alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Militer /
Indonesia Pesan Oerlikon Skyshield Senilai 38 Juta Euro
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fa029441cb1750688b49bb/indonesia-pesan-oerlikon-skyshield-senilai-38-juta-euro

Indonesia Pesan Oerlikon Skyshield Senilai 38 Juta Euro

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 14
Quote:


mboh, tanya om Bronco tuch. Seharusnya kalau sudah datang kan ada liputannya, apa jangan-jangan TD-2000 juga yach? soalnya kan dari China, TD-2000 strong emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Berita lawas dari Deagel, January 21, 2013

Quote:
Diubah oleh Marechaussee
Quote:

Bold merah: Kayak seperti di Oerlikon Skyguard ini gak yah?

Indonesia Pesan Oerlikon Skyshield Senilai 38 Juta Euro



Quote:


kalo komposit kaya gini lumayah lah timbang komposit grom
[QUOTE=supermarine;52fafa8a19cb1744318b4575]
Bold merah: Kayak seperti di Oerlikon Skyguard ini gak yah?

Indonesia Pesan Oerlikon Skyshield Senilai 38 Juta Euro
[\QUOTE]
Ngeliat unit radar unyu-unyu gitu..kepikiran ga ta tetot bikin spaag..rombongan anoa belum punya beking anti udaranya....



Diubah oleh chibiyabi
Quote:


Itu radar sama cannonnya ditempelin ke chasis Leopard 1 jadilah Gepard SPAAG lho emoticon-Malu (S)
Quote:


Kaga lah bro, kan dibilang manpads, tentara mana yg cukup guat nggotong 1 kontainer RIM 7M di bahunya emoticon-Big Grin

Konon katanya sihh barang SK
Quote:

Skyshield yang dibeli sudah termasuk SAM seperti itu gak yah? Kalo berdasarkan artikel ini bisa pake SAM 8-cell modules...

Quote:
Diubah oleh supermarine
Quote:



Diubah oleh r3zam4n
bagusan mana nih barang ma oerlikon millenium?? menurut ane sih knapa ga beli pantsir aja....
di squadron 16 bakal kebagian jatah yaaa??

Quote:


Quote:


Spoiler for nyumbang gambar:


yang mana ya ?
Quote:


Yg ini...

Indonesia Pesan Oerlikon Skyshield Senilai 38 Juta Euro

------- emoticon-Ngacir

ada link nya gak yang bilang 60% APBN habis unutk gaji pegawai....

Quote:


Update Oerlikon dari Paskhas

DANKORPASKHAS : KORPASKHAS SIAP MENGHADAPI SEGALA BENTUK ANCAMAN
============================================================
Bandung (07/7). Korpaskhas sebagai salah satu bagian kekuatan dari TNI, harus siap menghadapi segala bentuk ancaman serta tantangan yang dihadapi bangsa. Kesiap-siagaan tidak hanya sekedar slogan. Tapi harus dibuktikan dalam bentuk kerja nyata sehingga tercapainya prestasi kerja secara maksimal.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI M. Harpin Ondeh S.H., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Inspektur Korpaskhas Kolonel Psk Budi Sumarsono pada Upacara Bendera Mingguan dan Apel Gabungan Korpaskhas yang bertempat di Lapangan Merah, Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin (07/7).

Dankorpaskhas menjelaskan bahwa melalui momentum seperti ini, dirasakan penting bagi prajurit Paskhas untuk melakukan evaluasi dan introspeksi, sekaligus memahami serta menghayati tugas-tugas yang telah kita laksanakan di bulan Juni dengan segala keberhasilan maupun kekurangannya.

Pada tanggal 12 Juni 2014 lalu, saya beserta para pejabat Korpaskhas telah melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan fasilitas Detasemen Hanud yang secara simbolis dilaksanakan di Detasemen Hanud 471 Paskhas, Jakarta. Dengan dibangunnya fasilitas Markas Denhanud ini merupakan pertanda bahwa alutsista Oerlicon Sky Shield sesuai rencana waktu akan segera kita terima untuk dioperasionalkan. Tambahnya.

Dankorpaskhas mengajak seluruh prajurit Paskhas untuk memberikan segenap kemampuan, daya, upaya serta inovasi untuk berbuat yang terbaik bagi organisasi yang kita awaki. Kepercayaan yang diberikan Pimpinan TNI ini merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan dan kita jaga dengan baik.

Berkaitan dengan Pemlihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, berdasarkan pantauan lembaga independen pada calon kadidat tertentu mengalami peningkatan suara sebaliknya lawannya mengalami penurunan. Kondisi ini tidak bisa kita anggap biasa melainkan akan membawa pengaruh negatif terhadap emosi kelompok tertentu. Dankorpaskhas menekankan hal ini adalah tugas kita bersama untuk mengantisipasi dan mengamati terjadinya hal-hal yang tidak kita harapkan sehingga dapat diatasi secara dini serta tidak meluas pada wilayah-wilayah lain.

Tepatnya pada tanggal 29 Juni 2014 berdasarkan kalender nasional, Pemerintah telah menentukan pelaksanaan ibadah puasa bagi umat Islam. Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh prajurit yang melaksanakan, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Tambahnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, para Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Psk Elia Adriyanto, pejabat Korpaskhas, dan seluruh prajurit serta PNS gabungan Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.
==========================================================
Narsum : http://paskhas.mil.id/berita/dankorp...bentuk-ancaman
==========================================================
Penempatan di Jakarta....nextnya dimana yah?

Diubah oleh gperdana
setelah skyshield pasti medium sam nyusul...emoticon-Ngacir
dulu bisa dianggap hoax, tapi yg ini nanti batal, nggak?
Quote:

jangan2 si pantsir sudah lama dimari emoticon-Matabelo

berarti yg ini klo skyshield

Indonesia Pesan Oerlikon Skyshield Senilai 38 Juta Euro
All-weather short-range air defence system for protecting high-value assets.

Unmanned search and tracking sensor unit
Command post
Unmanned guns
Integration of VSHORAD missile launchers
Ahead technology
Palletized or mounted on trucks

http://www.rheinmetall-defence.com/e...flugabwehr.php
Diubah oleh CAMPIXS
Halaman 4 dari 14
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di