yudhafaAvatar border
TS
yudhafa
ASK About Tiang Listrik
Jadi begini suhu-suhu, pertama-pertama perkenalkan. Ane cuma orang biasa yang sama sekali enggak paham mengenai hal-hal yang membutuhkan indera ke-6 atau semacamnya. Dan ane nggak kepengen juga punya indera ke-6, cukup tau hal-hal begituan lewat cerita aja, enggak perlu liat sendiri.. emoticon-Malu (S)

Jadi begini, beberapa hari ini ane lagi penasaran banget nih soal "Tiang Listrik yang Bunyi Sendiri".

Ceritanya, pada saat itu ane sama temen-temen karangtaruna, dalam rangka menyambut 17 Agustus, kami menyempatkan diri membenahi lingkungan perumahan kami. Salah satunya yaitu dengan "Mengecat Jalan". Nah, karena ane dan temen-temen pagi ampe sore ga sempet buat ngelakuin itu, maka kita lakuin tengah malem. Jam 12 tepat, kita mulai tuh ngecat jalan.

Sampe selesai sekitar pukul 02.00 pagi. Selesai itu, kita masih kumpul-kumpul tuh istirahat ngopi sambil makan pisang. Pas ane mau ambil jaket di motor, tiba-tiba muncul tuh bunyi tiang listrik yang dipukul berkali-kali dengan benda keras dan dipukul kenceng banget. Sontak ane langsung nengok ke sumber suara, ane liat temen-temen ane semua langsung diem dan nengok juga ke sumber suara.

Ane sama temen-temen yakin itu tiang listrik ada di sepanjang jalan tempat kita ngecat, emang jarak suaranya kedengeran jauh tapi itu jalan lurus dan tiap tiang listrik disana keliatan jelas dari tempat kita berdiri.

Tapi anehnya, meskipun semua dari kami denger, tapi kami gabisa liat siapa yang mukul-mukul tiang listrik itu. Kejadian ini berulang hampir tiap hari, dan berbeda-beda lokasi tiang listriknya. Bunyi pukulan yang dihasilkan tidak menentu jumlahnya, dan banyak.

Ane mau nanya nih sama suhu-suhu disini. Itu siapa ya kemungkinan yang mukul ? Orang iseng kah ? Atau makhluk lain kah ? Dan apa alasannya ?

Ane sempet mikir itu orang ronda. Tapi begitu ane tanya pak RW, di kampung ane ternyata ga ada ronda. Dan apa alasannya kalaupun orang memukul-mukul seperti itu ??

Tolong jawab please, ane penasaran banget. Dan ane cari-cari di Internet, belum nemu alesannya. emoticon-Sorry
0
5.2K
56
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan