milanisti969Avatar border
TS
milanisti969
[ PENGALAMAN PRIBADI NYATA ] SERANGAN SERANGGA KECOA, KECOA DAN KECOA {NGAKAK INSIDE}
Heloo gan agan semua...
kembali lagi ane buka trit lagi...
kali ane mengenai pengalaman ane pribadi mengenai serangga yang satu ini, yang mungkin bahkan hampir semua kaskuser pasti pernah berinteraksi dengan yang namanya KECOA...emoticon-Najis
sekali lagi gan KECOA...emoticon-Najis
yup KECOA...emoticon-Najis
(ane udah sebut 3x harusnya dapet hadiah nih dari kaskuser wkwk emoticon-Ngakak)...

Btw sebelum ane menuju cerita pribadi ada baiknya agan tahu dulu apa itu KECOA, ini bagi yang belum tahu sama sekali tentang apa itu KECOA..

Spoiler for BIODATA DAN PROFIL KECOA SERTA LATAR BELAKANGNYA:


Spoiler for TERNYATA TIDAK HANYA SELEBRITI DAN PEJABAT SAJA YANG SERING BIKIN KONTROVERSI DI TV BAHKAN NIH SERANGGA KECOA, KECOA DAN KECOA PUN JUGA SUDAH MULAI MERAMBAH KE DUNIA PERTELEVISIAN INTERNASIONAL LAGI!!!:


Cukup seru memang membahas kecoa ini seakan tak pernah abis cerita hehe apalagi kalo udah terbang kayak gini :

tambah seru kan hehe...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Oia baxck to topik, btw cukup sudah preambule atau pembukaannya sekarang kembali ke inti pokok permasalahan...
Oke lets start this emoticon-Najis trit...
3...
2...
1...
emoticon-Cape d... (S)

"Kisah ini sebenernya berawal dari sejak ane lahir ke dunia ini akan tetapi mungkin lebih intens lagi pada saat ane mulai kuliah di surabaya dan ngekos waktu itu. Ane tidak tahu kenapa tiap kali melihat kecoa kepala ane langsung berdenyut, jantung berdebar-debar, dan dengkul jadi lemes efek ini bukan karena saya bertatapan dengan raisa ingat bukan RAISA tapi ya itu tadi CORO. Jangan ketawa. Saya bukan penakut binatang tipe menjijikkan, bukan. Saya pernah nangkap ulet pake media koran. Saya pernah buang tikus sekarat pake cikrak dan sapu. Saya juga pernah salaman dengan seorang Jenderal *3 emoticon-2 Jempol. Serius emoticon-Ngakak

Ane tidak tahu tahu ini namanya apa. Mau phobia, geli, takut, ngeri atau apa pun namanya, pokoknya saya bdhdfigfuwfhwufowef****hukhk*** sama yg namanya kecoa. Apalagi kecoa yang lagi ngefly alias terbang. Eh, ente gak bakal bisa memprediksi jalur terbangnya kemana. Dan rata-rata kecoak yang terbang arahnya selalu ke orang yang anti dengannya, ane sudah buktikan beberapa waktu lalu ane dengan istri ( kebetulan istri ane g takut kecoa {sungguh miris sekali suaminya ini takut kecoa emoticon-Cape d... } dan ane takut kecoa tepatnya jijik semi takut ) dan waktu itu tuh kecoa standby alias lagi ngetem di pintu eh gak lama dia mengepakkan sayapnya seakan akan menggapai mimpi hehe, dah tau dan ketebak kan ke arah mana?? yup kearah ane gan bayangkan padahal ane ama istri ane deketan alias sebelahan WE TE EP, ANJR**T, J*NC*K, F*CK, SH*T. Kampret banget kan? Kampret banget segala caci maki terucap..emoticon-Matabelo

Istri guwe pun dengan seketika bilang ke ane:
“Beib takut kecoak?? Beib cowok apa cewek sih??” emoticon-Sorry
“Masak badan kayak Ade Ray versi 1 Pack takut kecoa sih Beib? Naikin ane berani [ups hehe], Makan sambel pedes berani, sama kecoa kq takut HUAHAHAHA!”
“Apa sih beib yang beib takutin dari kecoa? Punya taring juga enggak.”

Hmm nasib deh dirumah aja masih dikata2in gt ama istri sendiri rasanya jlep jlep jlep harga diri sebagai seorang pria menjadi semi drop emoticon-Berduka (S)
Dan masih banyak komentar-komentar lain tentang phobia saya terhadap kecoak dari keluarga saya, mertua saya, saudara saya dan teman2 ane.

Ane sering berusaha mengingat ada kejadian apa di masa kecil yang membuat saya jadi phobia kecoa seperti ini, tapi nihil. Saya nanya sama keluarga, mereka juga tidak ingat bahkan saya sudah berusaha mencari history saya takut kecoa via mbah gugel juga g nemu emoticon-Matabelo. Satu-satunya kejadian yang saya ingat mungkin gak berhubungan adalah waktu kecil saya doyan makan yosan, sugus dan anak emas. Lalu hubungannya apa ya gan?????

Tidak ada kejadian apa-apa di masa lalu ane yang model-model traumatis gitu. Tau-tau udah otomatis takut aja. Selama berpuluh-puluh tahun saya hidup dalam ketakutan dan bayang - bayang ini. Kiamat yang paling mengerikan bagi ane bukan bangkitnya zombie dari alam kubur tapi munculnya serangan monster-monster kecoak. istilah kerennya pake bahasa jawa yaitu "Cocroach apocalypse". Eh buset kq ane jadi merinding sendiri nih denger kata2 bgitu...emoticon-Ngakak

Nah, flashback waktu ane lagi kuliah di surabaya di salah satu PTN Terkemuka emoticon-Malu (S), tepatnya sekitar pertengahan studi ane disana sekitar tahun 2006 - 2007an kalo g salah karena ane inget banget dibandingkan serangan2 yang lain hingga saat ini hanya kejadian saat itu yang paling menohok dan terkenang hingga ke hati sanubari yang paling dalem, btw maklum ya gan jadi selama disurabaya ane ngekost di deket kampus yang murah2 aja koz g mampu beli apartemen waktu itu wkwk.
Masalahnya dulu adalah nyari kost yang ada ac dan kamar mandi dalemnya gak ada yang murah sesusah nyari Pejabat DI Indonesia yang gak Korupsian. Susah! Akhirnya terdamparlah saya di sebuah kost yang menurut ane cukup layak huni buat ane emoticon-Bingung (S) yang menurut ane kos ini adalah juga berfungsi ganda sebagai kos juga sebagai sarang kecoak WE TE EP emoticon-Cape d... (S), dan itu pun ane beruntung karena kamar ane itu satu-satunya yang masih kosong daari 11 kamar yg tersedia.

Pada saat ane ngekos pertama x, serangan tidak begitu gencar mungkin para kecoa masih beradaptasi dulu dan berkembang biak guna memenuhi kuota limit untuk melakukan serangan ke ane. Tepatnya sekitar tahun 2006 - 2007 pada saat itu surabaya memang lagi mengalami musim hujan mayan hebat tingkat kerapatan hujannya tinggi dengan durasi yang lama, dan kebetulan lingkungan kos ane rawan banjir jadi yasudah banjirlah setinggi 15 cm an di kos. Dan bayangkan, pada saat banjir hebat tersebut dalam 1 jam pertama sudah nampak 4 kecoa di dalem kamar kos. 4 KECOA MEN!!! entah datang darimana padahal jendela udah ane tutup bahkan pintu pun sudah ane tutup dan saya tutup bawahnya dengan malam agar air banjir g masuk (karena pengalaman pernah ada kelabang juga waktu banjir kecil) bagi ane sih cukup beruntung melihat kecoa itu dikamar kos, karena memang ane sediakan tools khusus treatmen buat tuh kecoa yaitu obat semprot ada 2 merk B*YG*N dan H*T semua fully loaded dengan bantuan penebah kasur akhirnya sekawanan kecoa tsb berhasil ane lumpuhkan tanpa sedikitpun menyentuh mereka ber-4. ane pun bisa bernafas lega meskipun masih bau obat semprot dikamar tapi gpp lah daripada mati kaku gara2 dikerubung kecoa mending ngirup obat semprot hehe. Eits tapi g sampe dsitu aja lo gan, itu tadi baru pembukaan saja dari serangan coro. Dan teror lainnya terjadi pada saat itu juga sesaat ane hendak mandi sebelum masuk kamar mandi sudah ane QC dengan melihat semua sudut kamar mandi dan aman, maka ane masuk kamar mandi dengan riang gembira gak sabar setoran coz ane udah sakit perut dari tadi gara2 serangan pertama, eh trus enak2nya semedi tau gak gan, ternyata entah kenapa g ada cinta laura gak ada raisa tiba2 nongol 5 kecoa nongol entah dari mana ( rinciannya 3 kecoa senior pengalaman 2-3 tahun dan 2 kecoa fresh graduate ) emoticon-Ngakak. Nih kecoa kayak ninja ( emang ente kira kura2 aja yang bisa jadi ninja wkwkwk emoticon-Ngakak)! Kecoa-kecoa ninja ini punya kemampuan kamuflase yang sangat luar biasa bahkan master deddy pun g bisalah nyamain kemampuan mereka, sehingga saya baru sadar kalo dikelilingi mereka saat lagi semedi dan baca komik" kungfu komang ". Nyet-Nyet.

Akhirnya dengan gerakan membabi buta ane menyerang kecoa-kecoa itu pake alat seadanya karena tools utama ane ketinggalan dikamar (lagipula ngapain juga bawa 2 obat semprot ke kamar mandi malu ah ama anak yang punya kos yang cntik jelita emoticon-Malu (S) ) ane jadinya pake gayung ajah. Ada yang melawan dengan merayapi kaki ane, walhasil ane menjerit dengan suara Axl Rose ( tau gitu ikut audisi indonesia idol 2014 emoticon-Malu (S)) sambil menendang tanpa arah karena panik. Doski jatuh, lalu langsung meregang nyawa setelah dihajar pake gayung. Setelah 5 kecoak itu mati dengan posisi terlentang dan ane bubuhkan sedikit shampo diatasnya, lalu saya siramlah mayat mereka ke arah drainase terus melanjutkan semedi ane. Eh sesaat pas abis semedi mau mandi pas lagi sabunan, tiba-tiba di antara tumpukan mayat itu keluar 1 ekor kecoa sehat gendut coklat item lagi emoticon-Najis!!! Anjrit, ini kayak monster musuhnya Power Rangers, abis dikalahin hidup lagi dan jadi raksasa. ane langsung menumpas si monster pake gayung lagi, kira2 butuh 6-7 kali siraman agar terlentang dan kembali ane taburkan cairan shampo diatasnya, untuk memastikan dia bener-bener sudah mati. Akhirnya mereka tumbang.

Ane pun melanjutkan mandi dengan level waspada skala 8 alias was-was. Dan benar saja. Tiba-tiba Ane merasa ada sesuatu yang merayap di kaki. Pas Ane menoleh, anjing, kucing, kodok, beruang, panda semua kesebut dah, ada kecoak tanpa kepala alias cuma body doang emoticon-Najis lagi jalan di kaki ane!! Panik, air di ember langsung saya gelontorkan sampai habis bis bis! Hahahaha. emoticon-Cape d... (S)

Sumpah, itu adalah saat mandi yang paling menyeramkan dari ribuan ritual mandi yang sudah ane lakuin. Rasanya kayak lagi mandi sambil diliatin pocong, dan pocongnya ada banyak. ane bingung, gimana ceritanya kalo ane kebelet pipis? Atau, gimana kalo ane lagi pup trus parade ratusan kecoa lewat di depan ane? Mau pindah kost sudah tidak mungkin, sudah bayar tahunan juga, berasa dunia ini terasa begitu berat dan kejam. Cobaan apa ini ya Tuhan? emoticon-Berduka (S)

Malem saat itu sepertinya ane akan susah tidur. Barusan soalnya ada seekor kecoa masuk dari lubang angin2 diatas pintu, lari-lari manja dan langsung nyelip di bawah lemari ( untung gak pake goyang oplosan juga emoticon-Ngakak ). Broo, kecoa terbang memang mengerikan. Kecoa ninja memang menyeramkan. Tapi, on top of all that, tipe ini yang paling kampret yaitu Kecoa Sniper. Mereka sembunyi. Kita gak bisa liat mereka, tapi mereka bisa liat kita. Gimana bisa tidur kalo kita gak tau dia ada dimana? Bayangan-bayangan menyeramkan mulai muncul. Ane kebayang kalau2 pas kebangun dan dia ada di kuping. Atau di samping ane, dan berbisik, “kamu benar-benar jantan, cyn emoticon-Betty!” Hiiiii…emoticon-Najis

Kalo ada 3 permintaan yang bisa dikabulkan sekarang juga, maka permintaan pertama ane adalah “punahkan kecoa dari muka bumi ini.” Permintaan kedua semoga id utama bisa lepas banned dan yang ketiga ane kasih deh buat kalian aje gan. Selain kepunahan kecoa dan id utama ane, saya tidak memiliki permintaan mustahil lain yang lebih penting daripada itu. hehe emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Ngakak

Tuhan. Dengar aku Tuhan .. emoticon-Malu (S)

Demikian gan cerita pribadi ane...
Suka syukur gak suka juga gpp hehe...
oia please kalo suka di rate ya emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
dan kalo bisa juga kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) ya please jangan ..

thx kaskus n have a nice day to all of you guys emoticon-I Love Kaskus (S)

Diubah oleh milanisti969 14-02-2014 01:51
anita.sutanty
anita.sutanty memberi reputasi
1
59.9K
703
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan