KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nggak ngakak, ane rela ditimpuk cendol gan!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fb410631e2e67f0f8b457e/nggak-ngakak-ane-rela-ditimpuk-cendol-gan

Nggak ngakak, ane rela ditimpuk cendol gan!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 16
Quote:


iya yah, jadi kalo gitu matanya digrogoti hujan asam ? emoticon-Takut
Quote:


siapa gan yang ngakak emoticon-Bingung (S)
Cendol gan :sedih
pengen mewek gan emoticon-Mewek
Quote:


Piss emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


TS nya gan emoticon-Big Grin
nggak nyangka gw bakal terharu liat thraet loe gan emoticon-Frown
Yg ngambil foto ngapain ??
diliatin doang emoticon-Frown
Trit yg menginspirasi tentang apa arti hidup yg sesungguhnya emoticon-Matabelo
Njir gue kira troll emoticon-Hammer2, ternyata bikin miris ati, bersyukur disini gue sehat dan sejahtera emoticon-Sorry
astaga emoticon-Matabelo
emoticon-Sorry no komment gan, miris liat nya (kelaparan)

biadab banget dah tentara israel, warga sipil ditembaki, fvck buat tentara zionis
ane ga bisa ngakak klo kayak gini gan,.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
lucunya dmn gan? emoticon-Bingung (S)

kasian itu mah malah,emoticon-Cape d... (S)
wih mantap gan, terharu nih emoticon-Smilie
Quote:



sedih gan liatnya,
emoticon-Mewek

semoga nanti ga ada yg kyk gt lagi
emoticon-Mewek
gan ane nangis gan
sumpah nyesek banget gan...emoticon-Mewekemoticon-Mewek
terharu ane bacanya gan emoticon-Berduka (S)
Halaman 10 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di