alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk Sebentaran Nengok Ke Belakang (Pergaulan Era 90-an Itu Seru !)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5405be32925233bd538b456c/yuk-sebentaran-nengok-ke-belakang-pergaulan-era-90-an-itu-seru

Yuk Sebentaran Nengok Ke Belakang (Pergaulan Era 90-an Itu Seru !)

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 89
Nonton satria baja hitam sama jiraiya sebelum berangkat ngaji sore emoticon-Malu (S)
wah bener tuh, ane sama temen" dulu suka ngapalin tebak-tebakan dari buku asbak, wwkwk emoticon-Ngakak
tahun 90 ane baru lahir gan, tapi ane ngalamin itu semuanya gan, aseli seru gan, berbagai hubungan lebih hidup, semisal pacaran ga cepet timbul curiga/possesif, kawanan abring2an terasa setia kawannya. ya beginilah resiko hdup di jaman era informatika gan. jujur ane rindu nostalgia pada era 90an emoticon-Sorry
ke dindong selain main game, main judi yg 777 & gbr buah2an itu apa yak namanya??
terus kl menang koinnya pas keluar diambilin sm yg lain coz suaranya koin jatoh kenceng bgt.
nostalgia masa muda emoticon-Ngakak anak2 jaman skarang sibuk dengan gadget nya.
Diubah oleh nazua
Masa kecil yang indah gan emoticon-Matabelo

Ane besar di era 90an juga gan, kngen masa2 itu,
Ane ngalamin smua gan.. kecualu sepatu roda.. mahal
Quote:


Ane sering tlp Radio sonora AMKM:anda meminta kami menjawab. gak pernah nyambung....emoticon-Ngakak

Radio. SK ma prambors kudu kite ngerti dah
wah.. tamiya ga masuk gan? emoticon-Big Grin
bener banget gan..dari main dingdong, cegat angkot, punya kaset ampe dikoleksi, kangen ane sama jam 90...masih belum ada sms..jadi kalau cinta apa lawan jenis pakai surat kaleng..dan yang pasti ditunggu adalah kedatangan bapak posemoticon-Malumalu
mantaaaab gan
ga kaya jaman sekarang ya gan, serba gadget emoticon-Cool
90an:
-bolos skul main ding dong
-tamagochi
-tazoz
-ntn laser disc
-shaolin popeye
-main game boy di abang2
-dll

beruntung bisa nikmati era 90an
dulu ane termasuk yang gak punya laserdisk, nintedo, spica.... orang2 yang punya itu termasuk orang wahhh.. tp skrg dmn barang itu???
kerasain semua gan...sama era 90'an tuh d skolah zamannya sepeda ke sekolah berjaya ama skateboard juga bawaan tony hawk game..hehe..kangen ane..
dulu sering sewa film laserdisc dkt rumah
haha
Quote:


ane SD-SMP tahun 90 an gan.... lulus SMP tahun 2000... gak tau deh kayak apa kondisi ABG jaman skrg.... mainannya paling point blank, iphone, ipad dll
Quote:


Iya gan, ada jg pake kartu langganan, dulu ampe buka celengan demi tulisan kita dibaca sama VJ radionya, berkesan dah, hehe..
True story banget gan emoticon-Ngakak
Jadi inget ane masa kecil dulu abis pulang sekolah jajan dipake buat main ding dong emoticon-Ngakak
Halaman 26 dari 89


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di