xoeliciousAvatar border
TS
xoelicious
Dapatkan Dolar Tiap Hari Dari Golden Chase
Langganan Internet atau Fasilitas Internet yang anda miliki mungkin setiap hari anda manfaatkan untuk hal - hal yang sangat berguna bagi anda atau malah tidak sama sekali. Tidak ada salahnya anda sedikit meluangkan waktu anda ( Tidak lebih dari 5 menit per hari ) untuk bermain atau sekedar iseng di situs ini yang mungkin dengan kesabaran dan santai dapat menghasilkan uang nyata buat anda di kemudian hari. Situs yang saya tawarkan adalah GOLDEN CHASE. Sangat gampang dan tidak menyita terlalu banyak waktu anda apalagi kuota internet anda. Jika anda mau investasi mungkin akan lebih cepat mendapatkan hasil tetapi jika sekedar iseng dan ingin mendapatkan hasil di kemudian hari ( seperti saya ) mungkin dengan bermodal internet dan kesabaran, situs ini sangat layak untuk di coba. Berikut akan saya akan berikan panduan singkat mengenai situs ini.


Caranya Gampang, berikut step nya bagi yang tidak minat untuk Investasi terlebih dahulu ( Sperti saya ) :

1. Buat akun secara Gratis DISINI

2. Setelah itu kamu akan dibawa ke halaman berikutnya, Lalu Isi kolom - kolom yang tersedia

3. Setelah terdaftar, anda memiliki GOLD sebanyak 0 , yang bisa anda lakukan adalah mengambil undian DAILY BONUS yang besarnya antara 10 - 100 GOLD tiap hari nya.

4. Kumpulkan GOLD dari hasil undian tersebut hingga sebanyak 100 GOLD. Jika anda misalkan setiap hari mendapat yg terendah 10 GOLD jadi anda membutuhkan maksimal 10 hari tetapi jika anda beruntung mungkin tidak akan selama itu. Saya hanya dalam 3 hari mencapai 100 GOLD. Lalu selanjutnya yang anda lakukan adalah membeli DWARF di DWARF CAVE.

5. Apa itu DWARF?? DWARF adalah kurcaci yang anda beli untuk menambang Kristal setiap hari dan menjadi milik anda secara permanen sampai kapan pun. Dari Kristal tersebut nanti dapat anda jual menjadi GOLD yang dapat diuangkan secara nyata. DWARF ada bermacam - macam dengan kemampuan menambang yang berbeda juga, DWARF paling murah adalah 100 GOLD. Untuk itulah kenapa anda harus mengumpulkan GOLD Gratisan sampe 100 GOLD terlebih dahulu.

6. Setelah mempunyai DWARF maka penghasilan anda tidak hanya dari DAILY BONUS tetapi juga dari hasil penjualan Kristal yang ditambang DWARF anda.
7. Kristal Hasil Tambangan DWARF dapat anda lihat di bagian STORAGE. Jika akan menjualnya semua Klik COLLECT ALL.

8. Lalu Masuk masuk ke Tab TRADE SHOP. Disana akan ada jumlah Kristal yang telah anda kumpulkan dan berapa jumlah GOLD yang anda dapatkan dari penjualan Kristal tersebut. 100 Kristal = 1 GOLD. Lalu Klik SELL ALL.

9. Lakukan setiap langkah di atas setiap hari hingga GOLD anda yang telah terkumpul dapat anda tukarkan dengan Dollar Amerika yang nyata. Saran saya perbanyaklah terlebih dahulu DWARF anda sehingga setiap hari semakin banyak pula GOLD yang anda kumpulkan.
10. Selamat Mencoba dan Salam Sukses buat Anda Semua
0
1.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan