alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Membedakan Batu Asli Dan Palsu [Teknologi Berbicara]
4.66 stars - based on 50 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d1ee9c118b46b15f8b46c4/cara-membedakan-batu-asli-dan-palsu-teknologi-berbicara

Cara Membedakan Batu Asli Dan Palsu [Teknologi Berbicara]

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 58
Thanks gan tips nya,
Klo pake iphone bisa gak ya gan?
Cz os nya kan bukan android?
Quote:


tes pake batu krikil juga gan
klu gak gerak, brarti batu krikilnya palsu emoticon-Hammer2
wah bermanfaat banget gan, bisa ane share di temen temen kerja ane emoticon-Matabelo
baca lah thread ini beserta comenya

jangan baca hanya post TS aja.. emoticon-Ngakak
ane baru tau gan
ternyata teknologi geser ngaruh ya ama batu asli
emoticon-2 Jempol nice info gan ane juga pengen beli batu zamrud kalimantan jadi tau deh mana asli atau palsu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nti ane praktekin pake batu temen ane deh gan . ane ga main batu sih emoticon-Matabelo
Quote:


kayaknya KW super krikilny emoticon-Ngakak
yang penting keras gan
wah...☺™sip ☺™sip ☺™sip nanti ane coba gan.

thanks ya.
Quote:


kalau batu krikil yg asli?
coba deh d tes emoticon-Ngakak
Bagus nih gan bisa buat panduan kalo mau bisnis batu emoticon-Malu (S)
Quote:

kalau gak bisa gerakin gak beli?

kenapa semua orang langsung kemakan berita beginian
ane berharap kaskuser lebih cerdas, ini hoax gan !!!
Mantaaaaaap gaaan...
Ane punya cincin 4 biji dan berhasil smw dilayar android ane emoticon-Malu (S)
Thanks bwt tmbahan ilmu ny yak gannn
Wah nice inpoh ni gan,ntr ane coba lah,, wat phyrus yg ane pake,boleh dikasih sih ama orang..
Quote:

betul
Quote:


boleh tau batu jenis apa punya agan?
ternyata smartphone bisa dipake untuk tes keaslian batu juga emoticon-Matabelo
Quote:


upload videonya dimari gan
emoticon-thumbsup ternyata ada cara yang lebih oke ya... emoticon-Kiss (S)
Halaman 21 dari 58


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di