alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Seandainya JKW yg menang, siapa sesungguhnya jadi Presiden ??
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c062ff9e7404663d8b4686/seandainya--jkw-yg-menang-siapa-sesungguhnya-jadi-presiden

Seandainya JKW yg menang, siapa sesungguhnya jadi Presiden ??

Agan2 cermati..
siapa yang paling semangat untuk segera mendeklarasikan kemenangan walau quick count belum tuntas...
siapa yang pertama kali mendeklarasikan kemenangan..
jkw, yusuf kalam atau megawati?..
kalau ane amati yg lebih dominan dlm deklarasi itu mega sama puan..
Kalau jkw seorang capres yang tegas mestinya berani menolak untuk tidak mendeklarasikan kemenangan yang terlalu dini tsb,,,faktanya jkw tidak berbuat spt itu dan mengikuti keinginan mega...
Jadi sesuai dugaan ane dimana kontrak diawal politik jokowi adalah sekedar petugas partai..terbukti benar,,
Jadi seandainya jkw menang, siapa sesungguhnya presiden kita?...bukankah Megawati?..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 5
Itu bukan rahasia umum gan emoticon-Berduka (S)
yang milih pakde jo belum nyadar gan....mrk pikir presidennya pakde...sedih dah....kalau ane udah lama nyadar pakde itu hanya wayang dr sang dalang ibu yang besar...(...)
Megawati gan ┼┼aa..┼┼aa..┼┼aa..┼┼aa udah jelas dari pendeklarasiannya dia yang cuap2 dan JK yang ngomong sdgkan Jokowi cuma pesuruh, boneka yang punya modal dan yang punya partai ┼┼aa..┼┼aa..┼┼aa..┼┼aa
jokowi lah presiden nya tapi mega yang mimpin negara lewat joko
masih SBY kok gan.... emoticon-I Love Indonesia (S)
Klo menurut ane, de facto nya justru bukan Megawati gan, tp Jend. (Purn) AMHP dan JR...
Diubah oleh samuraitawheed
jokowi lah gan emang ada keputusan jokowi yang dikendalikan sama bu mega? emoticon-Malu (S)
Mbah mega gan emoticon-Cape d... (S)
Mas Joko kan mediasi aja, kan do'i ganteng emoticon-Ngakak
Dari judul thrednya ts yakin bgt jkw yg mnang..
Emangnya udah ga ada harapan ya buat junjungan ente si wowo itu..?



















Ngakak ahhhh...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Seandainya JKW yg menang, siapa sesungguhnya jadi Presiden ??
Diubah oleh ruse2
Quote:


ane jg numpang ngakak aja.. dulu joko dicalonkan gubernur ma prabowo.. apa joko manut aja ma prabowo? malah waktu itu mega aja gak dukung.. malah skg jadi balik lawan prabowo.. susah kalau sudah lawan partai partai yg suka jegal lewat fitnah emang.. bukan berarti disini gw bela mega..

emang dipikir klo prabowo menang juga gak bakal diatur sama hatta titik sda arb pks Demokrat...??
Menurut ane Team penasehat Megawati, yaa pas deklarasi ada siapa aj dsana..
Cara gampangnya gini, gan...
Seandainya agan terpilih menjadi lurah lewat pemilihan trus diminta untuk melakukan pidato di depan umum tapi agan malah mewakilkan pidato kpd ibu agan....kira2 gimana tuh?
Mungkin klo udah jd lurah dlm menentukan sikap dan kebijaksanaan, pasti bilang "saya minta petunjuk emak dulu, ya..? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan mungkin jg, tpi kyanya enggak jg sih emoticon-Hammer2
Quote:



Pinter agan..
Ane tau lah jkw kebijakanya bersih semua..
Ga mungkin di suruh aneh aneh dia mau..
Siapa yg bisa nyuruh presiden emangnya..?kalo presiden ga mau di suruh yg nyuruh bisa apa..?
Pada bego emang panasbung panasbung itu gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


tapi bukannya warga kaskus udah pada tau kalo pak joko cuma petugas partai, dan petugas partai dikendalikan oleh ketua partai toh....emoticon-Ngakak
Quote:




Kok bisa main kendaliin tong..?
Emang wewenangnya tinggian mana yg nyuruh sama yg di suruh..?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


lah lu kan tau sendiri,,,, wewenang yg lebih tinggi tentu pada yang nyuruh.

jadi antara petugas partai dan ketua partai,,, siapa yang lebih berwenang ?emoticon-Ngakak
Ane kasian bener sama tsnya..
Kepikiran terus ya jokowi jadi presiden..?
Takut ya..?
Takut gaji ga cair ya....?
2,5 juta ya..?
Karung ya..?
Karung bocooooor... emoticon-Ngakak
Quote:


Sumpah.... Bukan Gue.... Apa lagi elu emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di