alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Heboh..!! Bukti Nyata Pencitraan Jokowi Mulai Terbongkar, Masih Layak Jadi Pilihan ?
4.05 stars - based on 191 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a2cb53de2cf2ae308b4623/heboh-bukti-nyata-pencitraan-jokowi-mulai-terbongkar-masih-layak-jadi-pilihan

Heboh..!! Bukti Nyata Pencitraan Jokowi Mulai Terbongkar, Masih Layak Jadi Pilihan ?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 43 dari 47
Quote:


setuju gan emoticon-Sundul
Quote:



emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

mohon dibantu ya gan beri pencerahan kepada orang terdekat agan untuk coblos nomor 2 emoticon-Kiss
emang susah stop black campaign,
salud emang sama jokowi, kerja nyata.
udah ada bukti ngapain cari yang ngasih janji?

Semakin Yakin

Makanya Jokowi jadi gubernur aja biar tuntas masalah jakarta :-) Selesaikan 1 pekerjaan baru yg lain. Jangan maruk :-)
Saya pribadi sangat respect dengan jokowi,walau bukan orang jakarta saya percaya jokowi bisa membangun jakarta lebih baik lagi sesuai dengan masa jabatanya.klo jakarta sudah bisa dirubah menjadi jauh lebih baik..pasti bangsa indonesia ga bakal milih yang lain untuk memilih presiden kecuali jokowi.
Quote:




jakarta sudsh dirubah menjadi lebih baik gan
tuh kan ada buktinya

jadi salam 2 jari jangan lupa pilih jokowi
emoticon-Kiss emoticon-Kiss
emoticon-Shakehand2


mari relawan JOKOWI JK Rapatkan Barisan dan sebarkan kampanye positive dengan cara menyebarkan prestasi jokowi dan visi misi JOKOWI JK

Tidak Seperti kubu sebelah lagii dan lagiii kerjaan antek2 prabowo dan panasbung kalau ga nyebar fitnah ya nyebar gosip yang enggak2

emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
emoticon-Najisemoticon-Najis:
emoticon-Ngakak

 Heboh..!! Bukti Nyata Pencitraan Jokowi Mulai Terbongkar, Masih Layak Jadi Pilihan ?


Jokowi Tidak AMANAH ? Lihat dulu gan penjelasannya


emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-I Love Indonesia


Kata siapa Jokowi ga amanah ?
Jokowi tetap menjalankan amanah kok gan , karena Jakarta dan Solo dibawah kekuasaan wilayah NKRI emoticon-Smilie

dan Sing Tenang gan , jokowi ga kemana mana kok , jokowi tetap di pulau jawa tetap di jakarta tapi hanya pindah tempat kerjanya dari balai kota ke istana negara
(aamiin)
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-2 Jempol


Ayo mari Dukung dan Doakan Joko Widodo dan Jusuf Kalla memenangkan pemilu 2014 dan menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia ke-7 (aamiin)
Hahah Keren Gan. Emg Presiden Idaman Dia emoticon-Peace
 Heboh..!! Bukti Nyata Pencitraan Jokowi Mulai Terbongkar, Masih Layak Jadi Pilihan ?
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
jokowi menang mudah2an kota ku dapat dibagusin. prabowo menang pulang desa tunggu proyek 1 m nya turun. dapat duit beli jabatan.
6 hari lagi pemimpin baru emoticon-Matabelo
Siapa sih yang mau Citranya JELEK ?


Yang penting untuk wowo, jelaskan ini dulu :


Gimana lo bisa dari gaji tentara, bisa dalam cuman berapa tahun dapat HARTA 1600 MILLIAR lebih !!!



Kalau nggak bisa lewat ujian ini, mimpi mau jadi presiden !!! Kecuali jumlah orang Indonesia yang rela jual masa depan negara dengan harapan dapat angpao dari 1.6 T lo lebih banyak dari yang lebih pentingkan masa depan bangsa yang semoga lebih adil untuk masa depan anak dan cucu mereka.



Cuman memang sih, jika bisa dapat angpao gede dari wowo aja udah lumayan jaminan ya untuk anak dan cucu ! emoticon-Ngakak



Gimana pun juga, jika ingin angpao gede, wowo memang lebih menjanjikan ! Punya 1600 Milliar sih ! Jokowi sih no hope ! Lah cuman punya 30 Milliar doang ! Gimana mau bagi bagi angpao ke banyak orang ?
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Sundul
Salam 2 Jari
ane sudah membuka mata sejak pak jokowi memimpin surakarta.
karna ditahun tersebut saya kuliah di jogja dan solo adalah kota yang sering sya kunjungi.
vote jokowi jk, salam 2 jari
kami melihat bukti pak jokowi jk mampu memberikan kesejahteraan kepada rakyat.
salam 2 jari, vote jokowi jk
Jangan cuma di solo dan jakarta, biar Indonesia merasakan pula
Quote:




semoga pak jokowi JK memenangkan pemilu presiden tahun 2014 sehingga apa yang agan kata dapat dikabulkan
(aamiin)

mari relawan JOKOWI JK Rapatkan Barisan dan sebarkan kampanye positive dengan cara menyebarkan prestasi jokowi dan visi misi JOKOWI JK

Tidak Seperti kubu sebelah lagii dan lagiii kerjaan antek2 prabowo dan panasbung kalau ga nyebar fitnah ya nyebar gosip yang enggak2

emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
emoticon-Najisemoticon-Najis:
emoticon-Ngakak

 Heboh..!! Bukti Nyata Pencitraan Jokowi Mulai Terbongkar, Masih Layak Jadi Pilihan ?


Jokowi Tidak AMANAH ? Lihat dulu gan penjelasannya



[CENTER]>>KLICK<<[/CENTER]

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-I Love Indonesia


Kata siapa Jokowi ga amanah ?
Jokowi tetap menjalankan amanah kok gan , karena Jakarta dan Solo dibawah kekuasaan wilayah NKRI emoticon-Smilie

dan Sing Tenang gan , jokowi ga kemana mana kok , jokowi tetap di pulau jawa tetap di jakarta tapi hanya pindah tempat kerjanya dari balai kota ke istana negara
(aamiin)
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-2 Jempol


Ayo mari Dukung dan Doakan Joko Widodo dan Jusuf Kalla memenangkan pemilu 2014 dan menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia ke-7 (aamiin)
Quote:


emoticon-Matabelo

semakin yakin pilih nomor 2
enak bener di solo ada beginian hehehehe
pindah kesitu ajalah saya
Halaman 43 dari 47
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di