alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PREDIKSI konferensi pers prabowo-hatta malam ini.
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f5e7261a997550668b4582/prediksi-konferensi-pers-prabowo-hatta-malam-ini

PREDIKSI konferensi pers prabowo-hatta malam ini.

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Kok trio serangkai + anis ga nongol ? emoticon-Bingung
Post ini ditandai sebagai spam
prabowo manaaaa braay !!?? emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:



PREDIKSI konferensi pers prabowo-hatta malam ini.
PREDIKSI konferensi pers prabowo-hatta malam ini.emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang ada para wakilnya nih.

------------------------------------

akhirnya "Mengakui", tapi katanya mk belum mencerminkan kebenaran dan keadilan. emoticon-Cape d... (S) ngeyel mulu nih
Diubah oleh Konco12345
Mana ini prahara nya gak nongol
Apa terlalu syok kah??? emoticon-Big Grin

Eh...mengakui toh emoticon-Big Grin
Beneran nih???

Ah masyaaaaaaaaak emoticon-Ngakak

Bagus lah
itu tantowi yahya, prabowo ?
prediksi hampir semua bener..

anjir mending indonesia tenggelam katanya..
Tuh si tantowi yg disuruh ngomong intinya tetep ngeyel dan ngerasa bersih....
Sampahhh,
Ttp aja gk legowo ngaku kalah
Taik lo wo bkn repot satu NKRI
wowoemoticon-Mewek aneemoticon-Angkat Beer
Wowo kan katanya keluar negeri... sama zonk ngk yah?
Ane yg salah denger ato emg demokrat ga ikut ttd ya ? emoticon-linux2
kesimpulannya, masih ngeyel aja emoticon-Cape d... (S)
intinya bakal ngerecokin kabinet jokowi.. perjuangan belum selesai katanya. wah wah
Quote:


Iya, gw juga barusan nungguin ketua demokrat, SBY
tapi gak ada ternyata.

Bahkan tadi ada ketua dari PBB atau apa gitu gak tanda tangan tapi pake atas nama orang lain..emoticon-Bingung (S)
Lari ke kandang kuda,trs nampol2in semua kuda yg ada dikandang,trs lari ke taman safari utk nampol2in kuda yg ada di taman safari,trs lari ke ragunan utk nampol2in kuda yg ada di ragunan,trs ngumpulin semua panasbung dan demontran utk ditampol2in,trs kumpulin semua partai koalisi utk ditampol2in,,,trs menghadap tuhan utk ditampol sm tuhan,,,,,,,
Quote:




ternyata harapan gw menjadi kenyataan emoticon-Ngakak
wowo kabur, menghindar dikejar depkolektor bacang
emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di