alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Ternyata Letak Jerawat Ada Artinya Gan..
4.84 stars - based on 150 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bf9c3e902cfec80d8b4776/ternyata-letak-jerawat-ada-artinya-gan

Ternyata Letak Jerawat Ada Artinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 67 dari 82
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
klo gue langganan di jidat tiap pms.
artinya emosian dan stres ya; wajar pms emoticon-Ngakak
ane di jidat
ada 2 gan emoticon-Cape d...
infonya membantu banget gan emoticon-2 Jempol
seeeeh begitu yaaaaa...
wah baru tau ada artinya ternyata ya gan emoticon-Matabelo
wah nice trit gan thanks yaa
widih, akurat juga nih. ane sekarang jerawatan di hidung dan emang lagi jerawatan emoticon-No Hope
nice share gan emoticon-2 Jempol
ane di pipi kiri & kanan bro emoticon-Hammer
keren jg tuh jerawat.lah kl tuh muka semua'y jerawatan.buset brarti tuh pnykit'y bnyak jg ya gan
yup... ane harus kurangi makan yang dingin. thanks gan
Belom tentu bener semua menurut ane gan..
waduh, kalo punya jerawat dimana-mana berarti komplikasi juga yak... emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak

that

baru tauemoticon-Ngakak (S)
bener ato cuman hoax ane kurang tau, tpi nice info dan patut diikuti , kali aja berhasil
ah mending gak jerawatan
enak gan emoticon-Cape d...
bagus nih.. mohon ijin ane share info nya
ane hampir semua pernah ada emoticon-Hammer2
kalo jerawatnya di seluruh muka gimana yaaa.... ??
emoticon-Bingung (S)
ane ada jerawat di kuping artinya apa gan?
Halaman 67 dari 82


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di