thechanAvatar border
TS
thechan
(ask) mengenai pendistribusian program ke perusahaan
gan, ane mw nanyak, sblumnya klo pertanyaan ane melanggar peraturan silahkan dihapus dah,

ane ini mahasiswa pemula, pernah terjun ke dunia professional, cuma skedarnya aja gk sampe perusahaan besar jadi ane mw tanya nih tentang pengalaman2 agan yg pernah dapat proyek ataupun bekerja sbagai staff it diperusahaan2 besar.


1. apakah diperusahaan2 besar program / softwarenya dibuat menggunakan web based atau native ?
soalnya ane pernah baca pengalaman orang yg sudah bekerja diperusahaan besar mengatakan klo perusaahaan besar lebih doyan web based dari pada native, dikarenakan lebih mudah update,, dan instalasinya, apakah ini benar ??


2. jika pertanyaan pertama benar, pertanyaan selanjutnya apakah sebagian perusahaan melarang melarang kita sebagai programmer untuk menggunakan browser selain, browser bawaan a.k.a Iexplorer, yg lebih parahnya lagi kmaren ane baca di webnya klo banyak perusahaan yg masih menggunakan windows XP dan melarang melakukan update iexplorer jadi kita terpaksa make IE6 ???, mohon diklarifiikasi jika ada tambahan


3. ketika kita telah menyelesaikan program yg diinginkan siperusahaan, kira2 apa aja sih yg dilakukan dalam menerapkan program kita diperusahaan trsbt. misalnya (testing inilah itulah)?
Diubah oleh thechan 15-08-2014 19:13
0
1.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan