelas. Setiap laporan berita atau skandal yang telah merugikan / agenda perang Anglo-Amerika Bush telah diikuti, dalam hitungan jam, dengan eksekusi mengejutkan (nyata dan bertahap) yang dikaitkan dengan "pemberontak teroris", meskipun keadaan dipertanyakan, bukti non-diverifikasi dan sumber-sumber tidak dapat diandalkan, seperti "tidak disebutkan namanya" kecerdasan dan pejabat militer.

Para pihak yang bertanggung jawab atas tindakan-tindakan belum, dan mungkin tidak akan diidentifikasi, sebagian besar berkat untuk membicarakan US / Pentagon pemadaman pelaporan dari zona perang, dan disinformasi sarat dan media korporasi Bush dikendalikan.

Yang jelas, terlepas dari identitas para pelaku, adalah bahwa hasilnya secara eksklusif menguntungkan AS / Bush mesin perang administrasi, sementara benar-benar merusak tujuan politik dan hubungan masyarakat dari anti-AS / gerakan oposisi anti-pendudukan dan kelompok. Metode yang digunakan dalam penculikan dan pembunuhan Margaret Hassan, Nick Berg dan lain-lain rapi sesuai dengan profil kecerdasan dan kontra operasi klasik barat.


Margaret Hassan

Laporan dari pembunuhan massal genosida, kekejaman dan kejahatan perang sekarang sedang dilakukan oleh pasukan AS di Fallujah (juga melihat kiriman oleh Dahr Jamail dari Irak)
http://www.globalresearch.ca/articles/NIM410B.html
telah "balas" dengan video eksekusi jelas Margaret Hassan , seorang pejabat bantuan PERAWATAN yang dicintai dan dihormati oleh rakyat Irak dan non-Irak sama. Tindakan ini, yang dipersalahkan pada gerilyawan, telah mendorong kemarahan di kalangan rakyat Irak terhadap pejuang pemberontak.

Tapi Hassan membunuh bagian dari operasi intelijen Inggris ? Sebuah account oleh seorang wartawan Yordania:

"Inggris telah mencoba untuk menjamin terhadap setiap potensi serangan balik dari masyarakat umum dan sendiri Buruh MP (dalam hal situasi memburuk salah) dengan menginstruksikan agennya di tanah di Irak untuk menculik Margaret Hassan, pekerja amal Care International.

Komunike terbaru dari Mujahidin telah terkena polis asuransi Inggris dan membantah terlibat dalam penculikan itu JTJ. Penculikan itu akan mengirim pesan ke publik Inggris bahwa perlawanan Irak terdiri dari monster dan seri pembunuh-dan tidak ada respon lain selain menyeka mereka dari muka bumi-sehingga memperpanjang pemindahan pasukan Inggris di wilayah tersebut dekat Baghdad. "

Memang, penculikan dan eksekusi Hassan tidak masuk akal, kecuali sebagai operasi intelijen AS, koperasi Inggris atau US-sekutu:

"Tapi kenapa perlawanan akan menculik seseorang yang telah memberikan bantuan kemanusiaan kepada rakyat Irak selama 25 tahun?

Apakah mungkin perlawanan Irak ingin menyangkal rakyat Irak bantuan kemanusiaan? Tentu saja tidak. Di Amerika, media korporasi menjawab pertanyaan di atas setiap hari-perlawanan Irak fanatik, pembunuh, tidak lebih dari konfederasi teroris, penjahat, orang-orang gila Islam, sadis gila yang meledakkan bom mobil di kotak pasar yang ramai dan membunuh perempuan dan anak-anak, tetangga mereka sendiri.

Namun, ada penjelasan lain yang mungkin: penculikan Margaret Hassan adalah bagian dari operasi kontra dirancang untuk membuat perlawanan terlihat buruk dan dengan demikian mengubah opini dunia terhadap hal itu ".

Selama lebih dari 20 tahun, Hassan sendiri adalah salah satu suara yang paling kuat pada krisis kemanusiaan di Irak. Dan baru-baru ini, ia adalah seorang kritikus pendudukan. Dalam rekaman video sebelumnya, Hassan mengaku untuk Inggris untuk keluar dari Irak . Dia adalah kewajiban public relations.


Toretta dan Pari penculikan

Pada bulan September 2004, dua pekerja bantuan kemanusiaan Italia muda, Simona Toretta dan Simona Pari, diculik dalam keadaan mencurigakan. Hal ini disalahkan pada gerilyawan dan / atau teroris yang terhubung ke Zarqawi .

Menurut penyelidikan di Guardian Inggris , pemberontak Irak tak ketinggalan penculikan dua pekerja bantuan Italia:

"The Guardian, mengatakan penculikan Simona Torretta dan Simona Pari memiliki tanda operasi asing menyamar dalam upaya untuk mendiskreditkan perlawanan Irak berlanjut terhadap pasukan pendudukan AS.

"Surat kabar massal sirkulasi menambahkan lebih kecurigaan pada keterlibatan asing dalam operasi seperti itu dilakukan hanya beberapa meter dari Zona Hijau yang dijaga berpatroli tanpa gangguan dari polisi Irak dan militer AS.

"The Guardian, menyatakan bahwa senjata yang digunakan dalam operasi yang lebih canggih daripada yang biasanya digunakan oleh perlawanan Irak sebagai penculik menggunakan AK-47, senapan dan pistol dengan peredam suara dan senjata bius, sedangkan pejuang Irak selalu menggunakan Kalashnikov berkarat.

"Paling mencolok, menurut harian Inggris, para penculik mengenakan seragam Garda Nasional Irak dan mengidentifikasi diri mereka sebagai bekerja untuk [Perdana Menteri Irak] Iyad Allawi."


Nick Berg eksekusi

Pada musim semi 2004, Nick Berg adalah "dieksekusi" oleh intelijenAS atau sekutu AS untuk mengalihkan perhatian dari skandal penyiksaan di Abu Ghraib.

Ada juga banyak bukti bahwa pelaksanaan rekaman video dari Nicholas Berg pada musim semi 2004 adalah fabrikasi lengkap , berdasarkan analisis rinci oleh La Voz de Aztlan . Meskipun demikian, dan debunkings lain, pemenggalan Berg tetap gambar seram yang meminta kebencian "anti-teroris" .

Daniel Pearl

Pembunuhan wartawan Daniel Pearl adalah sama dipelintir untuk menguntungkan propaganda "perang melawan terorisme", dan untuk menyalakan kemarahan terhadap mereka yang diduga teroris Al-Qaeda terlibat dalam serangan 9/11.

Sama seperti Margaret Hassan adalah masalah PR yang harus menggigit sejak awal, Pearl adalah gangguan. Dia telah mengejar hubungan antara terorisme, kelompok teroris dan badan-badan intelijen, dan akan setelah ISI Pakistan (cabang CIA virtual), tak lama sebelum dia dibunuh.

Pos-9 menjamur / 11 mimpi buruk

Jelas bahwa sebagian besar, jika tidak semua, dari penculikan yang terletak waktunya dan eksekusi, peringatan teror palsu, video Osama Bin Laden, "Al-Qaeda" penangkapan, konstan Zarqawi genderang (juga lihat di sini ) -telah telah dipentaskan dan dimanfaatkan untuk propaganda perang Anglo-Amerika , waktunya untuk

  1. mengalihkan perhatian dari kebenaran sepihak agresi Anglo-Amerika,
  2. mengubah opini dunia terhadap mereka menolak perang dan pendudukan pimpinan AS , dan
  3. menjaga rasa takut, shock dan benci berbasis mitos "terorisme" dan "fanatik musuh luar ".

Pada saat yang sama, apa yang tidak dapat diabaikan adalah bahwa kemarahan kekerasan pada bagian dari korban agresi pimpinan AS akan lepas kendali-jika belum melakukannya. Sebagai agresi pimpinan AS terus meningkat, itu telah mendorong korban untuk tindakan semakin putus asa resistensi dan pertahanan diri. Dengan desain.

Seperti Mike Ruppert menulis dalam Crossing Rubicon : "Bahkan jika tidak ada [teroris] sebelum 9/11 (dan ada), AS telah pergi keluar dari cara untuk menciptakan permusuhan terhadap negara ini yang ada di bunga penuh seluruh seluruh dunia ". Dari "perang melawan terorisme" untuk pemboman, invasi dan pendudukan dari Afghanistan dan Irak.

Dari pembantaian di Mazar-I-Sharif ke sel-sel penyiksaan Teluk Guantanamo dan Abu Ghraib. Hari ini di Irak, tentara fanatik Amerika membunuh dengan haus darah -grotesquely ditunjukkan oleh pembantaian harian di Fallujah, pembunuhan di masjid , dan insiden sebelumnya seperti "membunuh karena kasihan" dari Irak tak berdosa bongkar muat truk sampah.

Dalam dunia mimpi buruk dari siklus tak berujung dan memperluas perang, dan berkesinambungan provokasi dan respon, menjadi sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk membedakan kebrutalan agresor kriminal dari tindakan perlawanan terhadap agresi ini. Sama seperti Israel-Palestina telah terkunci dalam siklus tak berujung kekerasan tak terduga dan tak terkendali selama puluhan tahun, seluruh dunia, diterangi oleh 9/11 "perang melawan terorisme" , diatur untuk sama.

Perang ini, dan amunisi propaganda itu , harus dihentikan.

Larry Chin adalah jurnalis lepas yang berfokus pada isu-isu geopolitik dan kecerdasan dan Global Research Berkontribusi Editor.

http://www.globalresearch.ca/on-exec...operations/249

Link lainnya:
Menginvasi Irak 2.0: Propaganda ISIS , Proxy Wars dan AS-NATO 'Blitzkrieg'
http://www.globalresearch.ca/invadin...zkrieg/5388616

ISIS di Irak bau operasi "PERANG KOTOR" CIA / NATO
http://rt.com/op-edge/168064-isis-te...m-usa-cia-war/

Apakah Penculikan CARE Margaret Hassan Operasi CIA-Mossad?
http://www.globalresearch.ca/articles/NIM410B.html


ada kutipan:
http://conflictantiquities.wordpress...on-correction/
Quote:


selebihnya coba telusuri sendiri link-link yang diberikan web ini
http://blog.foreignpolicy.com/posts/...million_either
dan
http://observers.france24.com/conten...ke-isis-images
dan
http://conflictantiquities.wordpress...al-propaganda/


TRANSLATE BY GOOGLE:


Perang, Propaganda dan Media
http://www.globalissues.org/article/...-and-the-media
oleh Anup ShahHalaman ini terakhir Updated Kamis, 31 Maret, 2005
Halaman ini: http://www.globalissues.org/article/...-dan-the-media .
Untuk mencetak semua informasi misalnya diperluas catatan sisi, menunjukkan link alternatif, gunakan versi cetak:
http://www.globalissues.org/print/article/157

Quote:


Mungkin setiap konflik berjuang di setidaknya dua alasan : medan perang dan pikiran rakyat melalui propaganda. "Orang baik" dan "orang jahat" seringkali dapat keduanya bersalah menyesatkan orang dengan distorsi, berlebihan, subjektivitas, ketidaktepatan dan bahkan fabrikasi, dalam rangka untuk menerima dukungan dan rasa legitimasi.

Halaman web ini memiliki sub-bagian berikut:
  1. Elemen Propaganda
  2. Propaganda And War
  3. Propaganda Ketika Mempersiapkan Atau Perang Membenarkan
  4. Kontrol Militer Informasi
  5. Operasi Informasi
  6. Tertanam Wartawan: Sebuah Advantage Untuk Militer
  7. Dilema Jurnalis Dan Wartime Cakupan
  8. Propaganda Yang Lebih Luas
  9. Propaganda Di Democracies
  10. Mengapa Apakah So Much Propaganda Kerja?
  11. Ingin Percaya Yang Terbaik Dari Diri Kita Sendiri
  12. Takut-Mongering Dan Mendistorsi Fakta-Fakta
  13. Manajemen Media Dan Public Relations Sangat Profesional
  14. Menyebarluaskan Dikemas, Berita Bahkan Palsu
  15. Taktik Smear Meningkat Di Kecanggihan
  16. Mempersempit Rentang Debat
  17. Beberapa Contoh Detil


Elemen Propaganda

Propaganda dapat berfungsi untuk menggalang orang di belakang penyebabnya, tetapi sering pada biaya melebih-lebihkan, keliru, atau bahkan berbohong tentang isu-isu dalam rangka untuk mendapatkan dukungan itu.

Sementara isu propaganda sering dibahas dalam konteks militerisme, perang dan perang-mongering, itu adalah di sekitar kita dalam semua aspek kehidupan.

Sebagai berbagai contoh di bawah ini akan menunjukkan, taktik umum dalam propaganda sering digunakan oleh kedua sisi meliputi:

  1. Menggunakan cerita selektif yang datang selebar-covering dan obyektif.
  2. Fakta sebagian , atau konteks historis
  3. Memperkuat alasan dan motivasi untuk bertindak karena ancaman pada keamanan individu.
  4. Persempit sumber "ahli" untuk memberikan wawasan ke situasi. (Sebagai contoh, media mainstream biasanya mewawancarai pensiunan personil militer bagi banyak masalah yang berhubungan dengan konflik, atau mengobati sumber resmi pemerintah sebagai fakta, bukan hanya satu perspektif yang perlu diverifikasi dan diteliti).
  5. Mengutuk "musuh" yang tidak cocok dengan gambaran apa yang "benar".
  6. Menggunakan kisaran sempit wacana , dimana penilaian sering dibuat saat batas wacana itu sendiri, atau kerangka di mana pendapat terbentuk, seringkali tidak dibahas. Fokus sempit kemudian membantu untuk melayani kepentingan para propagandis.

Beberapa bagian berikut melihat bagaimana propaganda digunakan dalam berbagai cara, memperluas pada daftar di atas taktik dan perangkat.

Propaganda dan Perang

Pada masa perang, atau membangun untuk perang, pesan ekstremitas dan benci, dikombinasikan dengan emosi kehormatan dan kebenaran saling memberikan propaganda yang kuat untuk suatu tujuan.

Quote:

Banyak yang mengatakan bahwa itu tidak bisa dihindari dalam perang bahwa orang akan mati. Namun, dalam banyak kasus, perang itu sendiri tidak bisa dihindari, dan propaganda sering digunakan untuk pergi lebih dekat ke perang, jika itu adalah pilihan kebijakan luar negeri yang lebih disukai. Memang, setelah perang dimulai, sayangnya dijamin hampir pasti korban sipil.

Quote:


Mereka yang mempromosikan citra negatif dari "musuh" mungkin sering memperkuatnya dengan retorika tentang kebenaran dari diri mereka sendiri; upaya ini adalah untuk mengerahkan dukungan dan memelihara keyakinan bahwa apa yang dilakukan adalah demi kepentingan positif dan menguntungkan semua orang. Seringkali, prinsip-prinsip yang digunakan untuk mengutuk yang lain, tidak digunakan untuk menilai diri, yang mengarah ke tuduhan standar ganda dan kemunafikan.

Quote:



Daftar taktik yang digunakan dalam propaganda yang tercantum lebih lanjut di atas juga dinyatakan dengan cara yang sama oleh Johann Galtung, seorang profesor Studi Perdamaian dan dirangkum di sini oleh Danny Schechter:

[Profesor] ​​Galtung ditata 12 poin perhatian di mana jurnalisme sering terjadi kesalahan ketika berhadapan dengan kekerasan. Setiap implisit menyarankan solusi yang lebih eksplisit.

  1. Kekerasan dari konteks : berfokus pada irasional tanpa melihat alasan untuk konflik yang belum terselesaikan dan polarisasi.
  2. Dualisme : mengurangi jumlah partai dalam konflik dua, ketika sering lebih terlibat. Cerita yang hanya fokus pada perkembangan internal sering mengabaikan seperti luar atau "eksternal" kekuatan sebagai pemerintah asing dan perusahaan transnasional.
  3. Manicheanism : menggambarkan satu sisi sebagai baik dan mengutuk yang lain sebagai "jahat."
  4. Armageddon : menyajikan kekerasan sebagai tak terelakkan, menghilangkan alternatif.
  5. Berfokus pada tindakan individual kekerasan sambil menghindari penyebab struktural , seperti kemiskinan, pengabaian pemerintah dan militer atau represi polisi.
  6. Kebingungan : berfokus hanya pada arena konflik (yaitu, medan atau lokasi insiden kekerasan) tetapi tidak pada kekuatan-kekuatan dan faktor-faktor yang mempengaruhi kekerasan.
  7. Tidak termasuk dan menghilangkan berduka , sehingga tidak pernah menjelaskan mengapa ada tindakan balas dendam dan spiral kekerasan.
  8. Kegagalan untuk mengeksplorasi penyebab eskalasi dan dampak dari liputan media itu sendiri .
  9. Kegagalan untuk mengeksplorasi tujuan intervensionis luar, terutama kekuatan besar .
  10. Kegagalan untuk mengeksplorasi proposal perdamaian dan menawarkan gambar hasil damai .
  11. Membingungkan gencatan senjata dan negosiasi dengan damai sebenarnya .
  12. Menghilangkan rekonsiliasi : konflik cenderung muncul kembali jika perhatian tidak dibayar untuk upaya untuk menyembuhkan masyarakat retak. Ketika berita tentang upaya untuk menyelesaikan konflik tidak hadir, fatalisme diperkuat. Yang dapat membantu menyebabkan lebih banyak kekerasan, ketika orang tidak memiliki gambar atau informasi tentang kemungkinan hasil yang damai dan janji penyembuhan.

- Danny Schechter, Meliputi Kekerasan: Bagaimana Media Harus Menangani Konflik , 18 Juli 2001 (Penekanan Added)


BERSAMBUNG...di http://www.globalissues.org/article/...-and-the-media
Diubah oleh sibin
Disinformasi Media dan Pasukan Pembunuh(Dad Scuad) di Pendudukan Irak
Crying Wolf: Media Disinformation and Death Squads in Occupied Iraq
Quote:


Media Spin And Propaganda Resmi Selama Perang Teluk Pada Tahun 1991
Media, Propaganda and Iraq
Quote:




Perang Propaganda dan Media Barat: Potret Fabrikasi. Palsu Videos
Kaset Video palsu yang digunakan oleh CNN

Oleh Prof Michel Chossudovsky
War Propaganda and the Western Media: Fabricated Images. Fake Videos | Global Research
Quote:


Perang Propaganda
Oleh Prof Michel Chossudovsky
Quote:


Link > Psychological Warfare dan "False Flag" Meme
Quote:


BACA JUGA:

  1. Media, Propaganda and Iraq
  2. War, Propaganda and the Media
  3. Media Manipulation
  4. Mainstream Media
  5. Media in the United States



Mengenai The Joint Threat Research Intelligence Group (JTRIG)
http://en.wikipedia.org/wiki/Joint_T...lligence_Group
Quote:


False flag
http://en.wikipedia.org/wiki/False_flag
Quote:




USAID Finances the Anti-War Movement. Open Letter to the Organizers of the Peace Event in Sarajevo 2014 | Global Research
Quote:



Fake USAID mission
Search | Global Research

Fake USAID mission
https://www.google.co.id/search?q=Fa...w=1366&bih=653
propaganda media emng paling efektif buat mmbentuk opini publik.
ya emng kita harus selalu cek n ricek sih trhadap berita, tpi susahnya klo yg bikin propaganda udah megang semua jalur media dengan sangat kuat, bakal susah untuk nyari cek n riceknya. satu2nya cara biar g salah info yaitu dengan jangan menerima secara mentah2 informasi yg didapat dri manapun asalnya.
>>> INTELIGEN - Media & Penyesatan Opini Global


Media Sosial dan Destabilisasi Kuba: USAID Rahasia "Kuba Twitter" Dimaksudkan untuk Aduk Kerusuhan
Social Media and the Destabilization of Cuba: USAID’s Secret “Cuban Twitter” Intended to Stir Unrest | Global Research
Quote:


Media Sosial Sebagai Alat Kebijakan Luar Negeri. "Cuba Twitter" yang Gagal Dirancang Oleh Kontraktor Pemerintah AS
Social Media as a Foreign Policy Tool. Failed Cuban
Quote:


Bagaimana Washington Menggunakan Media Sosial untuk Menggulingkan Pemerintah dan Memanipulasi Opini Publik

How Washington Uses Social Media to Topple Governments and Manipulate Public Opinion | Global Research
Quote:



USAID Finances the Anti-War Movement. Open Letter to the Organizers of the Peace Event in Sarajevo 2014 | Global Research
Quote:



Fake USAID mission
Search | Global Research

Fake USAID mission
https://www.google.co.id/search?q=Fa...w=1366&bih=653

Mengenai The Joint Threat Research Intelligence Group (JTRIG)
http://en.wikipedia.org/wiki/Joint_T...lligence_Group
Quote:


Joint Threat Research Intelligence Group (JTRIG)
Thread Informasi Kegiatan2 JTRIG
http://schema-root.org/region/europe...es/gchq/jtrig/

BAGAIMANA AGEN TERSELUBUNG MENYUSUP INTERNET UNTUK MEMANIPULASI, MENIPU, DAN HANCURKAN REPUTASI

https://firstlook.org/theintercept/2...-manipulation/
Quote:



False flag
http://en.wikipedia.org/wiki/False_flag
Quote:


puyeng gan
ini infonya beli di pasar cipinang gan?
borongan amat yak? emoticon-Matabelo
mumpung cm pencet copy paste
Quote:


dipasar udik gan emoticon-Ngakak

ntar nyari lagi di pasar kwitang....kalo ada yang masih jualan emoticon-Bingung (S)
PROPAGANDA CERITA PALSU
http://forum.viva.co.id/internasiona...n-berasal.html

PROPAGANDA GAMBAR PALSU
http://forum.viva.co.id/internasiona...nce24-com.html

TROLLING
Trolling diartikan sebagai kegiatan memposting tulisan atau pesan menghasut dan seringkali tidak relevan dengan topik yang dibicarakan di komunitas online seperti forum, chatting, blog, atau juga social network.
Tujuan dari trolling ini adalah memprovokasi dan memancing emosi para pengguna internet/informasi lainnya. Dalam dunia internet, pelaku trolling ini disebut troller.
Contoh:
PROPAGANDA TROLLING
http://forum.viva.co.id/politik/1723...hat-buruk.html

Terorisme dengan "Wajah Manusia" : Akar Sejarah Perang Terselubung
http://www.kaskus.co.id/thread/5406c...ato-di-suriah/
Copy paste translate goolge...
http://electronicintifada.net/blogs/...sacre-facebook

Kelompok mahasiswa Israel set up "ruang perang" untuk menjual pembantaian Gaza di Facebook

>>> INTELIGEN - Media & Penyesatan Opini Global
Siswa di IDC Herzliya "ruang perang," terlihat di sini di screenshot, fokus pada postingan propaganda membenarkan serangan Israel di Gaza di Facebook.
Sebagai korban tewas akibat pemboman biadab Israel di Gaza terus menanjak, Israel telah sekali lagi berpaling kepada siswa untuk menjual pembantaian online.

"Meskipun mereka belum dipanggil ke tentara lagi, mereka telah memutuskan untuk mendaftar dalam misi sipil yang tidak kalah penting - propaganda Israel [hasbara]," Ynet ini edisi bahasa Ibrani melaporkan tentang inisiatif yang diprakarsai oleh mahasiswa Israel cabang serikat di Pusat Interdisipliner Herzliya ( IDC Herzliya), sebuah universitas swasta bergengsi.

Hasbara ruang perang

" hasbara , "harfiah" menjelaskan, "adalah istilah yang digunakan di Israel untuk propaganda pemerintah yang ditujukan untuk khalayak luar negeri.

"Tujuannya adalah untuk memberikan pesan yang sangat jelas kepada orang-orang luar negeri - Israel memiliki hak untuk mempertahankan diri," kata Lidor Bar David Ynet .

Bar David, seorang mahasiswa, dan salah satu penyelenggara dari "ruang perang," menambahkan, "Kami ingin orang-orang di luar negeri yang tidak tahu realitas kita untuk memahami apa yang terjadi di sini."

(Update: Dalam laporan 15 Juli , yang juga link ke posting ini, The New York Times mencatat bahwa sebelumnya "Bar David adalah seorang kapten di Angkatan Pertahanan Israel, melayani di kantor unit juru bicara militer.")

Setidaknya 168 warga Palestina telah tewas sejak Israel secara besar-besaran meningkat serangannya terhadap Gaza pada tanggal 7 Juli. Delapan puluh persen kematian adalah warga sipil, menurut PBB .

Tiga puluh enam anak-anak Palestina telah tewas dan lebih dari 1.200 orang terluka. Ribuan orang meninggalkan rumah karena takut meningkatnya serangan Israel yang sejauh ini hancur atau rusak parah 940 rumah, serta berbagai masjid, sekolah, bisnis dan amal.

Sebuah video yang menyertai Ynet laporan menunjukkan deretan siswa beavering jauh di komputer di aula dengan tanda di pintu yang mengatakan "Advokasi Room" dalam bahasa Inggris. Dalam bahasa Ibrani, ia mengatakan "hasbara ruang perang."


Sementara Ynet tidak mengungkapkan hubungan khusus pemerintah untuk inisiatif ini, National Union of Students Israel , dimana IDC persatuan mahasiswa Herzliya adalah afiliasi , memiliki sejarah bekerja pada skema propaganda yang didanai pemerintah, dimana siswa direkrut sebagai negara " cantik wajah . "

"Berbohong terorganisir"

Tahun lalu sebuah "rahasia" inisiatif pemerintah Israel terungkap yang direncanakan untuk membayar para siswa untuk menyebarkan propaganda secara online.

"Inti dari upaya tersebut adalah untuk terlihat seperti mereka tidak resmi, hanya setiap hari orang chatting online," pakar Israel Dena Shunra kepada The Electronic Intifada.

"Namun pada kenyataannya, ini adalah kampanye terorganisir berbohong, diatur dengan berbicara poin yang disetujui pemerintah dan relawan crowdsourced dan penerima gaji," tambah Shunra.

Menurut Ynet , "Ruang perang dibuka pada sore hari pertama Operasi Pelindung Edge," satu minggu yang lalu, oleh IDC persatuan mahasiswa Herzliya, dan saat ini memiliki lebih dari 400 relawan yang aktif di dalamnya, semua siswa di lembaga .

war_room_flag.jpg

IDC Herzliya "ruang perang," terlihat di screenshot dari video Ynet, merupakan kelanjutan dari upaya propaganda sebelumnya.
Bekerja dalam 30 bahasa, para siswa bekerja komentar sejauh ini menargetkan forum online termasuk apa yang disebut "anti-Israel" halaman di Facebook dan komentar bagian dari media online.

Tomer Amsalem, kedua-tahun mahasiswa tahun psikologi, bertindak sebagai salah satu desainer grafis ruang perang.

"Dalam salah satu grafis kami menunjukkan pengobatan yang anggota [Hamas pemimpin] Ismail Haniyeh dan Abu Mazen itu [pemimpin Otoritas Palestina Mahmoud Abbas] keluarga menerima di Israel, untuk menunjukkan kita bahkan kemanusiaan kepada keluarga para pemimpin Palestina," katanya kepada Ynet .

"Dalam grafik lain kita menunjukkan trauma anak-anak yang tinggal di sekitar Gaza, yang dinyatakan dalam gambar-gambar Qassam [roket]. Contoh lain adalah serangkaian kota di seluruh dunia, diserang. Misalnya, Berlin - kita menulis dalam bahasa Jerman "Apa yang akan Anda lakukan?" dengan latar belakang Berlin diserang, '"tambah Amsalem.

Amsalem dikutip mengatakan bahwa ia melihat karyanya di "ruang perang" sebagai setara sipil untuk dipanggil untuk cadangan militer.

Inbal Deutsch, mahasiswa psikologi lain yang pindah ke Israel empat tahun lalu, menanggapi komentar. Dia berfokus pada foto misattributed - Foto sesekali beredar secara online yang menunjukkan adegan yang baik tidak lancar atau tidak dari Gaza. Israel propagandis mungkin berharap bahwa dengan membongkar gambar tersebut mereka dapat menabur keraguan tentang semua gambar nyata juga umum kekejaman saat ini sedang dilakukan di Gaza.

Fokus pada Facebook

war_room_hasbara_sign.jpg

Siswa bekerja "hasbara ruang perang" di IDC Herzliya, terlihat pada screenshot dari video Ynet, melihat peran mereka sebagai setara sipil militer.
Yarden Ben Yosef, ketua IDC serikat mahasiswa, digambarkan sebagai orang yang memprakarsai ruang perang.

"Kemarin kami berhasil menurunkan seluruh halaman Facebook yang menghasut melawan Israel dan menyerukan pembunuhan orang Yahudi," Ben Yosef mengaku.

"Itu 120.000 pengikut dan Facebook membawanya setelah banyak aktivitas di bagian kami," kata Ben Yosef.

Jika benar, yaitu berbeda dengan jumlah kelambanan Facebook, meskipun keluhan, untuk mengontrol meresap, mengamuk hasutan untuk rasisme dan kekerasan oleh Israel di Facebook yang mendukung pembantaian warga Palestina.

Peran mahasiswa dalam propaganda pemerintah

Bar David dikutip mengatakan bahwa "ruang perang didirikan sebagai kelanjutan dari Operasi Pilar Cloud," November 2012 serangan terhadap Gaza Israel yang menewaskan lebih dari 170 orang, sebagian besar warga sipil lagi.

Memang, upaya untuk merekrut siswa menjadi propaganda pemerintah memiliki sejarah yang terdokumentasi dengan baik, seperti The Electronic Intifada telah melaporkan:

Kepala "rahasia" Program media sosial Israel yang tergantung di atas posting Facebook anti-Jepang (15 Agustus 2013)
http://electronicintifada.net/blogs/...-anti-japanese

"Hasbara" kursus di universitas-universitas Israel terpapar dalam laporan baru (15 Juli 2013)

"Pretty face" Israel: Bagaimana Uni Nasional Mahasiswa Israel melakukan propaganda pekerjaan kotor pemerintah (5 Januari 2012)
http://electronicintifada.net/blogs/...es-governments

Mahasiswa Israel untuk mendapatkan $ 2.000 untuk menyebarkan propaganda negara di Facebook (4 Januari 2012)
http://electronicintifada.net/blogs/...ganda-facebook


http://electronicintifada.net/blogs/...sacre-facebook
Anggap aja perang antara TV ONE ama METRO pas masing2 jadi media pendukung masing2 Capres, semua berita dipelintir untuk kepentingan satu pihak tertentu cmn ene skalanya lebih gede yg ujung2nya menyangkut duit emoticon-Ngakak
Renungkan lagi.....OPERASI ADU DOMBA
http://www.kaskus.co.id/thread/5406c...di-suriah/2#23
Quote:
Pengalaman Kuba: Beginilah Strategi CIA Masuk ke Perguruan Tinggi

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini di Havana, mantan kolaborator CIA, Kuba Raúl Capote, mengungkapkan strategi CIA di perguruan tinggi di Venezuela untuk menciptakan jenis gerakan mahasiswa. Dia juga membahas manipulasi media dan menuduh bahwa salah satu diplomat AS diusir Presiden Maduro dari Venezuela September lalu, ternyata adalah seorang agen CIA. Berikut terjemahan dan catatan yang dibuat oleh Sabina C. Becker.

Raúl Capote adalah Kuba. Tapi tidak sembarang Kuba. Di masa mudanya, ia diangkat oleh Badan Intelijen Pusat AS (CIA). Mereka menawarkan sejumlah uang yang tak terbatas untuk persengkongkolan di Kuba. Tapi kemudian sesuatu menampar muka AS terjadi. Capote, dalam kenyataannya, bekerja untuk keamanan nasional Kuba. Sejak saat itu, ia menjabat sebagai agen ganda. Berikut wawancara eksklusif dengan majalah Chavez Vive di Havana:

SELANJUTNYA DISINI:
http://www.suara-islam.com/read/inde...rguruan-Tinggi
Pengalaman Kuba: Beginilah Strategi CIA Masuk ke Perguruan Tinggi

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini di Havana, mantan kolaborator CIA, Kuba Raúl Capote, mengungkapkan strategi CIA di perguruan tinggi di Venezuela untuk menciptakan jenis gerakan mahasiswa. Dia juga membahas manipulasi media dan menuduh bahwa salah satu diplomat AS diusir Presiden Maduro dari Venezuela September lalu, ternyata adalah seorang agen CIA. Berikut terjemahan dan catatan yang dibuat oleh Sabina C. Becker.

Raúl Capote adalah Kuba. Tapi tidak sembarang Kuba. Di masa mudanya, ia diangkat oleh Badan Intelijen Pusat AS (CIA). Mereka menawarkan sejumlah uang yang tak terbatas untuk persengkongkolan di Kuba. Tapi kemudian sesuatu menampar muka AS terjadi. Capote, dalam kenyataannya, bekerja untuk keamanan nasional Kuba. Sejak saat itu, ia menjabat sebagai agen ganda. Berikut wawancara eksklusif dengan majalah Chavez Vive di Havana:

SELANJUTNYA DISINI:
http://www.suara-islam.com/read/inde...rguruan-Tinggi


Quote:



>>> INTELIGEN - Media & Penyesatan Opini Global

>>> INTELIGEN - Media & Penyesatan Opini Global
MBAH TERORIS :
http://www.kaskus.co.id/thread/5406c...to-di-suriah/1

APA YANG TERJADI DI PAPUA?
Tarik Clue nya disini:
http://forum.viva.co.id/politik/1722...lik-papua.html
Diubah oleh sibin
nyimak dulu gan emoticon-Cool
Nice tret gan emoticon-Rate 5 Star
ISIS dan Perang Propaganda: Mainstream Media Jual "KETAKUTAN" untuk Mempengaruhi Publik
ISIS and War Propaganda: The Mainstream Media is Selling Fear to Control the Public | Global Research

Quote:





CIA Emails Expose “Access Journalist” at Work – LA Times/Associated Press Reporter or Covert CIA Spokesperson?
CIA Emails Expose “Access Journalist” at Work – LA Times/Associated Press Reporter or Covert CIA Spokesperson? | Global Research

The CIA’s Mop-Up Man: L.A. Times Reporter Cleared Stories With Agency Before Publication
https://firstlook.org/theintercept/2...a-publication/

Translate Google:
Quote:



MEDIA INDONESIA ???
Tarik Clue-nya disini
http://forum.viva.co.id/politik/1723...ml#post4776301
GAN, itu tombol 'control' sama tombol 'v' nya udah nangis
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di