alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
kenapa indonesia hobby punya presiden goblok,tolol n cacat
2.22 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fa4ee260e24b7e418b457d/kenapa-indonesia-hobby-punya-presiden-gobloktolol-n-cacat

kenapa indonesia hobby punya presiden goblok,tolol n cacat

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 10 dari 12
Mana nih TS Goblok nya?
lu pikir prabowo sehat fisik n jasmani?

ga tau klo dy pernah kena stroke ye?
emoticon-Cape d... (S)
Kan udah saya bilang kagak ada. Saya bilang survei LSI kagak ada kata berhala.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:
TS tolol
emoticon-Matabelo
Quote:

Halo gan.

Iya nih maen lempar bola terus ngilang.
Quote:


lu make teori siapa, pinter = tidak sara ??? emoticon-Ngakak
Quote:


karena yang goblok2 itu fanatik alias udah cinta sama jokowi, ente tau sendiri kan yang namanya cinta itu tai bisa jadi rasa coklat. yah tapi gw akuin juga ko dari kubu jokowi ada yang pinter tapi itu tim suksesnya bukan jokowinya !!!
Quote:


emoticon-Ngakak
klonengan sedang garang di medsos
gilaran masuk bui, mewek mewek.

tenang skrg udh ada UU, sangat gampang buat nangkap bocah kek gini mah.

min jangan di delete trit ini
Kalau udah tau yang goblok fanatik tapi timsesnya plus pendukungnya kagak bisa mengantisipasi itu, udah jelas goblok aja. Udah jelas bakal ilang suara kagak ada antisipasi. Udah gitu disalahin pendukung jokowi terlalu fanatik. Lah emang figur capres lawannya abal-abal. Dapet pula timses yang goblok, kerjanya cari alasan kenapa kehilangan suara bukannya antisipasi. Lebih goblok lagi yg hire timses kagak berguna dibayar pula....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:
WOE......! MANA NI TS NYA, KALAU TSNYA DAH KABUR MNGKN GEROMBOLANNYA BANTU TS JAWAB PERTANYAAN SAYA INI


Spoiler for JAWAB BRO...:
kasihan lu ya gan, hidupmu pasti gak tenang, mrasa dipimpin oleh org2 goblok,kalau gua sih hidup adem ayem, damai punya pemimpin Pak Jokowi. Pasti lu orang goblok, geblek n oon bloonemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ketokan palu di MK masih bergetar bagi panasbung

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mantab gan

mantab gan
Quote:

gak harus pake nanya "teori siapa". orang yang bener2 bisa pake otak bisa memahami kalo SARA itu gak ada hubungan sama kapabilitas dan prestasi seseorang
manusia itu mestinya dinilai dari kemampuan dan prestasi, bukan penampilan, jenis kelamin, agama dan ras nya
waduh parah ente gan cukup megamendung aja yg ente hina karena dy yg paling hina emoticon-Cape d...

yg lain hanya korban gan
Quote:


ga usah banyak bacot dulu deh, sekarang gw kasih pertanyaan simple, ada ga orang yg SARA tapi pinter ?

dalam menjawab pertanyan gw, gw kasih referensi dengan kata kunci Amerika
Quote:


ane blom pernah ketemu dan ngobrol sama orang SARA tapi pinter. rata2 lebih mentingin kemampuan sama pengalaman kalo nilai orang laen

apa hubungan nya sama amerika? emoticon-Bingung (S)
Quote:


lo nanya gw apa hubungannya sama amerika, oohhh pantes ternyata wawasan lu sempit atau logika lu ga nyampe emoticon-Cape d... (S)
Quote:

lah justru sebaliknya, kenapa agan bawa2 amerika pas lagi ngomongin "apakah ada orang pinter yang SARA"? kenapa agan bawa2 negara yang ada di belahan dunia lain sana? kalo agan emang ngerasa wawasan agan ini seluas itu, coba agan kasih tau. ane mau belajar dari agan
Quote:


biasanya kalo ada orang yg nanya gini ane bodo amatin, palingan cuman ane kasih #mikir tapi karena ane tersentuh karena ente mau belajar dari ane, ya udah ane kasih tau emoticon-Ngakak

nah kenapa amerika ? karena amerika itu negara adi daya atau negara super power, negara maju lah istilahnya, mereka bisa jadi negara maju karena pinter kan ? nah kalo lo mau tau mereka juga masyarakatnya selalu bermasalah dengan yang namanya SARA contohnya kulit putih yang ngatain kulit hitam, kristen yang ngangap islam itu teroris dan banyak lagi yang orang amerika yang sara2. jadi pada intinya negara amerika itu orang2nya banyak yang pinter dan SARA.

jadi teori absurd lu itu salah.
Halaman 10 dari 12
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di