alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
ane pendukung prabowo yg kecewa dengan tv one dan koalisinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bd6627902cfebd0d8b46f8/ane-pendukung-prabowo-yg-kecewa-dengan-tv-one-dan-koalisinya

ane pendukung prabowo yg kecewa dengan tv one dan koalisinya

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 6 dari 10
makanya gan.... pilihanmu menentukan masa depanmu... sekarang kawal aja deh suara rakyat supaya bener. Rakyat tu sejatinya cuma pengen pemilu jujur adil tanpa deskriminasi terlepas apapun pilihannya
Biarlah fakta yang akan berbicara,. emoticon-2 Jempol
coba smua penduduk kyk ente. bukan amrik aje yg takut sama indonesia. alien juga ogah mampir bli bbm di bumi. salute emoticon-Shakehand2
iya gan
lembaga surve pihak prabowo kacau
masa total 100,35% emoticon-Ngakak
Ane Salut Sama TS Nya emoticon-2 Jempol

Cerminan Demokrasi Yang Sesungguh Nya....emoticon-I Love Indonesia (S)

Bersikap Gentle & Sportif emoticon-2 Jempol

Mudah2an Tali Persaudaraan Kita Tidak Pecah Gara2 Propaganda Nya Si Ical emoticon-Mad (S) (Nie Kampret Banyak Utang Kali Ye, Sampe Ngebet Banget Begitu) emoticon-Mad (S)

Salam Indonesia Raya TS emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Bagus gan, cuman ente kurang pinter aja pas milih prabowo. Nggak apa apa mending telat daripada nggak tahu malu kaya si wowo
Pendukungnya dah legowo knp elite nya belum emoticon-Bingung (S)
Jujur y.sebenarny saya lebih suka dengan sosok prabowo.tapi karena pendukung yg dibelakangny smua pada haus jabatan dan harta.muka2 korupsi.saya jadi enggan coblos prabowo.bagus coblos ke 22 nya.prabowo salah dalam memilih koalisi.smua partai terkorup.smoga saja prabowo tidak termakan emosi.indonesia damai selalu.
Ane juga pndukung prabowo dan sudah siap nerima apapun hasilnya.

Jagoan kita Kalah atau menang, tetap, NKRI harga mati!!

Selamat buat pak jokowi yg menang dlm QC emoticon-Shakehand2

Kalo terpilih, tolong yg amanah ke rakyat ya pak joko emoticon-Salaman
mantap gan
Quote:


Salut bener" berjiwa Ksatria

#TvOneMemangBeda emoticon-Najis
#Salam2Jari emoticon-Peace emoticon-Kiss
#JKW4P emoticon-Malu
wah emoticon-Matabelo
ente berjiwa kesatria.. dan cendol berderet panjang emoticon-Embarrassment
ya makanya tadi ane pilih no 2 karena udah tahu dan tampak isu ini secara jelas
TS asikk nih emoticon-2 Jempol

salut deh sama TS
Ane salut ma ente gan., lanjutkan
Ane juga pendukung Prabowo gan, dan tadi pagi ane coblos gambar pecinya. Tapi ane siap dan pasti akan menerima klo memang Prabowo kalah. Cuma yang masih ane sesalin sampai dengan sekarang, yang namanya Media khususnya "TV" ga ada yang netral, terlepas dari siapa pemiliknya. TV ini dukung Prabowo, TV yang itu dukung Jokowi. sama aja dengan mengkotak-kotakan masyarakat pemirsanya, dengan informasi yang pada akhirnya diragukan pula kebenarannya. Menurut ane hal ini pula yang merusak demokrasi. Maap ya gan ini cuma pensapat ane pribadi. Dan pada akhirnya nanti keputusan KPU memenangkan Jokowi, ane pasti menerima dan semoga dibawah kepemimpinan Bapak Jokowi Indonesia menjadi lebih baik.
Salam Indonesia Lebih Baik................emoticon-I Love Indonesia (S)
2 JEMPOL UTK ANDA GAN... HEBAT...
Semua sudah jelaskan betapa menjijikannya orang2 di blakang prabowo itu A.K.A koalisi merah putih. Capresnya sendiri di kibulin demi jabatan di kabinet... Cuihhh..
ane juga kecewa gan sama medianya, ini namanya kebebasan pers yang kebablasan.....
nunggu real count aja dech....
ts nya berjiwa besar......
salut buat ts
Halaman 6 dari 10
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di