alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Momen Yang Membuat Kamu Kelihatan Jahat
4.09 stars - based on 132 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53cd8cca108b468a1c8b4689/7-momen-yang-membuat-kamu-kelihatan-jahat

7 Momen Yang Membuat Kamu Kelihatan Jahat

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 81
memang jahat semua itu gan
Quote:


ente jahat banget emoticon-Mad (S)
charger n selfie gan,mantab
kalo pas ane makan enak di koz pas tanggal tua gan,jadi keliatan jahat ke temen2 koz yg laen.. emoticon-Sorry
orang salah nangkep gan padahal kita nya mah ga ada maksud jahat emoticon-Ngakak
kalo dipikir2 bener jg ts nya
paling kocak cabut charger temen gan hahahaha... ane jg pernah gtu gan
ane terlihat jahat saat ane cuek sama pekerjaan yg diberikan oleh atasan ane.padahal hari itu juga harus selesai kerjaannya emoticon-Coolcoolemoticon-Cool
Foto sama kekasihnya sedangkan ane masih jomblo, gan.
7 Momen Yang Membuat Kamu Kelihatan Jahatyang terakhir tuh paling untuk bercanda gan ato lagi ke pepetemoticon-Ngakak7 Momen Yang Membuat Kamu Kelihatan Jahat
emoticon-Ngakak yg gak ngasih duit ke pengemis tuh ada benernya juga yak emoticon-Cape d...
ane emang kalo ngasih ke pengemis tuh pilih2..

pilih yg emang udh gak sanggup lagi nyari duit x)
tapi emang waktu ane gak ngasih yg compang-camping tapi msh seger, rasanya ane jahat banget gitu emoticon-Cape d... (S)
tergantung pada penilaian masing2 individu lagi.
Boro" foto selfie luar negeri gan..
Orang luar kota aja dikira sombong..
emoticon-Bingung (S)
ngebully jomblo itu dosa banget gan emoticon-Takut
kok jadi ht ya? blm nemu bagusnya dmana emoticon-Bingung
nggak pernah kek gitu gan
iya gan, padahal kita niatnya baik, eh dikira jahat bener
ini pasti ulah tipi oon emoticon-Hammer
bener juga sih gan..
emoticon-Ngakak 1 ama 7 gan emoticon-Ngakak
Susah jadi orang baik ya
Halaman 33 dari 81


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di