alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
USUL: GERAKAN 1 JUTA RAKYAT HAPUS CHANNEL TVOON
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bd5550bfcb17d41e8b468e/usul-gerakan-1-juta-rakyat-hapus-channel-tvoon

USUL: GERAKAN 1 JUTA RAKYAT HAPUS CHANNEL TVOON

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 6 dari 8
Quote:


mungkin jurnalisnya lg mabok aqua gan hahahaha tutup ja tvoon
kalo usul ane mah "dukung TV one jadi TV-OnTeL.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


haahhaha
Quote:


idem plus perusahaan bakrie lainnya klu bisa emoticon-Ngakak
setuju gan media yang sakit TV Oon harus di tutup....
tapi nanti klo dah final pildun ya gan
setuju dah
sekalian celupin si bakri dalem lumpur
Ajukan petisi ke dewan pers aj gan biar langsung di tindak
Gini nih, eh lu pada gacapek apa msih aja ngmong tv ini itu, lu emg mau nanggung penganggurannya? gw bukn lebay tp brfikir jernih klo lu pada emg diskolahin
ini bulan Ramadhan coy
yang kita harapin kaskus yg thread bermutu, bukn thread2 nyindir kubu sini situ
ini lg jasmev msih aja bhas2 bgtuan
bahas tuh sodara kita di Palestine akibat kekejaman Israel
Apa lu peduli para jasmev? klo prlu bhas tuh sm kubu lu, kita disini para kaskusers yg cerdas ga mengharapkan thread2 kyk TS ini, coba miminya gerak deh min, kita disini para kaskusers ga menginginkan tertampang thread2 hina sini situ, tp thread yg bermutu dan kita smua keluarga, gada prbedaan smua sama
Seenak jidat mu aja ttup channel tv.
Goblok bener ni orang.
Metro ama tv one sama aja siarannya.
Muak liat berita saling mihak capres sndiri.
hapus juga metrok tv dan kompaks tv broh, metrok tv punyaknya pak suryak nahloh yg dukung jkwiw (cuti jd gubernur, klo gak kpilih balik kucing jd gubernur lg, klo kpilih bakal jualan aset2 negara, buat modal beli indosat lg katanya)USUL: GERAKAN 1 JUTA RAKYAT HAPUS CHANNEL TVOON

kira2 foto capres mana yg pantas d pajang di rumah2?
setuju bingit
Setuju gan revormasi informatika harus d mulai. Orang yg punya duit bnyk jd ngk seenaknya memutar balik fakta.

Dl ide ini pernah d gagas SBY tp malah dikiranya SBY takut kebongkar gini gitu lah
jangan gan, tv one cukup ditegur aja terus, krn banyak juga jurnalis2nya yg baik. Seperti pak Karni, yg dr awal pilpres dah cuti, krn dia tahu saat pilpres tvone gak netral
kasian karyawannya gan, yang ga bisa berbuat apa apa melihat stasiun TV tempatnya kerja dibully habis gara gara si bakri... emoticon-Sorry
tangkep si bakri aja gan emoticon-Toast
Quote:


emoticon-Matabelo mata najwa emoticon-Kiss (S)
ane siyap gan, udah cape liat berita "karangan" dari staiun tipi oon ntu...
emoticon-Marah
TV ONE......SERINGKALI GW TONTON

SEKARANG GUA DAH TAU KAYA TAI GINI MALESSSSSS DAH LIATNYA...KECUALI NONTON PIALA DUNIA AJA.....HAHA

SUNGGUH TIDAK BERBESAR HATI TV ONE MAUNYA MENGHALALKAN SEGALA CARA AGAR BOS NYA SENANG

SANGAT MEMALUKAN

MARI KITA DUKUNG PENUTUPAN TV ONE
gak usah dihapuskan gan, tapi diberi pelajaran kode etik jurnalistik aja. terlalu vulgar sih.
setuju bos
Halaman 6 dari 8
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di