alexa-tracking
Kategori
Kategori
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ca4bc3c0cb172b1e8b461d/merpati-diatas-laut

Merpati Diatas Laut

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


nanti kalo udah sampe rumah ane update..

Quote:


Selamat menikmati gan..emoticon-Kiss
Post ini telah dihapus oleh dipretelin
Post ini telah dihapus oleh dipretelin
Post ini telah dihapus oleh dipretelin
Post ini telah dihapus oleh dipretelin
Quote:


belon ada apdetan lagi sista ??
kemana ini sistahnya ?

masih mudik kah ?
RL nya sibuk kah ?

#nungguintNungguintNungguint emoticon-Smilie emoticon-Malu (S)
emoticon-Hammer2

ga muncul" juga komeng ane dimari emoticon-Hammer2

Oh Begini Rasanya

Begitulah keseharian gw di sekolah..
Dateng pagi, ketemu cowo gw di tempat biasa..
Pacaran dulu sebelum belajar..
Hehehehe..

Arif : "kamu ga bosen kita kaya gini terus sayang ?"
Gw : "ngga kok.. kenapa emang ?"
Arif : "ngga apa-apa, aku pikir kamu bakalan bosen.."
Gw : "kamu kali yang bosen sama aku.."
Arif : "ya itu sih tergantung.. kalo kamu udah ga mau lg sama aku, ya paling aku nunggu pengganti nya yg pas.. hehehehehe.. kalo kamu kan enak udah ada siapa tuh nama nya ?"
Gw : "yang mana ?"
Arif : "itu yg mau di jodohin sama km.."
Gw : "oh si Brian.. ah ga usah di pikirin dia mah.. aku mana mau sama dia.. kan aku udah punya kamu.. aku mau kamu jadi milik aku selama nya.."


Disitu kita ngobrol saling pelukan..
Sambil memandang ke langit yang cerah..
Setelah puas pacaran, kita pergi ke kelas masing-masing..

Rani : "Abis pacaran ?"
Gw : "iya dong.."
Rani : "Rin, lo ga kasian ama gw.."
Gw : "apa yg mesti dikasihanin si Ran.. lo kan cantik.. tuh liat muka lo.."
Rani : "tapi ga ada yg mau sama gw.. huhuhuhuhu.."
Gw : "ada kok.. asal lo jangan galak aja ke cowo.. yang ada mereka malah ngejauh.."
Rani : "iya ya.. gw sih dulu sering di deketin cowo.. tapi karena gw galakin mereka sekarang malah pergi.. hahhahahaha..."
Gw : "nah maka nya.. coba aja jadi perempuan 100%, jgn cuma penampilan doang perempuan tapi dalem nya preman.. hahahahahaha.."


Waktu belajar dimulai..
Pelajaran kali ini sih biasa aja..
Nah giliran masuk pelajaran komputer..
Ini pelajaran yang paling ribet menurut gw..
Hehehehehe..

Guru Komputer ini nama nya Ibu Catherin..
Favorit nya para cowo..
Selain cantik, muda, ternyata dia itu pro-gamer loh..
Sama kaya cowo gw..
Selesai pelajaran, gw ngobrol sama ibu nya..

Ibu Catherin : "Airin.."
Gw : "iya bu.."
Ibu Catherin : "km pacaran sama Arif ?"
Gw : "iya bu.. hehehehehe.. kenapa bu ?"
Ibu Catherin : "km ga bosen pacaran sama gamer ?"
Gw : "ngga kok bu.. ya walaupun dia suka nge game tapi dia bisa romantis kok bu.."
Ibu Catherin : "hahahahaha.. kamu tau ngga dia kalo di game galak banget loh.. dia itu ketua geng di game yg ibu dan dia mainin.. kalo marah sadis banget.."
Gw : "loh ibu main game juga ?"
Ibu Catherin : "iya rin.. asik loh main nya.. bisa ngilangin stress.."
Gw : "tapi Arif malah dijadiin penghasilan bu.."
Ibu Catherin : "bisa juga sih.. itu mah emang kerjaan dia dari dulu yg ibu tau.. dia pekerja keras banget.. tapi sayang dia punya penyakit.. ya udah ibu ke kantor dulu ya.."


Ga lama kemudian Arif lewat..
Kebetulan aja dia lewat..

Arif : "ket.."
Ibu Catherin : "kat ket kat ket aja lo.. kalo disekolah panggil gw ibu.."
Arif : "iyee tante.. hehehehehe.."
Ibu Catherin : "kalo di sini gw yg berkuasa.. hahahahaha.. eh gw bukan tante lo.."
Arif : "bodo amat.. sama aja.. mau di sini mau di game.. lo bawahan gw bu.."
Ibu Catherin : "bawahan.. kita buktiin aja nanti siapa yg lebih kuat karakter nya.."


Gw liat ibu Catherin sama Arif akrab banget..
Udah kaya temen..
Bahkan gw cemburu liat nya..
Kaya lebih dari temen..
Dengan perbedaan umur yg ga terlalu jauh menurut gw..
Arif sambil nyubit pipi ibu Catherin dan ibu Catherin membalas dengan nyubit pipi Arif sambil megang tangan nya..

Panas..
Ya hati gw panas..
Gw cuma bisa mandang mereka dari jauh..

Rian : "rin.."
Gw : "...."
Rian : "hey.. Airin.."
Gw : "kok bisa ya.. mereka.."
Rian : "mereka ?"
Gw : "Arif sama bu Cath.."
Rian : "mereka emang keliatan deket rin.. di game sama di sekolah.. mereka juga di gosipin pacaran.."
Gw : "APAA..!!!"
Rian : "eh eh... jgn ngomel ama gw dong.."
Gw : "eh elu.. mana yg lain.. ?"
Rian : "udah jalan duluan ke kantin sama yg lain.. udah ga usah di pikirin masa ibu Catherin sama Arif.."


Sehabis pelajaran tadi emang waktu nya masuk waktu istirahat makan siang..
Pas makan ya berjalan seperti biasa..
Ngobrol, bercanda, ketawa bareng..
Tapi disitu gw ga bisa ketawa karena hati gw masih panas liat kemesraan Arif dan ibu Catherin..

Rani : "lu kenapa ?"
Gw : "ga apa-apa kok Ran.."
Rani : "bohong lu.. lesu gitu.. mikirin apaan sih rin ?"
Gw : "iya iya.. mikirin cowo gw.."
Rani : "kenapa lg cowo lo ?"
Gw : "dia keliatan deket banget sama ibu Catherin.. panas hati gw.."
Rani : "hahahahahaha.. maka nya kaya gw aja.. ga punya siapa-siapa.. adem hati gw.."
Gw : "ah lu mah ga laku Ran... hahahahaha.."


Selesai belajar, waktu nya pulang pun tiba..
Gw sengaja mau ke ruang komputer..
Kali aja ada ibu Catherin selesai ngajar..
Gw mau tanya soal kedekatan nya..
Bener aja emang ibu nya ada di situ..
Lagi buka laptop dan gw liat sebelah nya...

Arif..

Mereka lagi asik main game berdua..
Mereka akrab banget..
Bukan kaya guru dan murid..
Udah kaya temen..
Oh bukan..
Lebih dari temen..

Arif : "cupu char lo ket.."
ibu Catherin : "hahahahaha.. menang hoki lo.. tes lagi ya.. yg kalah makan nih keripik pedes.."
Arif : "lo kan tau gw ga demen ama nih makanan.."
ibu Catherin : "yaaaa... gw menang kan... nih makan nih.. gw jejelin.."
Arif : "ngga mau.. aaaahh.. ngapain lo nyekek gw.."


Mereka bercanda..
Nyuapin nya make peluk lg..
Mereka berdua kok keliatan mesra banget..
Ternyata ini ya rasa nya sakit hati..
Ketika orang yang kita sayang terlihat lebih dekat dengan orang lain..

Berasa Sial

Sehabis liat mereka berdua mesra-mesraan, gw pergi ke tempat biasa gw pacaran di pagi hari..
Gw cuma bisa nangis dan nahan rasa sakit hati gw..
Beberapa saat kemudian Arif muncul..

Arif : "loh kamu belom pulang sayang ?"
Gw : "iya.."
Arif : "kenapa ?"
Gw : "males.."
Arif : "kamu nangis ?"
Gw : "udah diem.. sana mesra-mesraan aja sama ibu Catherin.."
Arif : "aku sama dia emang biasa gitu sayang.. bukan berarti aku suka sama dia.."
Gw : "tapi kenapa kamu diem aja ? sampe cubit-cubit pipi, pegang-pegang tangan bahkan sampe rangkul-rangkulan.. udah ah.. aku mau pulang.."


Sampe digerbang sekolah, gw liat ada Rani..

Gw : "Ran.."
Rani : "lo belom balik rin ? lo kenapa ?"
Gw : "ga tau.. sakit banget hati gw.."


Tiba-tiba ada motor gede dan seorang cowo nyamperin gw..
Ya dia itu Brian..

Brian : "hai rin.. kebetulan kamu ada di sini.. ayo aku anterin pulang.."
Gw : "hai Brian.. aku pulang sendiri aja.. tuh Ran.. lo dianterin Brian aja.."
Brian : "loh kan aku mau nya nganterin kamu.."
Rani : "beneran nih ?? asiiikkk..."
Brian : "eh kok lo yg naek ?"
Rani : "brisik lo.. Airin yg nyuruh.. cepet jalan.. Gw duluan ya rin.."
Gw : "iya.. hati-hati ya.."


Abis itu gw tinggal mereka berdua dan gw pulang ke rumah sendirian..
Ditemani oleh debu dari aspal jalanan ibu kota..

Siap mencintai harus siap juga untuk merasakan Sakit hati..

Mama : "kamu kenapa ?"
Gw : "ga apa-apa"
Mama : "huu.. dasar anak muda.. sakit hati ya ? cie ciee..."
Gw : "Mamaaa... ga usah ngeledek deh.. beneran deh mah sakit banget tau.."
Mama : "emang gimana cerita nya.."
Gw : "tadi tuh di sekolah, aku liat Arif sama ibu Catherin.. mereka temen di game mah.. mereka akrab banget.. mereka keliatan kaya bukan temen biasa.. cubit-cubitan, pegang-pegangan, rangkul-rangkulan.. terus aku denger dari Rian kata nya mereka digosipin pacaran.. aduuuhhh,,, mamaah.. nyesek mah.."
Mama : "hahahahaha... biasa itu mah.. dulu mama lebih parah loh waktu sama papa kamu.. nih ya.. mama pernah liat papa kamu di cium sama temen mama sendiri.. terus papa kamu diem aja lagi.. nih ya.. kalo mama inget-inget kejadian itu, rasa nya mau mama bunuh aja tuh cewe.."
Gw : "iya bener banget mah.. rasa nya mau aku bunuh aja tuh.."
Mama : "main bunuh aja kamu mah.. dia kan guru kamu juga.."


Selesai sesi curhat sama mama, gw langsung masuk kamar..
Gw cek HP gw..
Ada SMS masuk..

Quote:


Selesai SMSan sama Arif, gw makan dan seletah itu ada SMS lagi masuk..

Quote:


Gw : "mah.."
Mama : "apa.."
Gw : "mamaaa.. iih serius banget sih nonton nya.."
Mama : "lagi seru nih telenopela.."
Gw : "mamaa...!!"
Mama : "aduh.. iya Airin.. ada apa ?"
Gw : "si Brian mah.."
Mama : "kenapa ?"
Gw : "tadi dia jemput aku mah.. tapi aku suruh aja dia nganterin si Rani pulang.. ternyata dia itu dulu satu sekolah tapi ga sekelas mah.. hehehehhe.. kaya nya dia ga bakalan ganggu aku lg deh mah.."
Mama : "Jangan.. Armando.. ooohh.."
Gw : "mamaaa... aku ngomong ga di dengerin.."


Begitulah mama gw..
Kalo udah kecanduan telenopela, pasti serius banget nonton nya..
Ga asik dah...
serasa terasingkan di rumah ini..
Arif selingkuh, Rani sama Brian, Mama nonton telenopela..
Sebeeelll....

Merpati Diatas Laut

Pagi hari gw masih ngerasa ngantuk..
Karena kepikiran Ibu Catherin..
Walaupun Arif udah ngehibur gw tapi masih berasa dalam pikiran..

Mama : "eh airin udah siap-siap mau sekolah.."
Papa : "pagi amat.. biasa nya masih tidur kamu.."
Gw : "aku ga bisa tidur tau.. ini aja berasa ngantuk banget.."
Mama : "ya udah sarapan dulu ya.. mama bikinin.."


Setelah sarapan, gw langsung berangkat sekolah..
Sengaja berangkat lebih pagi..
Mau tiduran dulu di tempat pacaran..
Kali aja ada Arif..
Kan bisa tidur sambil dipeluk..
Hihihihihi..

Sampe disana gw langsung ngerebahin badan gw..
Ga lama gw tidur-tiduran, Arif dateng..
Langsung meluk dan nyium gw..
Gw bales juga ciuman nya dia yg mendarat di bibir..

Gw : "ini disekolah yank.. jangan mancing-mancing deh.."
Arif : "hehehehe.. iya aku tau kok.. mancing dilaut enak nih.."
Gw : "mau ke sana ?"
Arif : "yuk.. sekali kali kita bolos sekolah ga apa-apa kan.. hhehehehe.."
Gw : "mau keluar lewat mana ?"
Arif : "lewat sini.. ayo.."


Arif ngasih tau jalan keluar lewat belakang..
Lompatin tembok..
Udah kaya ninja nih kita berdua..
Hehehehehe..
Nakal ya bolos sekolah..

Gw : "tumben bawa mobil kamu.."
Arif : "udah niat dari pagi.."
Gw : "niat bolos ?"
Arif : "iya.. hehehehe.. yuk berangkat.."


Kita berdua bolos sekolah dan jalan ke pinggir laut..
Kalo hari biasa sepi banget..
Cocok banget buat pacaran..
Duduk dipinggir laut..
Sambil nyenderin kepala ke bahu nya Arif dan meluk tangan nya..
Dan tiba-tiba ada sepasang burung merpati terbang menuju tengah laut

Spoiler for Merpati Diatas Laut:


Gw : "Kalo mereka itu adalah kita, rasa nya kita akan bahagia selama nya ya sayang.."
Arif : "kamu tau kan aku punya penyakit ganas ?"
Gw : "iya aku tau.."
Arif : "apa yg akan kamu lakuin, jika aku telah tiada ?"
Gw : "aku mau berpesan kepada burung merpati itu .."


Spoiler for Merpati Diatas Laut:


Arif : "pesan seperti apa ?"
Gw : "tolong jgn buat aku pikirin itu.. aku ga mau kehilangan kamu.."
Arif : "ngga apa-apa kok sayang.. walaupun aku udah ga ada di sini, tapi jiwa ku masih tetap ada di hati kamu.."


Sambil meliat kedua burung merpati itu, gw nangis..
Ga kuat mikirin kalo sampe orang yg gw sayang bakalan ninggalin gw untuk selama nya..

Arif : "kok km nangis ?"
Gw : "udah aku bilang kan aku ga mau jauh dr kamu, apa lg sampe ditinggal sama kamu.."
Arif : "aku ga akan tinggalin kamu kok.. kamu ga usah khawatir.."
Gw : "gimana ga khawatir.. kamu punya penyakit yang sewaktu-waktu bisa mengancam nyawa kamu.."


Spoiler for Merpati Diatas Laut:


Astaga..
Gw makin sedih denger kata-kata nya..
Gw berharap jangan sampe terjadi dia ga ada kabar lebih dari 24 jam..
Karena gw tau dia pergi kemana..

Ya..
Menghadap..
Menghadap Sang Pencipta..
arif sakit apa?

Umur, Siapa yang Tau

Setelah hari sudah menjelang sore, gw sama Arif pulang..
Semenjak kejadian itu, gw jadi khawatiran sama dia..
Kalo beneran terjadi, duuhhh ga kebayang deh gw gimana..
Rasanya gw mau ikut mati..

Malam hari nya gw duduk di taman belakang rumah sendirian ditemani sama lampu dan bulan sabit..

Mama : "kamu ngapain sendirian ?"
Gw : "eh mama.."
Mama : "kamu mikirin apaan ?"
Gw : "ngga mikirin apa-apa kok mah.."
Mama : "bohong nih.. kamu ga biasa nya diem begini.. biasa nya kan kamu ceria banget.."
Gw : "mama.."
Mama : "knp ? loh kok anak mama nangis ?"
Gw : "Arif maahh.. aku takut dia ninggalin aku untuk selama nya.."
Mama : "huss.. kamu ini.. harus nya kamu do'a in dia supaya dia ga kenapa-kenapa.. lagian yang nama nya umur mana ada yg tau Rin.. belum tentu dia duluan yang ninggalin kamu.. bisa aja kamu, mama, atau orang lain yang akan ninggalin kita duluan.. yg ada didepan mata jalanin aja dulu.. jangan berpikir terlalu jauh kedepan.."
Gw : "aku takut aja mah.."
Mama : "suatu saat kamu bakalan ngerti kok.. mungkin ini baru cinta pertama kamu aja.. cinta pertama itu cinta yang paling berasa dan paling berkesan loh.. mama juga dulu sama kaya kamu.. ketika ketemu sama cinta pertama mama, rasa nya dunia ini indah banget.. tapi pada saat ditinggalin, rasa nya sakit.. tapi itu semua pelajaran untuk kita kedepan supaya kita dapat pengalaman yang akan buat kita ga sakit setelah itu.."
Gw : "iya kali ya mah.."


Rasa khawatir mulai berkurang..
Setelah mama ngasih pengertian..
Mudah-mudahan dia ga apa-apa..

Pagi nya seperti biasa..
Gw bangun pagi dan berangkat sekolah..
Setelah naro tas di kelas, pergi ke tempat pacaran seperti biasa..
Hehehehehe..

Gw : "kamu dari jam brp di sini ?"
Arif : "dari pagi aku udah tidur-tiduran disini yank.."
Gw : "sayang.. aku masih kepikiran sama kondisi kamu.. aku masih takut kalo sampe ditinggal sama kamu.."
Arif : "ga usah di pikirin.. aku juga kan belom tentu akan ninggalin km cepet.."
Gw : "janji ya.. jangan tinggalin aku.."
Arif : "janji..."


Setelah itu kita berpelukan dan ga lupa sambil ciuman..
hehehehehe..
Karena jam sudah menunjukan sebentar lagi akan masuk, kita pergi ke kelas masing-masing..

Rani : "lo kemarin kemana rin ?"
Gw : "kemana ya ?"
Rani : "ah elo gw tanya balik nanya.. terus gw nanya siapa dong.."
Gw : "gw kemarin ke pinggir laut ran.."
Rani : "ngapain lo ? mau nyari ikan hiu ? hahahahaha.."
Gw : "gw ngeliat merpati.. diatas laut.."
Rani : "hah ? aneh-aneh aja lo.."
Gw : "kenangan yang paling indah yang gw dapet.. kemarin gw pacaran di pinggir laut, dan liat merpati terbang diatas laut.. romantis dan menyedihkan.."
Rani : "menyedihkan gmn ?"
Gw : "gw takut gw ditinggalin sama cowo gw.."
Rani : "ga usah takut gitu.. nama nya umur mah siapa yang tau rin.."

Iya sih..
Bener juga..
Tapi tetep aja khawatir..
Belajar jadi ga fokus..

Pas pulang sekolah, gw mau coba samperin cowo gw di kelas nya..
Gw liat dia udah ga ada..

Gw : "Kak Dina, liat Arif ga ?"
Dina : "tadi sih langsung turun dia.. emang ada apa ?
Gw : "ga apa-apa, cuma mau ketemu aja.. ya udah deh.. makasih ya kak.."

Turun ?
Kemana ya ?
Coba gw cek ruang komputer..
Kali aja lagi nge game sama si....
Arrgghhh...
Kalo bukan guru di sini, udah gw makan tuh orang..

Ibu Catherin : "kalo lo kalah lo cium gw ya.."
Arif : "kalo gw yg menang ?"
Ibu Catherin : "gw yang nyium lo.. hahahahahaha.."
Arif : "idiiihh.. guru nyium murid.. pe'a lu"

Apa !!
Cium !!

Arif : "tuh menang gw.. hahahahahaha.."
Ibu Catherin : "ah hoki doang lo.. equip gw lebih dewa dari lo.. ayo lagi.."
Arif : "kalo lo kalah lagi, tepatin janji lo.."
Ibu Catherin : "iya... kalo gw menang, impas ya.."

Gw terus pantau mereka berdua..
Jangan-jangan bener gosip yang dibilang..
Mereka pacaran..
Mereka saling sayang..
AAaaarrgghhh.. Pikiran gw mulai kacau...

Arif : "gw menang lg kan... hahahahahaha.. levelling dulu sana.."
Ibu Catherin : "yah gw mesti nyium lo dong.."
Arif : "ya kalo lo mau.."
Ibu Catherin : "sini deh.. sini deketan.."

Mereka berpelukan..
Persis kaya waktu gw sama Arif pertama kali ciuman..
Tangan nya mengalung di leher..
Lalu mereka....
Berciuman..
oooooow
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di