alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Waspada!! Serangan Intelijen Pamungkas Jokowi-JK
4 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ba21945a5163d7478b45f5/waspada-serangan-intelijen-pamungkas-jokowi-jk

Waspada!! Serangan Intelijen Pamungkas Jokowi-JK

Sebelumnya saya menulis bahwa pada saat injury time menjelang pencoblosan kubu Jokowi-JK akan melakukan serangan operasi intelijen untuk menghancurkan basis suara Prabowo-Hatta yang konon menurut survey sudah melewati suara Jokowi-JK. Operasi intelijen ini adalah yang paling masif dan paling mengerikan sepanjang pemilu selama Indonesia merdeka. Salah satu skenario terburuk adalah dengan membuat situasi keamanan Indonesia menjadi tidak kondusif dan tidak terkendali di tengah situasi sosial politik yang semakin memanas karena agitasi dan propaganda disinformasi dan akan diakhiri dengan pergerakan massa liar yang tidak terdeteksi asal kelompok dan pada saat bersamaan tikus-tikus akan membuat pernyataan yang semakin memanasi suasana yang dilansir media massa pendukung koalisi.

Saya tidak tahu alasan artikel tersebut dihapus Kompasiana sebab tidak menerima pesan berisi alasan, apalagi selama pilpres berlangsung sudah banyak tokoh yang mengatakan ada operasi intelijen di antaranya Presidium Nasional Jaringan Muda Nahdlatul Ulama (NU) Arif Hidayat yang menyampaikan bahwa ada sebuah operasi politik yang mengindikasikan pertarungan pilpres tidak sehat karena ada perang politik; ada operasi politik oleh intelijen dan sangat memungkinkan memercikan konflik horizontal.

http://m.sindonews.com/read/877823/1...tik-di-pilpres

Yang saya perhatikan sejak beredarnya survey bahwa Jokowi sudah kalah dari Prabowo, yang kebenarannya baru terlihat setelah tanggal 9 Juli 2014, ditambah kekalahan telak Jusuf Kalla dalam debat cawapres yang bukan saja memperlihatkan Jusuf Kalla sekarang hanya kakek tua renta berfisik lemah yang menyampaikan argumen saja belepotan dan berantakan, dan terakhir dia diopname di Rumah Sakit Abdi Waluyo setelah debat membuat operasi intelijen dilancarkan dengan membabi buta dan serampangan sehingga tidak dilakukan dengan rapi. Mungkin karena panik saya tidak tahu tapi yang jelas sekarang informasi yang saya sampaikan dalam artikel tersebut sudah mulai terbukti kebenarannya.

Pertama, saya mengatakan para kiai sesepuh di Jawa Timur telah menolak bertemu Jokowi karena setelah melakukan shalat istikarah untuk meminta petunjuk perihal capres mana yang membawa kebaikan bagi Indonesia dan umat Muslim, dengan hasil mendukung Prabowo-Hatta karena menilai Jokowi dan pendukungnya tidak membawa kebaikan bagi Islam.

Sekarang lihatlah salah satu kiai legendaris Indonesia di Jawa Barat yang pernah menjadi santri Hasyim Ashari menyatakan dukungan kepada Prabowo karena dia juga sudah melakukan istikarah dengan hasil yang sama dengan koleganya di Jawa Timur melengkapi kyai NU yang sudah mendukung Prabowo-Hatta antara lain: Kiai Nawawi Abdul Jalil (Sidogiri Pasuruan), Kiai Zainuddin Jazuli (Ploso Kediri), Kiai Anwar Mansyur (Lirboyo Kediri), Kiai Miftachul Akhyar Rois Syuriah PWNU Jatim, KH Maemun Zubair (Rembang), Kiai Anwar Iskandar (As-Saidiyah Jamsaren Kediri), Kiai Ahmad Muzakki (Al Qodiri, Jember) dan masih banyak lagi.

http://m.rmol.co/news.php?id=161902

http://m.tribunnews.com/regional/201...dukung-prabowo

Kedua, bila angka Pertama ditambahkan dengan fakta Demokrat sudah menyatakan mendukung Prabowo-Hatta secara resmi dan akhirnya Pakde Karwo, penguasa Jawa Timur yang juga merupakan kader Demokrat bergerak memenangkan Prabowo-Hatta maka sepanjang mengenai Jawa Timur kemungkinan arah angin memang bergerak ke arah Prabowo-Hatta.

Ketiga, saya mengatakan bahwa basis pendukung Jokowi-JK di Jawa Tengah mulai retak dan bocor, dan beberapa hari ini sudah menampakan indikasi bahwa Rustriningsih, mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, salah satu kader PDIP yang dicintai rakyat Jawa Tengah karena bersih dan tulus mencintai rakyat tapi dizolimi PDIP karena menolak korupsi akan mendukung Prabowo-Hatta. Deklarasi tampaknya akan terjadi dalam hitungan jam. Sebenarnya masih ada beberapa elit PDIP di Jawa Tengah yang sudah mengalihkan dukungan tapi mereka bergerak tanpa bersuara supaya tidak gaduh. Selain itu dukungan penuh keluarga Cendana akan membuat para barisan pecinta Soeharto di Jawa Tengah terutama di Jogjakarta yang masih sangat banyak itu memilih Prabowo-Hatta. Belum lagi ada 1.500 kiai sepuh di Jawa Tengah yang mendukung Prabowo-Hatta.

http://m.jpnn.com/news.php?id=240748

Keempat, Jawa Barat merupakan basis PKS sehingga bila tidak ada halangan atau rintangan berarti maka seharusnya Jawa Barat milik Prabowo-Hatta. Selain itu menurut kabar yang saya dengar praktis Sumatera, Kalimantan, Bali, NTT, Madura akan menjadi milik Prabowo-Hatta. Satu-satunya tempat yang pasti dimenangkan Jokowi-JK adalah basis keluarga Kalla di Sulawesi, dan di Indonesia Timur hanya kepulauan Maluku dan Papua yang masih sulit diprediksi.

Kelima, kemungkinan besar massa NU sudah pasti mendukung Prabowo-Hatta sebab Jokowi-JK hanya "memegang" kepala para elit seperti Muhaimin Iskandar, Khofifah atau Nusron Wahid sedangkan "badan" yang dipegang para kiai sesepuh itu dan Ketua PBNU Said Aqil Siroj adalah milik Prabowo-Hatta. Selain itu berkat Wimar Witoelar dan Gallery-of-Rogues membuat mayoritas Muhammadiyah mendukung Prabowo-Hatta ditambah lagi saya juga menerima informasi bahwa para panatua di dua gereja dengan jemaat terbesar di Indonesia yaitu Gereja Bethel Indonesia/GBI pimpinan Abraham Supit dan GBI pimpinan Niko Njotorahardjo secara profetik telah menerima "hidayah" bahwa Prabowo-Hatta adalah capres pilihan untuk Indonesia dan telah menginformasikan kepada para jemaat.

Pada artikel tersebut saya mengatakan bahwa kubu Jokowi-JK akan menggunakan senjata pamungkas yang belum pernah mereka gunakan secara maksimal, yaitu dukungan ilegal dari beberapa oknum KPK, TNI/Polri dan BIN kepada Jokowi-JK. Entah benar atau tidak tapi yang jelas sudah terlalu banyak bukti sehingga sulit diabaikan begitu saja bahwa ada petinggi TNI/Polri, BIN dan KPK mendukung Jokowi-JK.

http://pemilu.tempo.co/read/news/201...lri-Tak-Netral

http://www.gatra.com/politik-1/54017...%E2%80%8F.html

http://www.tempo.co/read/news/2014/0...ut-Dekati-Mega

http://pemilu.tempo.co/read/news/201...g-Kubu-Prabowo

http://pemilu.okezone.com/read/2014/...wo-jadi-capres

http://nasional.kompas.com/read/2014...id.Obor.Rakyat)

[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2107950/isu-babinsa-tni-akal-akalan-hendropriyono#.U5siX_l5O_s[/url]

Saat itu saya menulis bahwa ada serentetan serangan pamungkas yang dilancarkan kubu Jokowi-JK melibatkan TNI/Polri pada masa-masa injury time (1 - 7 Juli 2014) dan setelah pencoblosan, yaitu sebagai berikut:

Pertama, akan ada "aktor" yang sudah dikondisikan sedemikian rupa hingga dia akan berkicau mengenai keterlibatan Prabowo di Aceh sehingga diharapkan bisa merusak kesolidan suara Prabowo di Aceh. Ini sudah terbukti dengan Gubernur Aceh Zaini Abdullah dari Partai Aceh pimpinan Fachrul Razi (jenderal pendukung Jokowi) mengatakan rakyat Aceh harus pilih Jokowi-JK karena Prabowo "memotong" kepala orang Aceh sambil mengingatkan "jasa Jusuf Kalla" pada rakyat Aceh, padahal yang "motong" kepala orang Aceh jelas Megawati dan Hendropriyono dengan DOM sedangkan yang mendorong tercapainya Perjanjian Helsinki sambil membujuk purnawirawan yang keberatan Indonesia negosiasi dengan GAM adalah SBY yang mendukung Prabowo dan bukan JK

http://m.kaskus.co.id/thread/53b1f68...r-orang-aceh/1

Kedua, saya mengatakan bahwa bila Jokowi-JK kalah akan ada usaha mendelegitimasi hasil Pemilu sehingga dilakukan Pemilu ulang dengan harapan merusak lumbung suara Prabowo-Hatta yang sudah reputasinya sudah dirusak sedemikian rupa sebagai capres curang. Sekarang sudah mulai terbukti dengan beberapa hari terakhir Jokowi, JK dan orang-orang di kubu mereka mulai berkaok-kaok bahwa pemilu curang, bahwa bila Jokowi-JK kalah maka pasti pemilu curang, bahwa dukungan Demokrat kepada Prabowo-Hatta membuktikan SBY mau mencurangi Pemilu, dan lain sebagainya.

Ketiga, Saya mengatakan bahwa akan ada tokoh-tokoh dari koalisi partai pendukung Prabowo-Hatta yang berbalik mendukung Jokowi-JK dan kemudian menceritakan hal-hal buruk tentang Prabowo. Bukankah ini sudah terjadi dengan organisasi sayap Gerindra yaitu PETIR dan KIRA diberitakan mendukung Jokowi-JK dengan alasan setelah membaca blog Allan Nairn mereka jadi sadar bahwa Prabowo tidak demokratis dll. Terhadap hal ini memang sudah ada bantahan bahwa orang yang deklarasi sudah lama dipecat dari KIRA, namun peristiwa ini menunjukan ada strategi menjelek-jelekan Prabowo menggunakan tangan anggota timsesnya ada di pikiran Jokowi-JK. Yang perlu ditunggu adalah tanggal 4 Juli 2014 yang katanya akan ada petinggi timses Prabowo-Hatta "menyatakan mendukung Jokowi-JK" karena Prabowo begini dan begitu karena sudah menerima Rp. 500miliar.

http://www.antaranews.com/pemilu/ber...jk-tidak-benar

Keempat, saya mengatakan Jokowi akan kembali mengulangi dagelan Politik Dizolimi ala "disadap" dan "mau dibunuh dengan diledakan" dengan tujuan menumbuhkan ketidakpercayaan publik pada aparat keamanan sekaligus menunjuk kubu Prabowo-Hatta sebagai pelakunya. Sekarang mulai terbukti dengan Nusron Wahid dan timses Jokowi-JK memanas-manasi suasana menggunakan twit Fahri Hamzah yang mengkritik hobi ingkar janji sinting ala Jokowi sebagai penghinaan kepada santri dan kiai seluruh Indonesia.

Pertanyaan saya mana yang menghina kiai, pernyataan Fahri Hamzah berikut ini:

"Jokowi janji 1 Muharam hari Santri. Demi dia terpilih, 360 hari akan dijanjikan ke semua orang. Sinting!"

http://m.okezone.com/read/2014/07/01...lakukan-jokowi

Atau, pernyataan Nusron Wahid bahwa kiai-kiai sesepuh NU yang mendukung Prabowo-Hatta sudah mulai pikun karena tua?

[url]http://m.inilah..com/read/detail/2112776/timses-jokowi-jk-sakiti-ulama-nu-jatim[/url]

Kelima, Yang belum terbukti adalah isu bahwa Jokowi-JK akan menggunakan KPK dan isu Prabowo melakukan kudeta bila gagal terpilih menjadi presiden.

Pertanyaannya tentu saja apakah kubu Jokowi-JK bisa melakukan semua operasi tersebut? Sangat bisa, sebab mereka didukung oleh kekuatan CSIS dan yang merupakan dalang kerusuhan besar di Indonesia sejak Malari sampai Kerusuhan 13-14 Mei 1998, bisa dibilang memang keahlian lembaga tersebut adalah merekayasa kegiatan intelijen (http://m.kompasiana.com/post/read/65...ng-jokowi.html).

Saya akan mengulangi pernyataan penutup sebelumnya: tidak peduli berita operasi intelijen ini salah atau benar, tapi sedia payung sebelum hujan selalu merupakan tindakan yang bijaksana.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
waspada boleh, tp jgn berlebihan..
skr yg ane bingung knp pk acara umroh segala?
jangan2..
ah sudahlah..
emoticon-Traveller numpang lewat
Waspada!! Serangan Intelijen Pamungkas Jokowi-JK
hati2 aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hmmm kalau bali , menurut ane pribadi lebih ke No.2
Apalagi ditambah isu reklamasi yg kini jadi isu HOT di bali , orang2 yg setuju reklamasi ini banyak di calon no.1 ( konon , ane bilang konon...krena menurut ane pribadi ini baru isu )

Plus di kubu 1 karena banyak partai/ormas agamais yg rAda... Yah u know lah. Di bali yg mayoritas hindu tentu saja lebih ke calon no.2

Meskipun gubernur-wakil gubernur dukung no.1 ( karena dari demokrat dan golkar )
Penting ini... Up... Up...

emoticon-2 Jempol
Quote:


kan pencitraan...lagipula emang ada umroh cuma dua hari? emoticon-Amazed

Quote:


gw pernah ngobrol sama beberapa orang bali dan semuanya bilang akan pilih prabowo...gw juga bingung krn bali harusnya kandang PDIP kan?
Quote:


yang bilang kalpataru bukannya Bapak Joko Widodo ya gan? Ane nangkepnya yang dari Bapak Hatta Rajasa itu pancingan. Selanjutnya agan tau deh Bapak Jusuf Kall bilang kira2 seperti ini, "Itu Adipura bukan Kalpataru. Saya tidak mau jawab."

Jadi yang bilang kalpataru siapa dong? emoticon-Bingung (S)
newbie yg baru join hari ini langsung menulis artikel sepanjang dan serapi ini?

terima kasih saja info nya. tetap salam 2jari.
moga gak terjadi...
salam indONEsia...
emoticon-I Love Indonesia
Quote:

benar ! emoticon-thumbsup:
bali sekarang lagi meneriakan TOLAK REKLAMASI DI TANJUNG BENOA.
orang pro reklamasi ada di no.1 itu bukan lagi ISU gan. kalo kamu telusuri orang2 nomer 1 memang benar adanya ada dibelakang mega proyek ini.
1. Kalo kamu boleh telisik, proyek reklamasi ini diprakasai oleh MP3EI (apa itu MP3EI? silakan cek di google) dan orang2 MP3EI adalah proyek besar milik HATTA RAJASA. mustahil HATTA RAJASA memberhentikan proyek besarnya ini emoticon-Cape d... (S)
2. Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika adalah orang yg sangat mensetujui proyek reklamasi ini. ia rela menjual TANAH KELAHIRANNYA hanya untuk kepentingannya semata.
gak percaya silakan kalian tanya sendiri mereka yang meneriakan tolak reklamasi ini atau kalau perlu kamu datang ke bali dan tanyakan orang2 WAHLI BALI ! Lantas siapa di dukung oleh Mangku Pastika pada pilpres kali ini ? tentu saja PRAHARA, karena mereka sangat mendukung sekali proyek MP3EI ini.

lebih lengkap, langsung dari orang bali nih JERINX SID http://chirpstory.com/li/210718

Spoiler for bukti:


Quote:

umroh bisa diselesaikan cuma 1 hari. kamu cek aja digoogle or tanya sono ke trit muslim bertanya atau sekalian tanyakan ulama.

orang bali tidak semuanya lah bakal memilih nomer 2, pasti ada jg yg milih nomer 1. mungkin yg lgi ente aja bicara orang yg pilih nomer 1 dan orang yg gak tahu masalah orang2 yg ada dibelakang proyek reklamasi emoticon-Embarrassment

kalau kamu mau ngajak saya diskusi masalah tolak reklamasi dan kenapa orang2 dibelakan reklamasi ini adalah orang2 di nomer 1 silakan PM ane or kita buat trit baru lagi buat diskusi emoticon-shakehand




kepanjangan ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ane baca abis nyoblos dahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Umroh selesai dalam sehari? Naik pesawatnya saja dua hari sendiri (pergi 10 jam, pulang 10 jam, gak mungkin lakukan kegiatan umroh sesudah atau sebelum naik pesawatkan), gimana ceritanya umroh sehari? emoticon-Amazed
Quote:

maksud saya 1 hari itu pelaksanaan ibadah umrohnya.
ada trit yg udah bahas mslh umroh jokowi ini kmren, silakan dicari kk emoticon-Smilie


Quote:


Memang benar gan , tapi ane rada dengar2 konon PT.TWBI selaku perusahaan yg akan menjalankan proyek ini yg bosnya adalah si TW . Dia dukung no.2
. Ane belum menetapkan pilihan pasti kepada siapa , tapi yg jelas. Ane tolak reklamasi
( ane gk dapat menyajikan sumber2 bahwa konon TW dukung no.2 , karena bukan sumber berita resmi )


Back to topic
TS yg bilang bali pro.no 1 , kyknya salah deh emoticon-Ngakak . Gak usah pakai isu reklamasi , tahu FPI yg dukung no.1 aja semua langsung pada urung milih no.1 ( ingat kasus kontroversi miss world , warga sini udh jengkel tingkat dewa ama FPI . Meskipun pada akhirnya mereka cuma pepesan kosong aja , bilang mau ke bali emoticon-Ngakak )

Prabowo itu orangnya bagus , sayang orang2 d belakangnya yah.....
Quote:

mudah2an bukan pencitraan ,soalnya diliput media gan, dan ane ogah ngeliatnya


ane vote prabowo for RI 1 emoticon-I Love Indonesia

Diubah oleh rsd123
Quote:

skrg ini yg udah kebukti aja gan, kalo reklamasi jg dibatalin otomatis tuh perusahaan yg jalanin nih proyek jg gak bakalan bisa emoticon-Embarrassment

referensi :
http://nasional.kompas.com/read/2014...elanggaran.HAM
http://balipost.com/read/sosial/2014...ngan-bali.html

ane bukan orang bali, tapi ane sering liat orang2 bali ditwitter sering banget meneriakan tolak reklamasi ini. dan bahkan gerakan menolak ini udah dari2 dulu gan, dan makin rame aja nih gerakan.sampe mereka buat mars tolak reklamasi bali : [youtube]m62Ha35mQ-Y
oh ya kmren kepres sby buat nih proyek dah keluar dan si esbeye malah setuju dgn nih proyek, pdhl tahun kmren dia mendeklarasikan teluk benoa tempat konservasi mangrove dgn cristano ronaldo ckckck emoticon-Cape d... (S)



[/youtube]
Quote:


jangan jangan mencari alibi...


KUBU JOKOWI MERENCANAKAN"SERANGAN BALASAN"REKAYASA KE METRO-TV UNTUK MEMFITNAH KUBU PRABOWO

WASPADALAH !!!

--------------- --------------- --------------- --------------- -----

Kecerobohan Setjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo yang melahirkan Serangan 2 Juli 2014, (SERDADU14) oleh orang-orang suruhannya ke Kantor Berita TV-ONE Jogja, rupanya akan dinetralisir dengan cara sejenis yang dramatis oleh jokowi dalam bentuk SERANGAN BALIK 7 JULI 2014.

Kali ini yang rencananya akan diserang dengan kekuatan besar dan brutal bukan kantor TV-ONE atau aset-aset milik Prabowo, tapi yang akan di serang adalah Kantor Pusat Penyiaran METRO TV di jakarta.

Pasukan sedang disiapkan, Metro TV sendiri sudah dikondisikan untuk menyiapkan sebuah pemberitaan"KERAS"yang nantinya digunakan oleh"massa-PRABOWO" untuk digunakan sebagai alasan bagi pasukan penyerang ciptaan PDIP itu untuk membenarkan serangan yang seolah-olah membela PRABOWO SUBIANTO.

Tingkat kerusakan yang akan diciptakan dalam serangan itu sudah di batasi, yaitu perusakan pagar masuk, Perusakan kaca-kaca dan pintu Pos Security, mencoret-coret dinding dan lantai serambi depan gedung metro TV, dan daikhiri dengan memecahkan Kaca besar diserambi depan dan kemudian bubar.

Pelaksanaan kegiatan direncanakan pada Tanggal 7 juli 2014, diatas jam 09.00..

Biaya operasional termasuk maksimum loose, kerugian tertinggi sudah ditetapkan tidak boleh lebih dari 200juta rupiah termasuk honor untuk para penyerang dan penggantian kaca pecah dan perbaikan lainnya..

Atribut yang akan mereka pergunakan adalah baju sholat putih seperti yang sering dipergunakan FPI, Alat-alat yang dipersiapkan sesuai dengan pola operasi yang akan dikembangkan, dan mereka tidak akan menggunakan cat pilox warna merah, tapi mengunakan cat pilox warna hijau sebagai identitas penguat seolah-olah serangan dilakukan kelompok HIJAU.

(FPI harus waspada, mendisiplinkan anak buahnya, agar tidak satupun anggota FPI yang terlibat, karena satu saja anggot FPI / umat islam ada dalam gerakan itu, dia akan dimanfaatkan sebagai juru bicara untuk memperkokoh kesan yang ingin mereka bentuk)

Tujuan yang hendak dicapai adalah
(1).untuk membalikan keadaan dan opini di masyarakat,
(2). menciptakan keteraniayaan kepada kubu jokowi,
(3). menciptakan amarah dan kebencian publik kepada Prabowo, seolah-olah prabowo adalah sosok brutal yang membenarkan segala cara dan sangat berambisi untuk menjadi presiden RI.
(4) kembali meraih point simpati dari keriuhan dan kekacauan yang diciptakannya sendiri, setara dengan pola yang mereka kembangkan pada kasus berita Kematian jokowi, Surat kejaksaan, pembakaran posko, kasus babinsa, dan tabloid obor yang mereka cetak, edarkan, permasalahkan dan mereka ambil poinnya sendiri

Jadi nanti kalau ada serangan ke METRO-TV, kalian tidak usah bingung dan panik, karena yang menyerang adalah teman-teman mereka sendiri dan sudah mendapat izin dari Surya Paloh.
Waspada!! Serangan Intelijen Pamungkas Jokowi-JK

TS LAGI KEJAR SETORAN

Minta doanya ya Om TS agar 9 Juli nanti Pak Jokowi menang emoticon-Angel
Al Fatihah

Waspada!! Serangan Intelijen Pamungkas Jokowi-JK


Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di