broken.angel
TS
broken.angel
(ask) newbi mohon bantuan para sepuh semua..
selamat malam para sesepuh semua..assalamualaikum..
saya newbie mohon banget bantuan para sesepuh semua disini..*salim erat satu2 cium tangan*

begini, saya punya mertua yg makin hari makin memprihatinkan kondisinya,sampe badan kurus banget dan lumpuh total bagian perut kebawah..semua dokter spesialis udah disamperin dan ga ada yg tau apa penyakit yg sembenarnya..ane ceritain awal ceritanya ya biar pada jelas..

jadi tuh ini penyakit berawal sudah lama banget sebelum saya nikah sa anaknya,pokoknya katanya udah lama banget..dulu tuh awalnya cuman sakit biasa,tapi yg anehnya sakitnya berasa sehabis maghrib sampe subuh dan itu bisa teriak2 saking sakitnya,dan kalau udah lewat subuh udah ilang sama sekali sakitnya dan bisa beraktifitas seperti biasa..karena gitu terus akhirnya dibawalah ke dokter spesialis..

udah berbagai macam dokter saat itu sampe di mri ga ketemu dan ga ada penyakitnya,sampe akhirnya salah satu dokter bilang sambil minta maap supaya mertua ane dateng ke orang yg ngerti soalnya ini penyakitnya bener2 aneh..dan mertua ane pergilah ke orang pinter..dan kata orang pinter bilang ada orang deket yg ngirim itu penyakit..

skip skip____sudah banyak orang pinter yg didatengin mertua ane dan mereka pada ga sanggup nanganin dengan berbagai alasan..ada yg katanya terlalu berat dan takut kena jg dianya,bahkan ada yg sampe meninggal setelah beberapa hari ngobatin mertua ane..pernah ada yg sanggup ngobatin tapi efeknya itu penyakit dibalikin ke yg ngirim n yg ngirim langsung meninggal,tapi mertua ane ga mau dan milih dia yg sakit..

skip skip____dan akhirnya sampe sekarang yg ada kondisi mertua ane bener2 tambah parah,dan tiap hari nangis karena badannya sakit semua..mertua ane pasrah dan hanya berharap supaya sakitnya ilang walaupun harus dikursi roda terus yg penting ga ngerasain sakit tiap saat..ane sedih banget liatnya dan ane ga bisa berbuat apa2..

ane mohon banget sesepuh bisa bantu saya apa yg sebenernya terjadi dengan mertua saya..syukur banget ada yg bisa bantu nyembuhin sakitnya..dan saya mohon bantuan apa yg harus saya lakukan untuk sekedar meringankan sakitnya..

nama mertua saya neng kartinah,lahir di karawang..

ini foto mertua saya..

terima kasih buat sesepuh atas attention nya..*salim erat lagi cium tangan satu2*
0
3.9K
80
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan