alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KASKUSER yang Suka Zippo Masuk
4.97 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007023694/kaskuser-yang-suka-zippo-masuk

Kaskus ZIPPO Lighters Museum

Tampilkan isi Thread
Halaman 48 dari 49
Mantab Thread nya gan..

Zippo ane tahun 95 bungkus masi kulit asli..dan masalah nya sama sperti itu.
saya kira bisa di bawa ke tukang service..hahahahha

ane bantu rate gan..

emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol

Keren GAN!

coba cek instagram kita ya @69zippo jual zippo ori! cocok buat lo yg mau ngerokok ganteng
Jangan racunin ane dengan ZIPPPO gan,mau beli blm kesampean dari dulu emoticon-Mewek: emoticon-Shutup
ane pengen beliin abah ane gan emoticon-Mewek
zippo ane ada yg nyolong emoticon-Sorry
Quote:


ayo semangat gan
koq zippo ane cepat banget habis minyaknya ya gan
yang ngisi gasnya pun ga tau
oh iya Zippo Ane buatan US gan
wedew masih di pageone ..hihihi..

mantaps bro, ntar aja kalo zippo gua udah rada uzur gua balik kesini lagi .

soalnya zippo yang gua pake sekarang masih rosa rosa rosa....

Quote:

sering dibuka tutup mungkin gan
boros bisa dari banyak hal
dari kapas atau sumbu
Quote:

wedewww....coment cuman copas doang emoticon-Ngakak (S)
gue pakek korek batangan kayu gan emoticon-Malu
gua kaga make zippo bos
ga ngerti juga
wah patut di coba gan, ty infonya
nice share gaan,,infony brmanfaat bgt,coba kmrn2 t ad trit ginian ndk melayang 2bijik jipo ane,,, emoticon-Betty (S) emoticon-Berduka (S)
gua seneng tapi seng orikenel mahal jhon ,,, ora mampu tuku gua ..
Kalo ganti cam dan atau ganti pelatuk juga ada caranya ga gan emoticon-Matabelo
Plus cara benerin dent / penyok zippo.. soalnya baru ditolak ama zippo sg yang penyok.. dianggap kesalahan pengguna :nangiss
Diubah oleh klithikan9
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
awak ga demen om
ga nyantumin forum sebelah gan (id-zip) ? emoticon-Ngakak



14November2011
ane dulu demen zippo tp skrng dah nga lagi
Post ini telah dihapus oleh hansip
Halaman 48 dari 49


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di