sopian1287Avatar border
TS
sopian1287
CARA UNTUK BERUBAH DARI TAKUT ISTRI MENJADI PENAKLUK ISTRI BY PENGALAMAN ANE.
SSTI kepanjangan dari suami-suami takut istri..suami yang takut ama istri dapat terjadi pada siapapun kapanpun di manapun gak mandang dia siapa dan apa jabatan nya..dan ini merupakan momok menakutkan bagi kaum pria..kadang seorang pria di luar rumah gagah diantara temen" nya eh pas pulang kerumah seperti ayam sayur di buat istri nya...

Jadi gan menurut ane yang mengalami hal seperti yang ane bilang di atas sabaik nya melakukan hal yang ane uda lakuin dan ane kira dapat membantu agan..

1#Kita harus memiliki penghasilan. Yang dapat mencukupi kebutuhan keluarga.

Seperti yang ane bilang klo kita gak mau di tundukan ama istri yang pertama kita harus memiliki penghasilan yang cukup..karna ini dapat membuat kita memberi rasa nyaman pada istri kita, dan sedikit rasa takut kehilangan kita..klo kita gak ada penghasilan malah jadi beban ke istri kita wajar aja klo istri lebih dominan di keluarga..

2# Banyak pengetahuan

Setelah kita uda memiliki penghsilan yang cukup, kita juga harus memiliki pengetahuan yang luas dalam segala hal. Jadi kita bisa menjadi solusi buat keluarga, memberi arahan yang baik pada keluarga..dan yang pasti membuat istri ada rasa bangga karna punya suami pinter..dan itu menambah rasa takut nya kehilangan kita..


3# berani untuk mengatakan tidak.

Kita sebagai suami harus berani mengatakan tidak..gak peduli seberapa cantik istri kita atau seberapa tajir mertua kita..klo sesuatu yang salah kita harus bernani untuk mengetakan tidak..karana klo sekali kita tidak tegas seumur hidup kita akan selalu di perlakukan semau nya ama istri kita..

4# jangan pernah tujukin klo agan takut kehilangan

Pada hakitat nya istri juga punya perasaan yang sama ama kita ada rasa takut kehilangan satu sama lain.. Jadi klo kita gak terlalu nunjukin rasa takut kehilangan kita maka istri lah yang akan selalu menjaga kita aga dia tidak kahilangan kita..tapi kita harus tunjukin juga klo kita laki" yang setia..klo kita selungkuh yah bisa di tinggal juga walaupun istri kita sayang banget ama kita yang nama nya selingkuh sakit banget..


5# sesekali memberian hadiah buat istri kita

Klo kita ada rezeki labih gak ada salah nya membelikan sesuatu buat istri kita sebagai bukti klo kita inget ama dia.

6# menberikan contoh positif ama keluarga.

Hal-Hal positif yang kita lakukan akan membuat kita menjadi suami yang akan di teladani istri..kita ajak istri kita untuk beribadah, klo pertama" istri kita menolak ajakan baik dari kita jangan ambil pusing kita aja lakukan sendiri lambat laun istri kita akan menuruti hal" baik yang kita lakuin.



Itu yang ane lakuin ke istri ane gan, alahamdulilah istri ane gak pernah lagi suara nya lebih besar dari suara ane..

Ane minta maaf klo thread tulisan nya berantakan maklum ane nulis nya dari handphone..semoga thread ane dapat membantu..gak ada maksud ane buat ngeguruin atau menyinggung perasaan siapa pun..ane hanya share pengalama hidup ane aja gan..

semoga agan yang baik ngasi cendol ke ane AMIN...
0
2.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan