alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Adegan dan Fakta Ngawur "Dokter Dokteran" di sinetron Indonesia
4.81 stars - based on 262 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bfe5ba32e2e6446c8b4722/adegan-dan-fakta-ngawur-quotdokter-dokteranquot-di-sinetron-indonesia

Adegan dan Fakta Ngawur "Dokter Dokteran" di sinetron Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 100 dari 177
emoticon-Rate 5 Star
emang gan sinetron itu isinya pembodohan
TS nya palengemoticon-Ngakak
dokter indonesia banget ini mah gan emoticon-Hammer (S)
parah emang, g niat bkin sinetronnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ya mau gimana lagi gan.mending dimatiin aja tipinya
wkwkwkwk ts'a gokil,
pengalaman banget tuh nonton sinetron ya???
emang gan, terlalu banyak pembodohan di sinetron2 indo emoticon-Cape d... (S)
emang aneh2 kok
gan minta di tuutupemoticon-Cape d...
Iya padahal kan sekalipun juga akting, sisi edukasi nya juga harus ditampilkan...
Diubah oleh yandaashari
Ternyata Gitu Ya Gan emoticon-Matabelo

Ane Baru Nyadar Kalo Bayi Baru Lahir Ada Plasentanya emoticon-Ngakak
Sooookk pinther

Tapi tulisan nya cukup mendidik untuk orang2 Indonesia yang hobi nonton sinetron...

Dok, mestinya IDI ngatur setiap adegan dokter dalam film yang tayang di Indonesia , agar semua adegan yg dilakukan itu benar, mendekati tindakan asli...jadi orang indonesia gak salah kaprah..
Atau , IDI mengutus dokter dokter yang ganteng ganteng dan cantik cantik untuk tampil di sinetron Indonesia, biar yg dilakukannya bener semua...

Kalo beneran dilakuin bener semua, bisa2 adegan dokter di sinetron 1jam sendiri...)hahahahahahaha
pusing ane baca gan emoticon-Hammer
Ane ternyata ditipu mentah-mentah selama ini dengan sinetron Indonesia....
thanks gan atas sharingnya.
pantas aja kok agak janggal gitu, yang pernah ane alamin pas diinfus terus ketarik pas tidur, maka darahnya keluar dari selang infus.
ngakak gan, namanya jg sinetron, ya jadinya begono, aktingnya ngaco wkwk
namanya jg film gan
Bruakakakaka miyabi balik perawan lagi , emg udh tau cacad sinetron2 indo ya maklum aja gan , beda bgt ama dorama2 jepum atau drama2 korea emoticon-Hammer (S)
namanya juga film sinetron sekedar hiburan
emang aneh2
dah itu emoticon-DP dokter emoticon-DP
ngakak om komentar nya
nice info emoticon-Angkat Beer

setuju racun

Ane di bidang gigi Gan, setuju banget ama penjelasan ngisap racun. Wudih, ngeri gan! Racun ular ga sembarangan, bisa lewat tuh nyawa dalam sekejap.
Halaman 100 dari 177


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di