alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gaza Under Attack!! #PrayForPalestine #PrayForGaza
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bcecd5128b46d8728b4695/gaza-under-attack-prayforpalestine-prayforgaza

Protret konflik di Gaza yg tak pernah usai

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 161
sudah dibilang emoticon-Embarrassment

pengen cepet damai kok ikut campur emoticon-Ngakak

tinggal biarin aja tuh negara bedua perang,liat aja nanti kuat2an mana yang musnah duluan

klo uda musnah kan tinggal satu negara di wilayah itu.mau ribut ama siapa lagi?

emoticon-Ngakak
gila... udah gaada rasa kemanusiaannya lagi ya emoticon-Cape d... (S)
Quote:

amiin...ya Allah amiin....

Dear ALLAH... please show us how greatest your maghty power.
just show me your little miracle.

FUCKIN' ISRAEL...HELL'S IS THE RIGHT PLACE FOR ALL OF YOUemoticon-Cool
bener gan, israel serang gaza ga ada yg peduli
indonesia negara islam terbesar di dunia gak bisa apa2 emoticon-Sorry
ane paling benci manusia terutama perang emoticon-Marah
knp gk diperbincangkan secara pelan pelan, dan pikir miliaran kali ?
kok bego + tolol sih tuh 2 negara emoticon-Marah

tuhan semoga mereka smua pada sadar, dan jgn sampai perang terulang lagi
tobat dan sadarkan mereka

tragissss emoticon-Matabelo
bukan gara -gara 3 remaja gan
GARA GARA HAMAS NYERANG ISRAEL


Yah kabar baiknya buat kita semua yaitu laknat Allah bersama mereka para yahudi, dan kita tahu akan kemana mereka pada akhirnya, neraka jahanam telah menanti2 mereka, bahkan saat inipun sudah bersiap2 menyambut kedatangan mereka. sekarang mereka bersenang2, tapi nanti penderitaan mereka akan kekal abadi selama2nya.


Janji Allah itu PASTI!!!


Sebenarnya mereka itu takut, karena mereka tahu apa yang ada didalam Al Quran itu benar adanya


Mereka itu takut terhadap umat islam, bagaimana mungkin hanya dengan beberapa seruan kalimat adzan saja manusia sudah banyak berkumpul. Mereka takut akan hal itu, karena kalau saja umat islam bersatu memerangi mereka, mereka akan habis binasa(dan itu akan terjadi diakhir zaman nanti)


Mereka itu tak lebih daripada pengecut yang menutupi ketakutannya dengan kekerasan.


Sekali lagi, janji Allah itu PASTI! Dan mereka tahu akan itu.
Quote:


tepatnya neraka jahanam gan emoticon-Marah
Quote:


4. bukan kata media, negara manapun ngga akan ujug2 ngebom kalau tidak ada pemicunya, hamas selalu gunakan tameng warga gaza. knp yg muncul selalu warga gaza ? ya karena israel merangsek ke daerah mereka dan mereka wajib ngusir dgn berbagai cara. ngga ada senjata ya batu. hamas? tinggal ngumpet dan nyebar foto korban agar dunia simpatik

bukan maksud bela israel sebagai agresor tp kejadian begini berulang kali terjadi dan anehnya disini jg fto2 yg bukan dr palestina di blow up. waktu suriah bantai2an sesama muslim mana suara bantuan ? giliran mesir langsung respect salam 4 jari. apa krn di suriah ga ada kepentingan kita ?

semoga krisis gaza cpt selesai
Terus kan lah israel ini adalah awal kehancuran negaramu, ingat negara yg kau hancur kan itu sedang menjalankan ibadah puasa dan bulan ramadhan yang penuh barokah.

#SaveGaza #WePray #Allahuakbar
Quote:


Allahhu Akbar!!!!!!!! emoticon-Mewek
hanya dengan doa dan al fatihah kita bisa bantu gan#pray for palestina
emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:


hey ente salah ngemeng gan. kata siapa ga bisa apa2? ini buktinya pada bekoar-koar di sini
Ane turut berduka cita, cumang bisa baca al-fatihah gan...
Sedih ane, terutama karena ane blm bisa ngapa-ngapain buat gaza.
Kecewa ane, karena pemerintah kurang greget menyikapi yg terjadi disana.
Marah ane, pada pemerintah israel yg begitu biadab membantai rakyat palestina
Quote:


hamas nyerang israel gara" mereka caplok tanah mereka bray emoticon-Marah emoticon-Marah!!!! mikir!!!! emoticon-Marah
Halaman 25 dari 161


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di