alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ini die bray. damfak negatip ditolak cewe bray
4.57 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53869c114807e77c7a8b46f7/ini-die-bray-damfak-negatip-ditolak-cewe-bray

ini die bray. damfak negatip ditolak cewe bray

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 14 dari 16
Kadang kadang lu lempeng juga ya bray...hahahaha
kok isinya foto lu semua brayemoticon-Ngakak
ane ga pernah di tolak sama cwe kok bray emoticon-Embarrassment

pengalaman pribadi ya emoticon-Embarrassment
Quote:


yang boneng gan emoticon-Stick Out Tongue
quote nya bagus tuh bray emoticon-Matabelo
wah pesan moralnya bagus bray, hidup adalah pertukaranemoticon-Cool
kalau ane sih biasa bray, biasa sakit hati bray
Quote:


ssttt..
jangan bilang-bilang gan emoticon-Ngacir
satu lagi bray kalo elu di tolak cewek elu bakal jadi MAHO emoticon-Najis bray . . .
Salam kegelapan bray emoticon-Cool
gk pernah ditolak bray emoticon-Stick Out Tongue
pengalaman ye bray
ntu kan katelo bray. emoticon-Ngakak
ane nelum pernah kena tolak bray emoticon-Ngakak (S)
ane emoticon-Ngakak mulu kalo baca trit dia
walaupun gak lucu
masih stay cool bray.. emoticon-Coolcoolemoticon-Cool
ada yg ketinggalan coy... jadi DUKUN... emoticon-Ngakak
Kadang qoute nya makna juga nih si kampret emoticon-Ngakak
Bray, ente ditolak langsung jadi jelek ye? bukannya ente ditolak karena ente jelek emoticon-Ngakak
TS nya bikin kesel ni ya foto nya emoticon-Ngakak
Halaman 14 dari 16
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di