passwordzyAvatar border
TS
passwordzy
Wiro Sableng Sang Pendekar Kapak Maut
Thread pertama ane di Kaskus gan,
Ane harap agan-agan membaca Thread ini dan memberi cendol..
Agan mengenal Wiro Sableng? Yup, Dia Pendekar Naga Geni 212, memang fiksi, namun seru dan lucu jika kita membaca Novelnya.

Serial Wiro Sableng yang diawali dengan eps. Empat Brewok Dari Goa Sanggreng ini sayangnya terhenti di eps. 185 gan karena Bastian Tito sang pengarang meninggal dunia emoticon-norose
Jika agan penggemar berat Wiro Sableng alias Wiro Saksana bisa download ebooknya kok karena novelnya udah jarang beredar di pasaran. Ceritanya bagus banget buat yang belum tahu.

Si Wiro ini kerap bisa bikin ngakak, kadang juga mengalami emosi atau kesedihan mendalam. Semua itu bisa membuat perasaan kita bergejolak, ini berkat kehebatan Alm. Bastian Tito dalam meracik kata.
Buat yang suka Wiro Sableng, ane mau nanya dimana tempat download komik Wiro dan pendekar / silat yang lengkap? soalnya ane googling nggak ketemu mulu. Sekian dari ane gan, sorry kalau threadnya berantakan, kalau mau yang agak bagus mampir aja ke blog ane.
Jika menurut agan thread ini emoticon-thumbsup , silakan kasih cendol & Rating. Ane nggak maksa kok. Thanks juga buat silent reader.
Jangan lupa juga emoticon-Add Friend (S) yaa..
Ada sumbangan dari agan ini nih:

Quote:


Nih link untuk download ebooknya, dari agan daniel emoticon-Big Grin
Quote:
Diubah oleh passwordzy 28-09-2014 06:10
tet762
tet762 memberi reputasi
1
8.2K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan