Rampag_UllAvatar border
TS
Rampag_Ull
[Ask] Kolesterol dan GERD
Halo agan, sebelumnya untuk admin mohon maaf kalau saya salah ruang untuk membuat thread ini.

Untuk dokter agan/sis ada yang mau saya tanyakan seputar kolesterol. Kemarin saya mengalami sakit kepala dan mual lalu terbersit keinginan untuk cek kadar kolesterol. Ternyata tepat dugaan saya, kadar kolesterol saya 277. Kata perawatnya ini tinggi dan saya tidak kaget karena beberapa kali sebelumnya kadar kolesterol saya pernah juga mencapai 279.

Nah, yang ingin saya tanyakan adalah apakah biskuit marie regal atau regal gosong yang menjadi pemicunya? Karena kebetulan saya juga penerita GERD. Untuk pola makan sudah saya atur sedemikian rupa agar makanan yang saya makan semuanya sehat - no fastfood dan makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi. Saya juga rajin minum fishoil setiap hari. Regalnya baru saya makan di waktu senggang ketika perut sudah terasa sebah, yang penting ada yg dapat di cerna di lambung sehingga tidak kosong karena kadar asam lambung saa ang tinggi.

Mohon bagi agan/sis yang pernah punya pengalaman sama atau dokter bisa menjaab pertanyaan saya karena saya penasaran sudah memakan makanan sehat dan rajin minum vitamin dan yang lainnya tapi kadar kolesterol saya tetap tinggi. Thanks.
0
17.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan