alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Barang-Barang Yang Bikin Kamu Gregetan Pengen Memilikinya
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a80479c0cb1734758b4569/barang-barang-yang-bikin-kamu-gregetan-pengen-memilikinya

Barang-Barang Yang Bikin Kamu Gregetan Pengen Memilikinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
jadi ngiler emoticon-Big Grin



Flintz*forbidden*
Printer 3D ane pengen banget tuh emoticon-Embarrassment
Wihh.. ane minat sama wi-fi charger gan
emoticon-Matabelo
yg paling bikin ane ngiler cuma yg printer 3 dimensi emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh celanaman
waduuuh jadi pngen beneran ane gan emoticon-Matabelo
tanggung jawab lu gan emoticon-Matabelo
Yg ford mustang keren emoticon-Matabelo pengen banget
Quote:


Iya gan printer nya juga bagus emoticon-Matabelo kapan bisa belinya
ane pengen banget kamera GoPro emoticon-Matabelo
mau emoticon-Mewek
bagus nih tritnya bikin ngileremoticon-Matabelo
Update lagi gan barang2 mangstabb lainnyaa emoticon-Matabelo
ford mustangnya gan emoticon-Matabelo
www.hipwee.com/hiburan/45-barang-yang-bikin-kamu-gregetan-pengen-memilikinya/
printer 3d cuman 3jt ya gan? kalo punya ni printer ane bikin apa aja bisa nih. btw di yutub ada video 3d printer.
Pengen punya printer 3dimensi emoticon-Matabelo
gelas teh nya lucu gan
Keren tuh Printer 3Dnyaemoticon-Matabelos
printer 3D bikin ngiler
Quote:



Spoiler for "pic":

Ini bukan charger biasa. Dengan pengisi daya yang bentuknya mirip kotak kayu ini kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan saat mengisi baterai ponselmu.

Charger ini sudah didukung dengan teknologi wireless charging. Cukup taruh ponsel diatas Glowdeck dan baterainya akan terisi dengan sendirinya. Plus, semua notifikasi dari aplikasi di ponselmu bisa muncul di layarnya. Gak perlu khawatir ketinggalan kabar selama nge-charge handphone deh.

Sebagai tambahan Glowdeck juga dilengkapi dengan bluetooth speaker yang bisa memainkan musik favoritmu.[/quote]


Spoiler for "pic":

Produk ini gila. Bayangkan saja, kamu bisa menciptakan produk 3 dimensi yang kamu mau. Kemudian mencetaknya didepan matamu.
Seandainya kamu membayangkan gambar katak, sekarang kamu bisa mendapatkan bentuk sempurna mirip katak dengan menggunakan printer ini. Dijual seharga kurang lebih Rp 3.000.000,00 kamu dengan imajinasi tinggi perlu memilikinya.

video
[/quote]


Spoiler for "pic":
Sony menawarkan cara baru untuk bekerja tanpa menggunakan lembaran kertas. Produk yang satu ini memungkinkan kamu membaca file, membuat catatan diatasnya, mensinkronkan pekerjaan dengan teman dan membawa semua pekerjaan seringan membawa selembar kertas.

Produk inovatif ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kantong cukup dalam, sekitar 11 juta rupiah.[/quote]


Spoiler for "pic":
Diproduksi oleh Ichiban, model lego yang satu ini dibuat dari 100% komponen lego asli. Terdiri dari 295 bagian dia merepresentasikan mobil secara keseluruhan.

Mulai dari interior dalam mobil yang lengkap, setir yang dapat diatur ketinggiannya dan tidak ketinggalan speaker raksasa diatas atap mobil. Dengan harga sekitar 780 ribu rupiah, barang satu ini pasti memuaskan hasrat para pecinta lego.[/quote]


Spoiler for "pic":
Jaket Patagonia menawarkan kenyamanan bagi pemakainya. Dibuat dari bahan nylon berkualitas, dia mampu melindungi pemakainya dari panas dan dinginnya cuaca.

Yang unik dari jaket ini adalah ia bisa dilipat jadi sekecil kantong. Kepraktisan dalam berpakaian ini bisa kamu bayar seharga 1 juta rupiah.[/quote]


Spoiler for "pic":
Keyboard minimalis ini diciptakan khusus untuk kamu yang gemar mengetik dan bagi para gamer. Kotak-kotak alfabet di keyboard ini didesain dengan sangat nyaman, hingga kamu nggak akan ingin berhenti memainkan jari-jarimu diatasnya.

Bundaran di pojok kanan atas adalah pengatur volume, sehingga kamu nggak perlu repot-repot menyentuh mouse untuk menurunkan tingkat kekerasan suara. Keyboard ini juga dilengkapi dengan USB port yang kecepatannya 10x lipat dari USB port biasa. Super![/quote]


Spoiler for "pic":
Mobil sport edisi khusus ulang tahun ke 50 Ford ini hanya diproduksi sebanyak 1.964 unit untuk seluruh dunia. Jika kamu beruntung menjadi salah satu pemiliknya kamu bisa memiliki kemewahan dan kecepatan sebuah mobil sport eksklusif dalam satu paket. Harga untuk Ford Mustang edisi khusus ini akan segera diumumkan ke publik.[/quote]


Spoiler for "pic":
Dengan menggunakan kamera ini kamu nggak perlu takut kehilangan fokus saat memotret. Lytro Illum menwarkan keajaiban untuk mengatur ulang fokus gambarmu. Bahkan ke objek kecil di belakang background foto. Untuk mendapatkannya kamu perlu menyiapkan dana sekitar 15 juta rupiah[/quote]


Spoiler for "pic":
Ucapkan selamat tinggal pada sepeda statis yang memenuhi rumahmu. Dengan sepeda statis Ciclotte kamu akan mendapatkan alat olahraga dan hiasan rumah sekaligus. Menawarkan teknologi layar sentuh, transmisi satelit dan dudukan yang dapat diatur barang ini wajib dimiliki bagi kamu pecinta olahraga dan penggila keindahan.
Desain cantik ini memang harus dibayar mahal. Jika kamu ingin menempatkan alat olahraga berseni ini di rumahmu, bersiaplah merogoh kocek hingga 120 juta rupiah.
[YOUTUBE]

[/quote]


Spoiler for "pic":
Udah gak jamannya lagi mengatur gadget dengan perintah suara. Melalui produk ini kamu bisa mengatur semua alat elektronikmu hanya dengan gerakan jari.

Kamu bisa mengetik tanpa menyentuh keyboard, mematikan dan menyalakan ponsel lewat gerakan di udara hingga memainkan musik.

Tersedia dalam berbagai ukuran jari, produk ini dibanderol dengan harga 1,8 juta-an. Jika kamu memilikinya bisa-bisa kamu gak akan menyentuh gadgetmu lagi.[/quote]



Spoiler for "pic":
Kalau kamu pecinta denim sejati, kamu pasti akan memilih untuk mencuci celana kesayanganmu jarang-jarang. Keseringan mencuci dapat merubah tekstur dan warna.

Dengan produk yang bisa kamu dapatkan dengan harga 1,9 jutaan ini kamu nggak perlu khawatir lagi orang kebauan mencium aroma celanamu. Produk ini menawarkan teknologi yang bisa mengeluarkan aroma segar mint setiap kamu menggaruk celana ini.

Sekarang kamu bisa membiarkan jeansmu tidak dicuci lebih lama, tanpa harus mengernyitkan hidung.[/quote]



Spoiler for "pic":
Casing kamera keluaran GoPro ini paling cocok digunakan untuk menangkap momen candid. Dirancang untuk tidak terlihat mencolok, ia juga dilengkapi stiker untuk menutup layar LCD.

Seperti kebanyakan produk GoPro lain, casing kamera yang dibanderol sharga 650 ribu-an ini juga dirancang tahan air. Ia bisa dibawa hingga ke kedalaman 40 meter. Dengan kualitas gambar dan suara yang prima. Siap menangkap momen dalam air tersembunyimu[/quote]



Spoiler for "pic":
Alat ini akan merubah pengalanmu dalam mendengarkan musik. Dengan alat yang dibanderol seharga 650 ribu rupiah ini kamu bisa mendengarkan musik tanpa harus membeli CD atau repot-repot menancapkan flash disk.

Asal ada koneksi internet, Gramofon akan memainkan musik favoritmu melalui jaringan WiFi. Dia akan mencari lagu yang kamu minta di semua sumber. Mulai dari Soundcloud, Youtube, Spotify.[/quote]



Spoiler for "pic":
Kabel memori yang satu ini bisa kamu sambungkan ke gitarmu untuk merekam semua nada yang kamu mainkan. Gibson memory cable mampu merekam hingga 13 jam. Sekarang kamu nggak akan kehilangan momen oke lagi saat sedang asyik genjrang-genjreng. Semua nada dan inspirasi tersimpan disini.[/quote]



Spoiler for "pic":
Kacamata ini memiliki teknologi untuk mennsinkronkan diri ke gadgetmu. Akan keluar notifikasi di gadgetmu setiap kamu hendak beranjak dari suatu tempat tapi meninggalkan kacamata.

Gak ada lagi cerita kacamata ketinggalan dalam hari-harimu.[/quote]



Spoiler for "pic":
Mobil yang nampak antik ini sebenarnya memiliki kekuatan setara, atau bahkan melebihi mobil-mobil modern. Tampilan kuno tidak membatasinya untuk dapat berlari 60 km dalam jangka waktu 4 menit saja.

Mobil yang bisa kamu beli dengan harga 117.000 USD ini bisa kamu percatik dengan berbagai aksesoris. Mulai dari mengganti roda hingga menambahkan atap.[/quote]



Spoiler for "pic":
Benda satu ini diciptakan khusus bagi para frequent flyer. Berbentuk seperti matras, dia bisa dilipat dan dibentuk untuk menyesuaikan posisi menunggu yang kamu mau. Praktis dan sangat nyaman untuk menunggu[/quote]



Spoiler for "pic":
Awalnya dia tampak seperti keset pada umumnya.Ternyata dia bisa dilipat dan dijadikan tempat duduk.Unik dan gak diduga ya.[/quote]



Spoiler for "pic":

Pengguna tinggal memperhatikan lampu di flash disk. Saat lampu merah, tandanya koneksi baru mulai terbentuk. Hijau menandakan proses transfer sedang berlangsung. Kalau sudah selesai, kamu tinggal memencet tombol dan flash disk mu dijamin tercabut sempurna.[/quote]



Spoiler for "pic":

Dengan gelas ini, pengalaman minum teh pasti akan menjadi lebih indah dan tak terlupakan. Gelas ini memiliki desain unik yang menonjolkan kecantikan saat menyeduh teh.
[/quote]



Spoiler for "pic":
Talenan bukan lagi berguna hanya sebagai alas untuk memotong sesuatu. Dengan menggunakan talenan ini kamu akan mendapatkan 3 fungsi sekaligus. Sebagai alas untuk memotong, penyangga tablet plus pegangannya bisa digunakan sebagai pembuka botol.[/quote]





[/QUOTE]

Quote:


nih pasti cewek emoticon-Big Grin mungkin emoticon-Hammer (S)
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di