NasiLemakAvatar border
TS
NasiLemak
[Catet!!]Ahmad Dhani Bersumpah Akan Potong Titid-nya kalau Jokowi Menang dari Prabowo
JUMAT, 11 JULI 2014
JOKOWI MENANG, AHMAD DHANI NAZAR POTONG KEMALUANNYA...
Deklarasi nazar via twitter.




Musisi Ahmad Dhani (42) mendeklarasikan nazar yang kontroversial di akun sosial media (sosmed) Twitter pribadinya @AHMADDHANIPRAST.

Dari isi kicauannya pada Jumat (11/7) ini, Dhani meyakinkan diri kalau dukungannya terhadap Calon Presiden (Capres) nomor urut satu, Prabowo Subianto akan berbuah sukses, makanya dia bernazar akan memotong kemaluannya jika benar lawan Capres nomor urut dua berhasil mengungguli.

Artinya, jika dukungan Dhani terhadap Prabowo gagal, dia akan memotong kemaluannya sendiri. Berikut bunyi kicauan yang kontroversi tersebut.

“Saya akan potong kemaluan saya kalau Jokowi bisa menang dari Prabowo Subianto!! Itu sumpah saya!!” tulisnya dengan huruf besar semua.

Mendapat pernyataan tersebut, dunia maya cepat-cepat men-capture kicauan pelantun “Makhluk Tuhan paling Sexy” tersebut, dan menyebarkannya kembali untuk menagih janji Dhani. Bahkan, sebagian netizen sudah ada yang langsung bereaksi dan berkomentar panjang menanggapi publik figure pentolan Dewa 19 tersebut.

“Ahmad Dhani ini Sombongnyaaa. Oke karena kemaluan itu kata benda, maka kita harus tagih pemotongannya,” tulis @ainurohman sambil menyebat twitpicnya sendiri.

Atas kicauan ini, Ahmad Dhani sepertinya bakal menggegerkan jagat maya kembali, setelah sebelumnya video klip yang ia buat sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo Subianti menuai kontroversi bukan cuma di Indonesia tapi juga di belahan dunia lain, lantaran baju yang dia kenakan syarat simbolisasi Nazi dan bahkan terindikasi plagiarisme untuk lagu bertajuk "Indonesia Bangkit" yang diangkatnya dari lagu Queen “We Will Rock You” bareng Husein, Nowela, dan Virzha idol.


http://hai-online.com/Hai2013/Entert...ng-Kemaluannya


Hayoooo Dipilih... Dipilih... Caranya....emoticon-Ngacir






Diubah oleh NasiLemak 13-07-2014 06:31
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
28.4K
248
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan