alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Buat Yg Masih Gak Puas Jokowi Jadi Presiden Silahkan Masuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53cffb6960e24b25148b474c/buat-yg-masih-gak-puas-jokowi-jadi-presiden-silahkan-masuk

Buat Yg Masih Gak Puas Jokowi Jadi Presiden Silahkan Masuk

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 4
setuju banget, gan...
mari kita jaga persatuan Indonesia.
Quote:

lol...
Baca di wiki tong, demokrasi Indonesia tuh seperti apa.. klo males nulis, copas aja.. Post disini, argumen kok ngawur.. ga pernah sekolah ya? Gw yakin ente juga males baca kan?
Quote:


1. Keputusan KPU belum tentu mutlak (Final), itu juga di ungkapkan oleh ketua KPU. Jika ada sengketa, Putusan Final ada di tangan MK dan itu diatur dalam undang undang.
http://nasional.kompas.com/read/2014...m.Tentu.Mutlak

Saya orang Indonesia dan cinta Indonesia, emang Indonesia cuman negeri ente? nyuruh nyuruh buat negeri sendiri

2. Emang sape yang pitnah pitnah ?Ente ya? Sadar uey sadar


3. Presiden sah RI adalah dan masih SBY sampe 20 Oktober 2014, Sebelum dilantik MPR RI, tapi ngaku presiden RI berarti cuman ngaku ngaku.

Jokowi - JK Versi KPU RI dipilih 70.997.833 dari DPT 190.307.134 (37,30 %) dan 252 Juta (28.17%) penduduk Indonesia. Masih merasa mayoritas dan benar sendiri kah ? sampe menyuruh pindah negara ? emang negeri nenek ente?

Kalo sudah dilantik secara Resmi oleh MPR RI sebagai Presiden RI ke-7, baru saya bilang dan ngakuin JOKOWI PRESIDENKU, meski kudu menahan sakit, babak belur,nyesek didada sampe 5 tahun kedepan
Biasalah gan

Wowonya aja gak nerima gmn bawahanya

Keep goblok wo let it go wo
emoticon-Ngakak ane sdh lbh dri puas gan emoticon-Ngakak
Quote:



lah capres ente baru quick count cap sempak udh percaya sampe sujud sukur emoticon-Ngakak
ujung2nya quick count beda , ngelesnya tunggu tgl 22 juli.
udh tgl 22 juli , ngambek emoticon-Ngakak
sekarang gugat MK lah kaga mikir apa klo kubu jokowi kagak dicurangin jg? emoticon-Stick Out Tongue
sok bersih dlm kampanyenya ,prosesnya.. emang gak mikir sedikitpun klo jokowi jg punya bukti pelangaran2 emoticon-Ngakak
yg ada kalo diusut perbedaan suaranya bisa lebih jauh dr yg sekarang emoticon-Ngakak.
sbenarnya bowo kesihan .. timses dan lingkunganya pada jahat nutupin fakta yg ada.
Quote:



Kapan Jokowi jadi presiden udah dilantik ya gan...? emoticon-Bingung (S)
saya belom PUAS jika JOKOWI belom resmi JADI PRESIDEN R1
Setuju bgt gan kalo gasetuju sama presiden yg udah ditentukan mending gausah tinggal di negara ini deh emoticon-Cool
Jokowi resmi jadi presiden sejak kapan toh..
Dilantik aja belum..
Belum resmi aja pendukungnya uda otoriter..
Mentalnya loh jeblok..
Jangan malu maluin ortumu nyekolahin agan.
Gue ga puas jokowi jd presiden emoticon-Big Grin

Tapi gue lebih ga rela kalo prabowo yg jd presiden emoticon-Big Grin

damai indonesiaku emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Ane menangkap perkataan ente yang pantes itu megatron ya..
emoticon-Ngakak
saya ingetin bro setiap warga negara itu berhak atas hukum yg berlaku,aneh buat saya liat org2 di kaskus ngakunya terpelajar tp ada pemilu pilpres di gugat ke MK aj oada ribut kl saya pikir2 mlh lebih pintar petani yg sekolah cm SD tp ga pada ribut,pemilu di gugat itu wajar bro jd kl ada org yg mendukung prabowo bkn berarti dia hrs lo usir seenaknya,gw ingetin sama semua org apa kontribusi nte untuk negara kl bs nya cm ribut2,ngaskus tiap hari kaya ga pnya kerjaan aj,yg seneng nya buat ribut di negara ini sebenernya yg nganggur ga ada kerjaan,kmi(saya dan tmn2)di t4 krj biasa sja pdhl qt jg beda pilihan,pdhl dit4 krj kmi mlh lbh bnyak pendukung prabowo,,,tp y ga ada yg ribut,,,rakyat ini dah pinter bro ga usah lo sok tau mau di ajak ribut kaya apa jg kmi ga peduli,biarkan ini berjalan di ranah yg seharusnya ga perlu lebay,,,kl prabowo bwa kasus ini ke MK y silahkan aj wong itu hak nya ko
Quote:


emang ada yasatement saya yg bilang prabowo gak boleh gugat ke MK?
coba di baca lagi mas bero. yg saya permasalahin disii masih banyak yg kampanye jelek2in jokowi, masih aja fitnah sana sini
Diubah oleh RipCurI
Pemilihan presiden memang sudah selesai, tapi proses demokrasi tidak boleh usai.

Rakyat sudah bisa menerima, siapa pun yang jadi pemimpinnya.

Semua mesti taat konstitusi, agar kepentingan bangsa tidak terkebiri.

Pekerjaan masih banyak yang menumpuk, jangan sampai tenaga habis hanya untuk saling merutuk.

Rakyat menunggu realisasi janji, presiden terpilih jangan direcoki.

Biarkan Jokowi mempersiapkan diri, menyusun langkah perbaiki negeri.

Rekonsiliasi menjadi keharusan, karena tak ada yang sanggup kerja sendirian.

Sikap kritis tentu harus dirawat, oposisi dalam demokrasi juga hal mutlak.

Selamat kepada mereka yg menang, rangkullah lawan agar kita tak renggang dan suasana tidak terus menegang.

Sebab Indonesia adalah kata kerja yang disempurnakan dengan berbagai upaya, oleh kita semua yg sudi bekerja.


Buat Yg Masih Gak Puas Jokowi Jadi Presiden Silahkan Masuk

SALAM 3 JARIIII

Quote:


setuju ane sama statement ente
Quote:


Ane cuma menyimpulkan tulisan TS nya .....

Demokrasi Indonesia yg ane tau sih Demokrasi Pancasila sesuai Sila ke-4 Pancasila

Anda pendukung Jokowi ya?
Quote:

ga perlu jadi pendukung siapa pun, gw cuma me refresh memory ente aja.. Demokrasi Indonesia itu seperti apa, jangan salah mengartikan..
Pemilihan presiden memang sudah selesai, tapi proses demokrasi tidak boleh usai.

Rakyat sudah bisa menerima, siapa pun yang jadi pemimpinnya.

Semua mesti taat konstitusi, agar kepentingan bangsa tidak terkebiri.

Pekerjaan masih banyak yang menumpuk, jangan sampai tenaga habis hanya untuk saling merutuk.

Rakyat menunggu realisasi janji, presiden terpilih jangan direcoki.

Biarkan Jokowi mempersiapkan diri, menyusun langkah perbaiki negeri.

Rekonsiliasi menjadi keharusan, karena tak ada yang sanggup kerja sendirian.

Sikap kritis tentu harus dirawat, oposisi dalam demokrasi juga hal mutlak.

Selamat kepada mereka yg menang, rangkullah lawan agar kita tak renggang dan suasana tidak terus menegang.

Sebab Indonesia adalah kata kerja yang disempurnakan dengan berbagai upaya, oleh kita semua yg sudi bekerja.


Buat Yg Masih Gak Puas Jokowi Jadi Presiden Silahkan Masuk

SALAM 3 JARIIII


Buat Yg Masih Gak Puas Jokowi Jadi Presiden Silahkan Masuk

Taqaballahu minna wa minkum
Halaman 3 dari 4
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di