dirjooAvatar border
TS
dirjoo
Kabar Duka! Robin William Meninggal di usia 63 Tahun, diduga bunuh diri
Quote:




Robin William Meninggal di usia 63 Tahun

Whatanews.net - Washington, Kabar duka menyelimuti Hollywood setelah aktor kawakan Robin Williams ditemukan meninggal dunia. Pria berusia 63 tahun itu, seperti dilansir Time, ditemukan Selasa (12/8) pagi WIB di rumahnya di California. Dugaan polisi sementara, Robin William meninggal karena bunuh diri.



Ini merupakan kehilangan besar bagi dunia perfilman Amerika Serikat. Williams adalah salah satu aktor terbaik yang dilahirkan Hollywood. Ia di antaranya membintangi film-film ternama seperti Popeye, Dead Poets Society, Aladdin, Jumanji, Hook, dan Bicentennial Man.

Pria yang juga terkenal sebagai komedian itu pernah meraih satu penghargaan Academy Award lewat aktingnya di film Good Will Hunting pada tahun 1997.

Pada 2006, Williams pernah masuk panti karena kecanduan alkohol. Di awal kariernya yang membawa namanya ke puncak ketenaran dalam serial komedinya, Mork and Mindy di tahun 1978-1982, Williams pernah berjuang mengatasi kecanduan pada narkoba. "Kokain menjadi tempat pelarian saya," katanya pada People tahun 1988.

Foto bersama putrinya saat masih kecil, Zelda Rae Williams pada saat ulang tahun putrinya yang ke 25 merupakan foto terakhir yang diunggah Robin melalui akun instagramnya pada tanggal 31 juli 2014.




Quote:


Sumber

Diubah oleh dirjoo 12-08-2014 11:58
0
143.1K
1.6K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan