alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Prabowo Subianto Islam, Jokowi Kristen
4.09 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b6073f138b46a24e8b47e2/prabowo-subianto-islam-jokowi-kristen

Prabowo Subianto Islam, Jokowi Kristen

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 21
agan2 semua yg muslim,

percuma jokowi diisukan kristen krn jaringan kristen atau katolik itu kuat. semua org bisa cek lewat pemimpin agamanya masing2 & infonya pasti valid.

tarulah misalnya pak jokowi diam2 murtad jadi kristen, itupun pasti tersebar infonya dgn cepat & dapat dicek kevalidan infonya.

ane sebagai bagian dari keluarga besar katolik yg sangat menghargai info bersih info jujur sdh jauh2 hari tau lewat pemimpin agama bhw pak jokowi tulen muslim & org jujur merakyat.

jadi klo ada di trit ini yg bilang org2 kristen & katolik milih jokowi krn info dari Obor Rakyat beliau adalah kristen, ane pastikan adalah FITNAH di atas FITNAH.

sedikit berlebihan dari... secara gerak bawah tanah org2 katolik sdh dikode utk menghindar dari calon pemimpin otoriter & pencinta Orba.
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


masa semua pendukung jokowi harus dipastikan sesuai keinginan agan.
agan pilih prabowo krn semua pendukung prabowo sopan?

agan udah main ke link yg ane kasih di post 1 yg isinya luar biasa menjijikkan utk ukuran org indonesia ketika menjelek2kan jokowi, apalagi jk?

balik ke tema trit ini aja gan.
siapapun president nya kita orang kecil bisa dapat apa?
kita orang indonesia gak usah lah saling menyudutkan teman sendiri.
malah membuat keadaan indonesia akan semakin panas.
jangan membawa sara di thread.
takutnya pihak yg kalah akan membuat kerusuhan.
kita tidak mau kan kerusuhan mei 1998 terjadi lagi.
Quote:


pajak kendaraan aj ga bayar, gmn mo majuin indonesia
emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ane ngga debatin agama gan. klo ada yg komen jadi debatin agama, sebisa mgkn ane luruskan.

kembali ane ingatkan, trit ini dibuat krn ane selaku swingvoter penasaran dgn bisik2 yg beredar di tetangga.. prabowo islam, jokowi kristen.

nah... hasil investigasi ane ternyata jauh dari bisik2 tsb.
spy ane ngga terguncyaangg sendiri, boleh donk ane share.

begicu gan.
Quote:


Makasih gan atas konfirmasinya
Sejak zaman Soeharto, saya sering ngeliat kepala negara menghadiri acara perayaan atau event keagamaan dari agama lain, tapi saya NGGA PERNAH ngeliat mereka melaksanakan ritual dr agama lain. Cuma sebatas menghadiri dan menyampaikan kata-kata sambutan aja

Mungkin Prabowo mau menciptakan trend baru? Miris, soalnya di belakang Prabowo ada banyak partai Islam, kyai, bahkan menteri Agama
Quote:


ane ngga bawa sara gan. ane uji bisik2 tetangga, info dari Obor Rakyat, panasbung media2 islami.

agan bisa nilai sendiri hasil investigasi ane.

presiden kita berkewarganegaraan jordania???

BAGAIMANA PERASAAN SAUDARA2 KALO DI PIMPIN OLEH PRESIDEN YG WARGA NEGARA ASING. Dan apakah otomatis kita jd warna negara asing.
Diubah oleh chan666
Quote:


itu dia gan... makanya ane sempat terguncang... terguncanggg. apalagi kan jelas tuh di laman fb nya klo pak prabowo sangat kental dgn ayat2 suci dari yesus & ikut nyanyikan lagu2 kristen.

ane terguncanggg gan, apalagi kyai, mui, menag, habib/syech kog malah sanjung2 keislaman pak prabowo.

Prabowo Subianto Islam, Jokowi KristenPrabowo Subianto Islam, Jokowi KristenPrabowo Subianto Islam, Jokowi KristenPrabowo Subianto Islam, Jokowi KristenPrabowo Subianto Islam, Jokowi Kristen
Diubah oleh mosoksih
Quote:


wadohh parah banget nih gan. fitnah apa fitnes nih gan?
Quote:



Kita Sudah Tau Hal2 Seperti ini Terlalu sensitif untuk di angkat gan
Jadi Kasi Pencerahan Yang Membangun Gan
Agama jangan menjadi hinaan untuk mendukung salah satu capres dan cawapres
Masih ada sisi positif yang lain yang bisa di angkat gan

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Yah jokowi cuma punya metro..
Yg sebelah..mnc Group ama bakrie Group..hampir 40% penonton indonesia..
Metro palingan 5%,,,
..kalau adu fitnah,,harusnya jokowi kalah..
Harusnya!!!????
Quote:

loh justru ane mau beri keterangan penguji bisik2 itu gan.

gimn sih gan klo ada muslim yg pilih pak prabowo krn dia muslim, sementara pak jokowi kristen.. bukannya ini justru sesat? kan agan ngga mau kesesatan jadi dasar org utk memilih.

agan jg harus lihat bhw pendapat agan tidaklah begitu di lapangan. klo isu agama emang sensitif, trus knp begitu masif & bertubi2 nya panasbung di socmed, Obor Rakyat, Martabat, onlen media islami kayak pkspiyungan, swaranews, dakwatuna dll menjaul isu2 agama, bahkan sptnya menjurus fitnah? wajar donk kita lawan dgn FAKTA.

nah.. anekan kasih fakta LANGSUNG dari LAMAN FACEBOOK pendukung Ahok & Prabowo.

nih ada lagi laman yg boleh agan cek:

http://forumkristen.com/index.php?topic=52881.0
Diubah oleh mosoksih
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


GiLa Loe NDRO..gimana bisa ngatur 10 juta relawan,,,relawan ga ada bayaran bos
TNI aja 3 jutaan..
..gw aja ngaskus dr luar negeri ^_^
Yuk sholat jumat
Quote:

otoriter dgn mengamini pengrusakan..
Pecinta orba dengan mengepung kantor berita..

Itu jokowi apa prabowo gan?

Makanya obor rakyat sudah keluar duluan, biar sekarang korban tipuan obor rakyat bisa mengingkari kl sdh jdi korbannya.
Faktanya obor rakyat tidak terbukti bikinan prabowo..
Tapi sampe detik ini jokowi masih jualan isu sara, blek kempen...emoticon-Cape d... (S)
Quote:

loh justru ane mau beri keterangan penguji bisik2 itu gan.

gimn sih gan klo ada muslim yg pilih pak prabowo krn dia muslim, sementara pak jokowi kristen.. bukannya ini justru sesat? kan agan ngga mau kesesatan jadi dasar org utk memilih.

agan jg harus lihat bhw pendapat agan tidaklah begitu di lapangan. klo isu agama emang sensitif, trus knp begitu masif & bertubi2 nya panasbung di socmed, Obor Rakyat, Martabat, onlen media islami kayak pkspiyungan, swaranews, dakwatuna dll menjaul isu2 agama, bahkan sptnya menjurus fitnah? wajar donk kita lawan dgn FAKTA.

nah.. anekan kasih fakta LANGSUNG dari LAMAN FACEBOOK pendukung Ahok & Prabowo.

nih ada lagi laman yg boleh agan cek:

http://forumkristen.com/index.php?topic=52881.0
Quote:

apa isu sara yg dijual jokowi gan? ane udah 2x tanya loh.
Quote:


Isu sara??? Dibanding tvoon yang selalu menebar fitnah yang keterlaluan ke pihak jokowi... kalo prabowo sudah jelas keluarga dia emang keluarga non muslim dan dia sendiri mualaf
Halaman 4 dari 21
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di