alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[GILLAA!] Ane Nginjek Tai Orang Di Warnet Gan :nohope: [Real Story Gan]
4.86 stars - based on 86 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012681312/gillaa-ane-nginjek-tai-orang-di-warnet-gan-nohope-real-story-gan

[GILLAA!] Ane Nginjek Tai Orang Di Warnet Gan :nohope: [Real Story Gan]

Tampilkan isi Thread
Halaman 180 dari 201
Thread lm byk lg yg nongol emoticon-Confused
sedep ya gan?
Anjir ngeliat emoticon-Tai di wc umum aja dah emoticon-Busa:
Apalagi di warnet, keinjek pula emoticon-Najis
TS salah satu orang yg beruntung, ke warnet dapet jackpot emoticon-Ngakak
Ane prnah beol di celana gan pas sd.. n dikejar 2 kek artis ane di sklh.bener2 malu dlu
emoticon-Frown tragis bener nasib ente gan
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) wah pasti inget terus
Hahahaha.... bikin ngakak pagi2 ni trit n pengalaman2 kaskuser lainnya
ane pernah nginjek peju orang di warnet gan emoticon-Najis emoticon-Najis (S)
wkwk gila tu yang berak emoticon-Big Grin
ngenes amat lu lu pada emoticon-Ngakak
lah kalo cerita ane lain lagi gankalo ane sih "pelakunyaemoticon-Ngakakjadi waktu itu ane masih kelas 6 SD gan nah waktu itu pas lagi jam pelajaran olahraga,dsitu ane kebelet pengen boker gan karena takut di marain karena itu udah mau penilaian (lari) yaudah ane tahan aja, eh gak taunya pas lagi ancang ancang keluar lah tuh putri kuning dari istananyaemoticon-Ngakak yaudah waktu itu ane langsung cabut kebelakang ane bersihin dulu fantat ane trs sempaknya ane buang tuh ke atas toiletemoticon-Ngakak nah skolah ane kan belakangnya ada sawah gan jadi anak anak kalo sehabis olahraga lewat situ sawahnya tuh agak keatas gtu gan nah temen temen ane pada ngeliat tuh sempak ane ada putri kuningnya gan emoticon-Ngakak
yaudah ane diem aja daripada maluemoticon-Ngakak trs temen ane ngambil tuh sempak pake kayu trs dibawa tuh sempak kekelas jadilah temen temen ane ribut gan emoticon-Ngakak yah ane diem aja, daripada ketauan malu parah ntar
aneemoticon-Ngakak
ini asli lah no hoax gan pejwan kalo boleh emoticon-Ngakak
Diubah oleh viinzorro9
waduh parah banget gan, emang gak ada toiletnya yah emoticon-Matabelo
Haduh banyak bener ya kaskuser yang injek tai emoticon-Ngakak
Quote:


Dihhhhhhh lengket2 emoticon-Najis emoticon-Ngakak
Kok ada ya manusia yang berak sembarangan emoticon-Bingung
gan wkwkwk yg kuat ============= keinget disitu?? emoticon-Kimpoi emoticon-Ketupat
Wah emoticon-anjing kok bisa2nye ada emoticon-Tai: di warnet emoticon-Busa kagak ada lapak yang lebih mending apa emoticon-Ngakak (S)
Suram si doi emoticon-Ngakak
yg boneng gan?
emoticon-Najis jorok banget pengalaman indah ente gan..jangan smape dah ane ngalamin
lg rejekinya si agan emoticon-Malu (S)
untung gak ada pic nya, bisa emoticon-Busa
Halaman 180 dari 201


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di